Weird Day

Aneh sekali hari ini…..

Tidak bernafsu untuk makan, badanku terasa pegal, aku juga dituntut untuk menahan diri sampai matahari terbenam….

Walaupun begitu, hari ini juga cukup bagus untuk bisa disebut ‘hari’.

Ah…..aku direkomendasikan untuk menjabat Admin utama Animanga Indonesia selama beberapa minggu. Aku coba untuk berusaha sebaik mungkin….

Aku diberi pekerjaan untuk menulis sebuah cerpen untuk PEMA, katanya banyak cepern yang gayanya itu – itu saja, seperti Teenlit, ya…..bagaimana kalau aku buat sajak lama…?😀

Today Listening : Zero

Tinggalkan Balasan

