Tahapan Kedua – Kopi Darat Bandung

 main-image-sebuah-kontribusi-berupa-kebodohan-dari-para-blogger.jpg

[no text]

Sebagaimana diperjelas oleh Saudari E Mina dan Aki Herry bahwasannya akan diadakan sebuah acara bertemakan Kopi Darat. Kopi Darat ini dilangsungkan untuk menjalin silaturahmi (tentunya juga koneksi. :roll: ) sesama Blogger Bandung. Tak lupa mengingatkan bahwa ada peluncuran situs Batagor yang tentunya bersamaan dengan Kopi Darat yang dimaksud.

Ah, enough formalities. :P

Ditujukan untuk Blogger Bandung, namun dengan senang hati kami menerima partisipasi dari Blogger dari luar ?>Bandung. Seperti yang sudah dilakukan oleh Praditya saat “menemui” saya di belantara Yahoo! Messenger. :lol:

Adapun detil acara yang dimaksud adalah :

hari/tanggal: Minggu, 3 Februari 2008

tempat: Winner, Dago (Plasa Dago, Sebelah Kimia Farma).

jam: 10.30

agenda:Makan Siang, Peresmian Website Batagor.net, pemilihan Jabatan, dan lain – lain

Tentunya masih ada waktu kurang lebih seminggu untuk merubah tempat. Apabila benar tempat yang dimaksud agak memberatkan peserta, saya kira bisa didiskusikan di sini. Jalur komunikasi sudah dibangun, dengan menghubungi Saya (0899-783-1701) ataupun Aki Herry(081-321-493-493).

Ah, saya kira tidak usah memperbanyak kata di sini. Tentunya agar bahasannya tidak simpang siur. :P

38 Tanggapan

  1. Saya akan hadir! :mrgreen:

  2. mbuh…saya ga bisa dateng… [-(

  3. Sukses ya, udah lama komunitas blogger bandung jarang kedengeran lagi suaranya :)

  4. ada ongkos kirim, gag?
    ikut, dunx :D

  5. brp org seh, blogger bdg? :P

  6. halah kopdar lagi…kopdar lagi :?

  7. pengen dateng, kalo ga ada halangan…

  8. Ada akomodasi untuk non-bandung kah? :P

  9. wah, ada kopdar peresmian komunitas lagi…

  10. udah di situ aja. tengah kota tuh. sapa tau ada blogger yang ga tau ama “dago”. hihihi.
    *ngacir…….

    -IT-

  11. masukin feed saya ke agregrator batagor.net gimana yah?? kok ga ada langkah2nya sih??

  12. pas makan siangnya ada yg ngebayarin gak? (bokek mode on) ^_^

  13. nitip salam :lol:

  14. Ya ya… Seandainya jadi, saya akan membawa rombongan blogger JKT buwat mata-mata… :mrgreen:

  15. Muhun urang kumpul didtu. Hayu atuh…

  16. Wah, udah mau diresmikan? Nitip salam buat anggota-anggota pertama Batagor, deh. :)

    Kapan ya ada kopdar antar komunitas?
    *membayangkan*

  17. naon yeuh?? ah.. geus lila meninggalkan bandung euy punten pisan ah..

  18. Wah, udah mau diresmikan? Nitip salam buat semua anggota Batagor, deh. :)

    Kapan ya ada kopdar antar komunitas?
    *membayangkan*

  19. Kunjungan virtual Menteri Urusan Dakwah… :cool:

    Bentar… *hapus sebutan Mentri Urusan Dakwah*
    …ah, sekarang unsur organisasinya udah hilang. :mrgreen:

    *memakai nama pribadi*

    Komunitas. :mrgreen:

  20. tadinya mo saranin di post 3 hari sebelum hari H
    soalnya ada anak stt telkom yang suka telat informasi katanya.
    tapi ya sudahlah :mrgreen:

  21. coba ngadainnya tgl 20-21 maret… :-s

    bulan2 ieu mah teu bisa milu euy :(

  22. hmmm, kapan2 kunjungan kenegaraan ke jogja ya….jangan lupa bawa batagor :D

  23. siap bos, hadir.. ^^

  24. 3 Februari ya…..

  25. aduh… saya terancam ga bisa dateeeeng :(

  26. selamat, tapi DB jangan sibuk2 banget, sampe PR sekolahnya ndak dikerjain…hihiihhi

  27. hmmm… :-?

    *doubting*

  28. eh DB,,,, situ kan kelas 3 sma ya???

    Gimana nih mau UAS sama SPMB….??? Jg terlalu sibuk ama yang ginian ya..

  29. ngakak baca komen di atas…
    Kopdar mulu sih..

  30. @ Semua

    Pokoknya saya tunggu partisipasinya. :D

    @ antobilang

    Memang selama itukah saya kopdar ? :-|

    @ purmana

    Kelas 3 dari Hongkong… :lol:

  31. [...] rencananya tanggal 3 Februari bakal diadakan kopdar Batagor episode ke 2 di Plaza Dago, terbersit ide di benak saya untuk memfutsalitisasi kopdar atau [...]

  32. bos bos.. gimana dengan tulisan saya ini…

    http://gielardino.wordpress.com/2008/01/28/futsalitize-next-kopdar/

    mohon suaranya

  33. woy Plasa Dago ato Planet Dago sih :?
    Jadi bingung aku…

    Maklum saya kan berasal dari pinggiran Bandung…. :D

  34. wah..telat..nanti kalo ada gitu2an lagi, mau dong diundang :-/

  35. Salam kenal ya…
    Numpang baca….
    klo 9a salah kopi darat pernah n9umpul di bln desembr kmrin ya….:D

  36. Ketika lihat judul artikel ini…, saya kira beneran tentang kopi bandung… He he…, saya perokok berat dan suka bangetz dengan kopi… Eh…, ternyata bukan kopi.. He he..

Tinggalkan Balasan

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 32 pengikut lainnya.

