The Fallen Knight/The Rise of Darkness

Boleh dibilang sekarang sedang masa – masa sulitnya (Kalau di cerita biasa disebut ‘klimaks’…..), ‘Akhirnya’, seperti yang aku perkirakan sebelumnya. Saya di-reject oleh sekelas (X-5). Tapi…ah, tak apa – apa. Toh, aku tak membutuhkan mereka. Mereka pun tidak membutuhkan aku. Jadi bisa dibilang deal, bukan…? (Individualis Mode)

Aku dan *miip* bertengkar lagi karena hal tersebut. (Jika kamu  melihatmu, aku benar – benar minta maaf. Aku yang salah…)

Sudah beberapa kali aku diperlakukan seperti itu oleh banyak orang. Tapi, seperti yang sudah kubilang tadi…

Toh, aku tak membutuhkan mereka. Mereka pun tidak membutuhkan aku.

Oh ya, saya dan Tendou-Soji makin bekerja sama memberi pelajaran kepada orang yang telah menyakiti seseorang diluar batas. Kurasa, bantuan dari orang – orang terdekatnya tidak terlalu berarti bagi kami.

W|z|z|n|U sudah menjadi teman debatku. Kurasa kita memang cocok untuk berdebat secara tidak langsung (terkadang pikiranku bekerja agak lamban, ahahaha…..)

Yap, sekian Daily News-ku untuk hari ini.

~ Galm 1

2 Tanggapan

  1. hehe…. merasa ditolak itu tidak asikk…

    Lebih asik mengasingkan diri lewat eksentrisime….hehe….

    Dan debat memang asikkk….

    Asal tidak dibubuhi keras kepalaisme dan kata-kata kotor…..

  2. hehe…. merasa ditolak itu tidak asikk…

    Yah….apa boleh buat, aku tidak memintanya.

    Debat…? Oh, tentu. Tapi tergantung situasi. Aku lebih menyukai debat secara tidak langsung….😀

Tinggalkan Balasan

