A totally strict…

UAS hari ini…..totally strange…!

Saya mengira kalau hari ini akan menjadi hari tersulit dalam UAS.

Hari ini UAS  dihiasi oleh Bhs. Inggris, PKN, dan Fisika. Saya pikir saya lebih kesulitan dalam Kimia daripada Fisika. Jadi masih bisa menarik napas….walaupun begitu, saya sempat bertandang ke rumah Tendou-Soji untuk belajar Fisika.

Soal yang aneh…

Semuanya terlihat gampang…! Saya sangat berjujur hati sekarang. Bukannya sombong, tapi, aneh….

Kalau masalah Bhs. Inggris, memang terlihat mudah, bahkan saya sempat  membantu kakak kelasku saat listening test tadi.

PKN sendiri, sebenarnya aku sudah belajar kemarin, ditambah saya  sendiri sedikit memasterisasi pelajaran ini.

Tapi, sekali lagi…..Fisika kali ini gampang. Tidak seperti saat guru Fisika kelas X yang mengajar di 22 memberi soal kepada kami (X-5, red).

A totally strict… 

Tinggalkan Balasan

