USKD

Bagaimanakah keadaan kalian, wahai anak – anak kelas 3, baik dengan setelan putih biru maupun putih abu. Kesulitan dengan UAN yang kalian hadapi….? (Walaupun ada desas desus kalau soal ujian ada yang bocor) Atau justru kalian menginginkan sesuatu yang lebih menantang, lebih menguras pikiran dan lebih menegangkan ?

Jika kalian tertarik, kalian mungkin ingin membaca ini.


WARNING !
Mau selamat di Alam baka ? Jadikan ini referensi semata.


Yak, anda yang ada di sini, khususnya pelajar, adalah seorang pemenang. Baik anda yang masih SMP, ataupun sudah pernah mencicipi pahitnya UAN saat SMA. Tentu sebelum itu anda berharap bahwa anda sudah benar – benar divonis lulus oleh antek – anteknya Departemen Pendidikan, sehingga anda bisa melanjutkan kepada tingkatan yang lebih tinggi. Dari sebutir debu hingga padi yang makin berunduk karena berisi.Setelah UAN, anak – anak SMA tidak mungkin bersenang hati karena masih ada UAS dan SPMB. Mungkin bagi mereka yang merasa kesetanan oleh UAN bisa sedikit lepas dari gangguan kejiwaan karena sudah tidak lagi dihantui olehnya.

Tapi, sudahkah kalian semua (Kalian semua, bukan hanya anak – anak pelajar) mempersiapkan diri untuk menghadapi ujian yang terbesar, terberat, yang akan kalian hadapi, cepat atau lambat…? Dan anda harus mengetahui ini sebelum anda mempersiapkan diri untuk menghadapinya….

uskd.jpg
“Anda yang mengikuti ujian ini, harus bersiap untuk meninggalkan kehidupan duniawi anda….”

Namanya USKD.

Ujian Setelah Kehidupan Dunia.

Ujian paling fenomenal, tidak ada soal yang sulit. Asal ada keyakinan yang mantap™, orang pasti bisa. Namun, anda yang (pasti) mengikutinya membayar dengan sejumlah mata uang bernama amal. Yak, amal yang banyak, tidak hanya satu atau dua biji. Sebaliknya, pantangan yang harus anda hindari adalah mengumpulkan ‘mata uang’ bernama ‘dosa’.

Berbeda dengan jadwal UAN yang jelas – jelas sudah dipatok 17-19 April 2007…Ujian ini tidak tentu arahnya. Anda bisa menghadapinya besok, besok lusa, minggu ini, atau kapanpun. Saya berharap anda yang sudah melakukannya minggu – minggu sebelumnya, agar berhasil dan mendapatkan apa yang anda harapkan.

Berikut data – data yang mungkin akan anda butuhkan ketika ujian ini berlangsung, disadur dari data – data intelijen kami :

1. Materi pelajaran, kontras dengan pelajaran kelas 3 SMP/SMA sekarang yang mengambil materi dari berbagai pelajaran seperti Bhs. Indonesia, Matematika, dan Bhs. Inggris. UKSD mengambil materi dari 2 aspek :

– Pertanggungjawaban terhadap perbuatan di dunia
– Pengetahuan akan kepercayaan anda

Kami mendapat bocoran soal ujian dari sumber yang terpercaya bernama Al-Quran. Soal dipecah menjadi 4 butir yang sangat spesifik untuk orang Islam :

– Siapa Tuhanmu ?
– Siapa Nabimu ?
– Apa Agamamu ?
– Apa Kitabmu ?

2. Pengontrol Ujian. Yak, Ujian yang baik adalah ujian yang juga diawasi dengan baik. Dalam UKSD terdapat 2 orang yang bertanggung jawab sebagai sebagai penanya seluruh calon peserta. Penanya ? Yak, anda tidak mendapat ujian tertulis melainkan ujian lisan ! Kedua orang, maaf, maksud saya malaikat yang bernama Malaikat Munkar dan Nakir itu adalah penanya yang bertugas menanyakan ke-4 butir di atas kepada Anda.

3. Syarat Kelulusan. Tidak seperti UAN yang hanya membutuhkan nilai rata – rata diatas 5 untuk semua pelajaran yang diulangankan, UKSD mematok syarat kelulusan yang teramat tinggi, serta memang cukup sulit untuk mendapatkannya. Maaf, tapi anda harus optimis, tidak ada yang tidak mungkin di dalam kehidupan ini.

– Mendapat ridho Allah SWT
– Menjawab seluruh pertanyaan Munkar dan Nakir
– Beragama kokoh
– Menaati perintah Allah SWT selama di dunia

Hanya 4 butir, namun sangat sulit untuk didapatkan. Benar, kecuali anda bersedia untuk bertaqwa kepada-Nya mulai dari sekarang. Tidak ada kata terlambat untuk memulai.

4. Konsekwensi Ketidaklulusan.

Anda yang gagal dalam ujian tidak serta merta mengikuti Kejar Paket C, namun anda diharuskan untuk mengikuti sejumlah ‘hukuman’ yang telah dipersiapkan dalam tempo waktu tertentu. Hukuman apa…? Anda akan ditempatkan di sebuah tempat yang terkenal panas, amat panas hingga kehidupan di dunia bisa rusak karenanya. Neraka. Yang sudah menyala – nyala semenjak manusia belum diturunkan ke Bumi. Anda akan dibakar habis – habisan sampai dosa – dosa yang anda miliki habis oleh kobaran api.

Sudahkah anda siap untuk mengikuti ujian ini…? Sudahkah anda siap untuk mengikuti ujian ini…? Sudahkah anda siap untuk mengikuti ujian ini…?

Bahwasannya, ketika anda diharuskan untuk menghindari dari ketidaklulusan, anda akan dipersiapkan dengan hadiah yang sekiranya tidak akan habis meski anda sudah merasa cukup. Diantaranya sebuah rumah tinggal yang sangat menakjubkan, yang dikhususkan untuk anda tinggali.

Tidak ada kata terlambat untuk memulai, saya ulangi. Saya kira kita bisa bersama – sama menempuh titik tolak yang pertama dengan mengumpulkan amal sebanyak – banyaknya. Bisa kita mulai sekarang….?

coretan-tangan.png

12 Tanggapan

  1. sereeeeemmmm…….. :-ss

  2. pls deh…ini mah gue udh tau sejak kecil -_____-

    *dan Allah, mohon maaf kalo hambamu ini banyak dosa n bersalah*

    m(_ _)m

  3. Mulai berwadehel ria, eh?😀

  4. hem…saya taunya SKSD… hihihihi

  5. @ Irdix

    Samaaaa….

    @ Uchiha Miyu

    Kalau lupa, sama saja bohong.

    Makanya saya ingatkan.🙂

    @ Mr. Geddoe

    Hohoho….jangan – jangan saya kesambet wadehel juga.

    @ antobilang
    :mrgreen:

  6. Busyet dah…

    Kukira apa… Tahunya…

  7. habis UAN ada liburan, bawalah karung sebanyak-banyaknya kumpulkan mata uang “amal” sebanyak-banyaknya, Cukup? klo menurut anda cukup, silahkan, mudah-mudahan anda lulus!

  8. […] manusia akan bahagia apabila menjadi anak SMA? kemudian yang tak sekolah tak akan […]

  9. saya tidak lupa bos -__-

  10. @ Shan-In Lee

    Hohoho…makanya, jangan tertipu judul.:mrgreen:

    @ peyek

    Hohoho….habis UAN masih ada UAS dan SPMB (Untuk SMA).:mrgreen:

    Siap laksanakan !

    @ Uchiha Miyu

    Namanya juga ‘siapa tahu….’

  11. *Mengambil sikap pasrah.*

  12. Dasar manusia…

    Tapi kita bisa jawab atau ga bukan dari ngapalin soal ma jawabannya… cuma “bantuan” dari YME atas usaha kita di dunia…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: