Shuffle It !

Hohoho…! Mari kita memberikan sesuatu yang lebih ringan untuk dicerna. Jangan terlalu banyak tawar menawar ! Saya juga agak stress. Bukan cuma mahasiswa saja yang bisa stress, pelajar juga.😀

Pertama melihat korban pembodohanpermainan Shuffling ini dari blognya Iyo, disusul oleh Mr. Geddoe. Padahal biang keladinyapenemunya adalah ‘Mas’ Calupict.

Awalnya saya juga tidak begitu tertarik karena lagu – lagu yang ada di MP4 milik saya agak kadaluarsa dan berisi lagu instrumen semua. Heh, tapi karena kemarin baru saja tertimpa durian runtuh (Dan hebatnya tidak masuk rumah sakit), sekarang saya memiliki HP Sony Ericcson versi Walkman yang jelas saya bisa bawa kemana – mana.

Cukup acara pamer – pamernya.😀 Mari kita mulai….!

<!–Mulai dari sini, acaranya tidak penting–>

1. How am I feeling today ?

Fort Minor – Believe Me
“Percaya saja deh…! :D”

2. Will I get far in life?

Green Day – Welcome to Paradise
“Kalau hidup serasa di surga, berarti hidup bakalan panjang.”

3.  How do my friends see me?

Beck – Hit the USA
“Wah, boleh juga. Saya memang agak benci Amerika. Tapi teman – teman tidak melihatku begitu. Jadi…?”

4. Where will I get married?

Executioner feat Mike Shinoda – It’s goin’ Down
“Hei, hei…Menikah di bawah tanah….?”

5. What is my best friend’s theme song?

Green Day – Castaway
“Beneran….? Masa sih. Mungkin Geddoe :D”

6. What is the story of my life?

Muse – Apocalypse Please
“Menyeramkan. ^_^;”

7. What was/is high school like?

Green Day – Minority
“Tertawa lepas… :D”

8. What is the best thing about me?

The Killer – Somebody told me

“Kalau seseorang memberitahu saya, maka keajaiban akan terjadi…

…Bohong, ah. :D”

9. What is today going to be like?

All American Reject – Move Along
“Jalanin aja, deh.”

10. What is in store for this weekend?

Ace Combat Zero – Zero [Prologue]
“Tidak ada, katanya.”

11. What song describes my parent(s)?

Muse – Exo Politics
“Orang tua saya memang suka berpolitik. Padahal mereka hanya pegawai negeri… :D”

12. To describe my grandparents?

Paul Linford – The Most Wanted [NFS Most Wanted Milestone Event Soundtrack]
“Jadi kakek saya juga seorang Blacklist Racer….!?”

13. How is my life going?

Avenged Sevenfold – Bat Country
“Tinggal bersama kelelawar. ^_^;”

14. What song will they play at my funeral?

Robbie Williams – Tripping
“Lagu yang diputar supaya saya santai di alam sana. :D”

15. How does the world see me?

Muse – Supermassive Black Hole
“Yah…memang saya berbahaya kok. ^_^;”

16. Will I have a happy life?

Limp Bizkit – Take A Look Around
“Lihat – lihat dulu keadaan. Tergantung sih….”

17. What do my friends really think of me?

Xenogears (Creid) – Melkaba
“Membingungkan. Ini maksudnya apa…? :D”

18. Do people secretly lust after me?

Xenogears (Creid) – Two Wings
“Pokoknya yang suka memakai sayap putih, deh.”

19. How can I make myself happy?
Garo – Saviour in The Dark

“Jadi kalau ada ‘penyabot’ malam saya bisa bahagia….?

Ah, mungkin kalau disewa sebagai satpam di rumah saya bisa. :D”

20. Where should I do with my love life?

Il Divo and Toni Braxton – Time of Our Lives
“Berbuat sesuatu sepanjang hidup. Ngapain….?”

21. What should I do with my life?

Muse – Time Is Running Out
“Waktu terus bergulir. Jangan disia – siakan. Hmm….Tepat juga. :D”

22. Will I ever have children?

One Piece – Family
“Masa hamil di luar nikah…? Dimana – mana harus berkeluarga dulu, kan…. :D”

23. What is some good advice?

Yellow Card – Lights and Sounds
“Menerawang di balik terangnya lampu dan kerasnya suara.”

24. What do I think my current theme song is?

All American Reject – Dirty Little Secret
“Hohoho, ada udang di balik katsu batu, nih….?”

25. What does everyone else think my current life?

Green Day – Warning
“Pokoknya awas…! Bahaya !”

26. What type of men/women do you like?

My Chemical Romance – Teenagers
“Aha, memang saya suka daun muda. *Buaghh !* Bercanda. Saya masih muda, kok. :D”

27. Will you get married?

Avenged Sevenfold – Blinded in Chains
“Ah, jadi terhambat oleh restu mertua, ya….? :D”

28. Where will you live?

Ace Combat 5 The Unsung War – The Unsung War
“Harus perang dulu….?”

29. What will your dying words be?

Celdweller feat. Styles of Beyond – Shapeshifter
“Hmmm…..”

<!–Mulai dari sini, acaranya juga tidak kalah bodoh–>

Ramalannya tepat…? Masa….? Biasa saja sih.

Namanya saja ramalan…😀

Semoga ini hanya menjadi bunga mimpi sebelum tidur. Ahahaha….puitis sekali. Ya sudah, sekarang saya harus belajar…! Sana pulang ! Pulang !*JRENG….*

11 Tanggapan

  1. Aha, terhambat restu mertua…?🙄

  2. Bisa jadi, sih. Judulnya saja ‘Blinded in Chains’.😀

  3. Kalau jelek, jangan dipercaya😆 (hukum dasar ramalan-ramalan menyesatkan)

  4. Uh, sebenarnya saya nemu di blognya Gichie yang ditag dari Iyo. Nah, tanya Iyo dapet dari mana?

  5. Cari the root of all evil-nya😈

  6. Ga penting… ikutan deh….

    Kira2 siapa root of evilnya?

  7. Uh, sebenarnya saya nemu di blognya Gichie yang ditag dari Iyo. Nah, tanya Iyo dapet dari mana?

    Nah, berarti Iyo adalah kandidat dari ‘Root of all evil’.😀

  8. Interogasi…😈

  9. VOX nya mas boy avianto. Kalau baca post pake mata ya mbak-mbak, jangan pake lubang anus. Terimakasiiih.

    *Katanya keren sekali, editor

  10. Huahmm….

    Hasil Shuffle kalian mengejutkan tidak…?

  11. Iyo: Iya, gw inget lo dapet dari manaa gitu. Tapi udah lupa. Kapan ngejunk lagi, hyukk.

Tinggalkan Balasan

