Pamflet IPDN (Dicari ! Kalian kandidat berikutnya !)

Melihat postingan Pak Rony ini, saya jadi tertarik untuk membuat suatu topik yang berkenaan dengan kasus yang terjadi di IPDN baru – baru ini.

~~~~~~~~~~~~~~~~

Apakah anda seorang bebal yang sering mengontrol tingkah laku junior – junior kalian yang sangat – sangat polontong terhadap kalian ?

Apakah anda seorang yang mahir bertinju, menendang, dan tidak mempunyai media yang tepat selain bantal kasur yang lepek dimakan usia…?

Apakah anda memiliki dendam kepada senior anda yang sudah tega – teganya menghajar anda padahal anda tidak bersalah  ? Lalu anda tidak mampu membalas hal tersebut lalu anda ingin melampiaskannya juga ?

Atau andakah orang yang mengepalai sebuah suku geng yang sangat ditakuti karena anda selalu beraksi dengan parang dan celurit, tapi berpikir bahwa anda ingin sekali menunjukkan pada dunia bahwa anda bisa merajainya dengan tangan kosong…?

Ayo, ayo, Institut Preman Dalam Negeri sedang membutuhkan jiwa preman kalian !

Maka anda yang kami cari ! (Lho, institusi, boleh kan…?)

Saat ini, STPDN IPDN (Institut PremanPemerintahan Dalam Negeri) sedang mencari kalian, wahai bebal – bebal tak berguna. Daripada kalian dicap penjahat kelas kakap dan dikejar – kejar polisi, lebih baik apabila kalian bergabung bersama kami ! Kita lampiaskan amarah kita kepada junior – junior bangsat dan tak tahu malu itu.

Atau kalian ingin menjadi Koruptor yang bersahaja…..? Tikus – tikus penggerogot uang yang dibenci oleh Negara, padahal pekerjaan yang menguntungkan dompet ? IPDN bisa mewujudkannya,  hanya dibutuhkan niat kotor serta keahlian untuk berbicara lembut di depan umum, maka andalah calon praja kami berikutnya ! Takut senior ? Dengan uang pelicin, semua beres !

Wahai, bebal – bebal, kita singkirkan perihal Koruptor wannabe ini dulu. Sudahkah anda membulatkan tekad untuk masuk IPDN…? Bagus ! Anda bahkan tidak perlu sarung tinju agar anda tidak dicap pilih kasih oleh junior – junior itu. Semua boleh dilakukan secara gamblang ! Anda boleh memukul kepala mereka berkali – kali saat diospek, atau menghantam dada mereka dengan bogem mentah. Pernah berpikir ketika anda dicemooh oleh orang – orang bahwa anda lulusan STPDN yang namanya sudah kita ganti menjadi IPDN ? Tak perlu bingung, anda tinggal berkelit, “Lho, saya kan lulusan IPDN ? Apa itu STPDN ? Apa pula yang kamu bicarakan !? Mau saya hajar !?” Semuanya bebas ! Terkecuali apabila ada pihak luar  yang mencoba menguping dari dalam, maka anda hanya perlu bersikap manis dan wajar di depan mereka. Ketika dia sudah pergi, anda bisa melanjutkannya kembali…!

Sudahkah anda siap…? Sebelumnya, anda harus memantapkan  hati, untuk apakah anda melakukan ini…? Apakah anda sudah cukup tega untuk membunuhmenyiksa junior – junior di bawah kalian…? Dan apakah anda sanggup mempertanggungjawabkannya di dunia yang lain setelah kematian….?

P.S. : Turut berduka cita atas meninggalnya saudara Cliff Muntu

Satu Tanggapan

  1. Jadi ingat news dot com….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: