Maaf, bukan propaganda. Banner biasa

Bukan….bukan….Bukan..!

Maaf, bukan propaganda. Banner yang saya pajang sekarang bukanlah propaganda seperti punya Mr Geddoe apalagi seperti punyanya Lee. Yang seperti itu saya pending dulu.

Bloggers : *Bisik – bisik* Pending dulu apa memang belum buat…?
D.B. : Ya…saya mengaku belum buat.:mrgreen:

Hmph, yang saya buat sekarang adalah banner yang bisa dipajang di dalam blog – blog kalian. Sebagai Blog Identifier atau semacamnya.

Yap, benar. Saya akan melontarkan banner – banner biasa yang awalnya terkapar tak berdaya di bawah widget saya. (Huhuhu…andaikan aku promosi lebih awal…)

Baik, inilah bannernya :

1. Blog Desain

Merasa anda pintar dalam hal gambar menggambar ? Atau anda mempunyai bakat lebih dalam dunia desain grafis ? Lalu mau sampai kapan anda memakai identitas sebagai blogger biasa…?

2. Blog Anime

Anda seorang otaku ? Tidak mendapat gelar seperti itu juga tak apa, yang penting anda menyukai anime. Berarti ideologi Anime-ism sudah merasuki tubuh anda. Hanya itukah media anda untuk menujukkan diri…? Pakailah ini !

3. Blog Gaul

Merasa diri sebagai orang yang berkharisma, up-to-date dalam soal berpakaian…? Atau anda seorang yang disukai para penikmat – penikmat musik yang sedang trend saat ini ? Berarti anda seorang yang gaul !

Yah, anda – anda yang tersasar di sini, saya harap bisa mengerti maksud saya membawa banner – banner aneh ini ke sini. Janganlah segan – segan untuk memakainya. Blog Identifier milik bersama.

Terima kasih.

coretan-tangan.png

9 Tanggapan

  1. Yahh,, Ma kaya’nya ga masuk tiga tiganya nih,, hiks hiks,,

  2. 1. Blog Desain
    Shan-in belum pantas menyandangnya… Hiks… Msih cupu…

    2. Blog Anime
    *siul-siul*

    3. Blog Gaul
    ….no omment deh.

  3. terdepak dari tiga kriteria nih

  4. wah.. gak ada yg masuk ^_^ request donk
    ‘bLog newbie katroks’

  5. Ma setuju sama mas yang diatas,, hehehe,,🙂

  6. Kok indeksnya ‘1’ semua, bos? Bukannya 1-2-3?😕

  7. @ aLe,Rizma Adlia, peyek

    Ya, nanti aku buat blog identifier yang lain.😀

    @ Shan-In Lee

    Hohoho…yang Blog Gaul itu iseng. Habis tidak ada ide.

    @Mr. Geddoe

    Hohoho…itu murni human error. Nanti kuperbaiki.

  8. waaah.. bgsx…

    bikin lg dong Blog Designer😄

  9. Kriteria 2 sih….

    Pinjem yah!

Tinggalkan Balasan

