Bertengkar Berbisik Ber-trademark


HATI – HATI !
Banyak ™, membuat pusing !


Alkisah, terdapat sebuah blogger yang sangat terkenal, MulutBesar namanya. Kebiasaannya untuk selalu mengokohkan trademark miliknya (Alias memarahi orang yang mengaku – ngaku sebagai empunya trademark itu) dan selalu membuat sebuah ciri khas berbentuk™ setiap kali membuat sebuah postingan membuat dia dijuluki sebagai Raja Trademark™. Karena kebiasaannya yang ‘aneh’ itulah, orang – orang tidak berani untuk memijit Alt+0153 di keyboard mereka. Takut – takut apabila trademark tersebut sudah dipakai oleh Raja Trademark™.

Namun diantara kaum mayoritas tersebut, tersebutlah kaum minoritas (Blogger, tentunya)yang sangat pemberani, bernama ‘Asep Bedog’. Suatu saat, dia menyatroni kandang™ milik MulutBesar untuk melihat postingan yang mengutuk keras kaum minoritas. Diselimuti kemarahan karena dia juga termasuk golongan tersebut, dia melemparkan komentarnya di sana.

Asep Bedog :  “Anda salah ! *Bla….Bla…Bla… (Komentar dipotong agar tidak menyiksa para fakir benwit™ )*, Kamu™ salah tuh !”

Komentar berbalas komentar, tentu. Si MulutBesar tidak akan  berdiam diri begitu saja. Namun, salah – salah kata. Karena dia malah mempermasalahkan masalah ™ yang dipercaya adalah miliknya.

MulutBesar : “Hoi, itu trademark gua ! Berani lo™ !”

Asep Bedog : “Peduli setan™. Buktinya mana…? Ada proof-nya ? Jangan asal cap halal kalau belum punya medianya, nanti blog ini dicap Luar binasa™.😆 “

MulutBesar : “Wah, gw gak terima ! jangan – jangan lo jebolan kafir™, Amerika™, dan Yahudi™… !!!”

Asep Bedog “Jangan tsuudzon™, ah ! Mau saya katakan anda komunis™ !?”

MulutBesar : “Anjrit maneh™ ! Ngajak Sparring !?”

Tiba – tiba komentar dari orang lain datang. Orang tersebut bernama Jablay. Tipikal orang baik, pandai, rajin menabung…*PLAK !* , tapi dasarnya dia ceroboh, dia tidak mengetahui sifatnya MulutBesar, sehingga dia dengan santai memijit tombol Alt+0153.

Jablay : “Kok jadi ribut – ribut™ begini ? Cerewet semua yah….”

MulutBesar : “Lah anda siapa ? Ribut™ itu trademark gw ! Lo harus bilang ke gw kalau mau pakai itu !”

Asep Bedog : “Eits ! Itu punya saya ! No, no, no. No comment™…!? I love you too™…

Jablay : ” Bosan nih, dari tadi omongan aneh terus….

[OOT MODE ON]Segarnya Mantap™. [OOT MODE OFF]”

MulutBesar : “Woi, Segarnya mantap™ juga punya Saya Coca – Cola…!”

Asep Bedog : “[Berpikir dalam hati] Ni Jablay kagak lihat Si Kondom™ ya…..”

Jablay : “Eh, katanya berpikir dalam hati….😆 Back to topic™, dong.

Vote™ buat Asep Bedog. Soalnya dari awalnya juga dia sudah mendukung kaum minoritas, sehingga *bla…bla…bla…* (Menolong para fakir benwit™) …

Lagipula, DIAM adalah pengkhianatan™.”

Asep Bedog :” Hohoho….wanna bet™ ?”

Bukannya  sadar karena komentarnya memutar – mutar jauh dari isi topik. Setelah terjepit karena postingannya dibantah oleh orang, MulutBesar mengusir kedua orang itu.

MulutBesar :  “Keluar kalian™ !”

Tak lama setelah itu, MulutBesar mem-blok fitur komentar dan pingbek di blognya, sehingga blognya miskin dengan komentar. Semenjak kejadian tersebut, banyak orang yang mencerca MulutBesar karea perampasan hak dan aksi tutup mulutnya. Tak sampai 1 bulan, blog tersebut di-suspend dengan alasan yang telah dikemukakakan orang – orang : MulutBesar memelintir hak orang untuk berkomentar.

Tak ada kabar yang jelas mengenai MulutBesar sampai sekarang, namun menurut kabar burung, MulutBesar dirujuk kepada RS Jiwa karena terus mengatakan ‘Itu trademark saya…Itu Trademark saya….’ Dan siapa yang me-report blog tersebut ? Tentu saja adalah seorang Asep Bedog dan Jablay.

Asep Bedog and Jablay, you’ve saved the day !™

18 Tanggapan

  1. […] dan AKAL dgn agorsiloku, yudhipras , antobilang, bu Evy, irdix termasuk Raja Iblis, joerig cantieq, Death Berry dan tak ketinggalan mahasiswa gantenk dan siapa saja yg mau membangun diskusi tentang HATI dan […]

  2. mantap™…. mantap™….
    hihihi™

  3. Jangan tsuudzon™ akhi™…😆

  4. @ antobilang

    Itu trademark Coca – Cola !:mrgreen:

    @ Mr. Geddoe

    Sir yes sir™ !

    Saya jadi ingat kalau bumi itu datar….:mrgreen:

  5. dung…
    [jungkir blik…]

    heheheh….

    hemmm…hemm…hemmm….
    i’ve got 1 question,
    ‘apa yang bakal loe lakukan klo loe brada di posisi ‘MulutBsar™’???’

    hehehehe…

  6. @ Jabizri

    Oh, aku bukan pemaksa. Jadi aku akan menjadi tetap rendah hati, menjadi orang baik, pandai, rajin menabung…*PLAK LAGI !*

  7. heheheh….

    coba diapplikasikan dlm bentuk ‘skenario’…😛

    heheheh…

  8. Tidak mau.😀

  9. Pegimane™ sih? Bingung….

  10. -____-

    aneh2 aja

    pake anjrit segala -__-

    kurang kerjaan lo?

  11. @ Shan-In Lee

    Tanya Kenapa….?™

    @ Uchiha Miyu

    Heh, banyak orang stress di luar sana, makanya aku buat yang seperti ini.😀

  12. lutu lutu lutu :))

    btw, itu kok sebuah blogger sih? bukannya seekor blogger™?

  13. @ wadehel

    Hohoho….nanti dia malah ribut masalah te-em lagi…:mrgreen:

  14. bwakakakaka….

    saya mo makan™ dulu ah.. :p :p

  15. Hayo, mosok ini konspirasi™ baru lagi ini😀

  16. irdix

    Tukang makan™.:mrgreen:

    hafiz

    Hahaha, masa sih.😀

  17. jangan suka berbohong…

    Bohong itu dosa™

    Saya jarang pakai ™

    Mau™?

  18. Beli Pulsa dapat 3 kali lipatnya…

    Lha te-em diatas…?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: