Acara Web 3 di SMAN 3 Bandung

Hari ini tidak dihabiskan untuk bersuka cita di depan komputer ataupun menghubungi sang kekasih. Apa pasal..? Ternyata DB disibukkan oleh kegiatan Web 3 yang ‘korban – korbannya’ adalah penghuni SMA/SMK se-Bandung Raya.

Wah…? Apalah pentingnya..?

Karena tujuan dari pertemuan tersebut adalah memabngun suatu komunitas sekolah – sekolah se-Bandung (kasarnya sih…kalau salah tolong benarkan), lalu membentuk suatu keluarga sebelum akhirnya menjadi organisasi yang mendapat dukungan dari Diknas Bandung.
Lagipula organisasi ini membantu siswa – siswa yang ingin sekali menghias web sekolahnya namun tidak mendapat persetujuan dari guru TIK ataupun Kepala Sekolah.

Uh…

Pkl. 08.30 pagi saya sudah mendarat di SMAN 3, dan saat itu aku mengenal sosok yang rasanya tidak asing…Gorila ! Aku lupa kalau spesies tersebut adalah penunggu asli sekolah ini. Apa boleh buat..setelah mengisi biodata summary singkat tentang orang ini (Nama, sekolah, email, no. tlp, d.l.l.), saya langsung dilempar ke TKP.

Kira – kira pkl. 09:30 acara tersebut dimulai, hah…dasar tukang ngaret, harusnya pukul 09:00. Terkutuk kalian !😀Dimulai dari tetek bengek sambutan dari pihak SMAN 3 Bandung, lalu disusul dengan obrolan MC Web 3. Sebelumnya, ada perkenalan diri dari masing – masing sekolah. Aku…? Tentu saja melampirkan data palsu *Bukk!* maksudku data asli tentang diriku.

Pertemuan tersebut membahas tentang pembentukan forum administrasi sekolah yang bertujuan untuk menggabungkan seluruh SMA/SMK menjadi satu keluarga yang erat (Sudahkah dijelaskan…?), tapi karena adanya saling argumen dan sanggahan serta tetek bengek lainnya membuat waktu terbuang agak percuma. Disusul dengan perut yang keroncongan karena belum makan pagi secara maksimal. untunglah kesesakan tersebut diselamatkan oleh bel pernyataan MC apabila acara di-break untuk acara selanjutnya : soliskan. (Acara apa ini…?)

Sekitar pkl. 12:45 acara dilanjutkan kembali. Berikutnya adalah pemilihan ketua umum dari Forum Administrasi. Aku mencalonkan satu orang sedangkan orang lain melakukan hal yang sama. Walaupun begitu, kandidat yang dipilih hanya 3 orang. Mereka digiring ke luar untuk selanjutnya dieksekusi disuruh untuk membuat visi dan misi mereka selanjutnya. Kami yang didalam..? pulang.. mendiskusikan seputar calon – calon tersebut.

Dan terpilihlah seseorang yang dipercaya untuk menjabat bagian tersebut…Siapa…? Siapa…? Saya Yang pasti manusia deh.

Tentulah kami tidak pernah lupa, sebagai hamba yang selalu menjalin erat silaturahmi, untuk melakukan foto bersama. Ah, bilang aja narsis…

Gila….melelahkan sekali.

Screenshot mengantri untuk dipost di blog.😀

11 Tanggapan

  1. Lha, pulang jam 3.30? Kegiatan begitu itu nikmatnya kalau pulang malam… Minimal sehabis Isya’ atau makan malam. Serasa hidup!😛

  2. Jangan2 mencalonkan diri sendiri nih hehehe

  3. Jangan2 mencalonkan diri sendiri nih hehehe

    Andai boleh juga saya [tidak] akan lakukan Pak.😀

  4. Yah, gw post juga, dari sisi gw….

    Ribet tahu ngurus hansip sekolah pas acara itu…

  5. Hai Perkenalkan Dari DJ_jogjani cuma mau coba ni

  6. Selamat… sebuah wadah yang sangat bagus…

    Buat para alumni SMAN 3 Bandung, silakan berkunjung dan bergabung di Forum Alumni 3, http://alumni.sman3-bandung.net

  7. pulang pagi lebih asik… sekalian olah raga..

  8. @ Dj jogja

    Sila….sila….

    @ Forum Alumin 3

    ….Sebenarnya aku bukan alumni, sih….😐

    @ wargacianjur

    Kalau sudah mandi bagaimana tuh…?:mrgreen:

  9. He ,, kenalan euy gibenk ieu angkatan 2004

    Di 3 ngedevelop web na masih make windows keneh ??
    Keur usum razia .. mening make linux ..
    Sok lah siap sayah bikin pelatihan linux kalau mau dah email nya di tga@kitakilik.com

  10. kenalan donK gue cahyo dari makassar? gi man enak khan pasti skul di bandung, tolong di balaZ gue mau daftar

  11. assalammualaikum…….
    menurut saya, forum ini bagus….
    i wanto to be a part of SMA 3 too…..

Tinggalkan Balasan

