//Official Project 1

Ahem.

Bisa jadi kemarin itu adalah hari dimana saya berhibernasi untuk sementara. Mengurung diri, bukan untuk kesurupan ataupun berceloteh layaknya anak muda. Apalagi hanya tidur – tiduran. Lalu apa…?

Bagi sebagian orang, mungkin blog ini memang diberatkan kepada desain. Iya, memang begitu. Terkadang saya tidak terlalu mempedulikan seberapa berat image yang ada (menyebabkan pada fakir benwit™ enggan datang ke sini.:mrgreen: ). Dan niat saya bermain desain ini belumlah berakhir.

Jadi…

//Official Project 1

Hasil saya mengurung selama 7 jam di kamar bukan hanya barang – barang yang akan dipamerkan dipampang, sih. Sebenarnya anto juga pernah request kepada saya sebuah header, dan sampai sekarang saya belum menemukan batang hidungnya di YM! (kecuali foto – foto saat kopdar Solo dan kopdar – kopdar lainnya). OK, lupakan.

Apabila gambar – gambar di sini terasa memberatkan, saya mohon maaf…maaf…😦 Saya bukan orang yang terbiasa menggunakan thumbnail untuk karya Photoshop-nya.

*Sembah sujud*

Mari kita mulai. (Hati – hati, no thumbnail)

Apa ??? No Thumbnail !? Gila, nanti komputer saya bisa gigit jari !
Kan saya sudah bilang, jangan akses sembarangan.😐

1. Emblem / Logo

cr-emblem-1.jpg

“Logo blog ini yang pertama dibuat.”

cr-emblem-2.jpg

“Logo kedua untuk blog ini. Dan entah kenapa saya agak menyangka kalau logo ini mirip sama buatannya Proshop…”

cr-trademark-2.jpg

“Logo ketiga. Komentar saya, huruf CR di sana terlihat seperti bahasa arab…”

2. Trademark / Signature

cr-trademark-1.jpg

“Trademark yang akan saya pakai setiap kali saya akan mengakhiri post saya nanti. Saya serius….saya serius….saya serius….”

copyright.png

“…Atau bisa juga dengan versi yang sangaaaaaaaat kecil ini.😀 “

3. Example Images

cr-example-1.jpg

“Sekarang anda tahu ‘kan kenapa saya selalu mencoba untuk menundukkan pihak yang ‘bersalah’…?”

OK. Cukup. Versi secara keseluruhan bisa dilihat di sini.

Saya harap ada kritik dan saran yang bagus sehingga dapat memajukan pembelajaran dan blog saya kedepannya. Terima kasih sudah mau melihat kemari.😀

trademark-cr.png

20 Tanggapan

  1. Desainmu ini ke arah hip hop culture, ya…?😕

  2. makasih HEADER blognya yah!!!
    aku jadi nampak keren di header itu..*seperti aselinya sih*

    *mau pasang header tapi koneksi internet sucks!*

  3. PERTAMAX!!
    Logo pertamanya bagus, terus signature kali ini sangat artistik.
    Overall: Keren!!🙂

  4. Sialan! Kalah lomba Pertamax lagi!😈

  5. Bisa pesen buatin header ga?
    Tapi dari capture-nya FMV Suikoden V yang awal-awalan.
    Yang bergambar matanya Freyjadour dengan background Dawn Rune.

  6. @ Kopral Geddoe

    Begitulah. Sedang dirasuki gaya macam itu.

    @ antobilang

    Sama – sama.😀

    @ p4ndu_Falen45

    Mau hattrick tapi gagal ya….?:mrgreen:

    Saya sih tinggal minta gambarnya. Soalnya saya tidak main Suikoden. (Alasan : PS1 saya keburu tewas)

  7. Weheeee… Saya OL dengan fitur NO-IMAGES…

    Maklum, akhir bulan sudah OverQuotaaaaaaa..😥

    Bulan depan diliat deh.

  8. “mengurung selama 7 jam di kamar ”

    berlebihan oi..

    HUAAAAA!!!!!!! SILAAAAAAAAU!!!!! >.

  9. two thumbs up ! …

    *ps, ini bukan komen spam lho … sumpah!*

  10. Saya sih tinggal minta gambarnya. Soalnya saya tidak main Suikoden.

    Nah, itu masalahnya. FMV-nya ga bisa di-print screen saat play di WMP dan ga support di Power DVD.😦
    Omong-omong Suikoden V itu PS2 kok…🙂

  11. @ Master Li

    Makanya DL jangan kebanyakan.:mrgreen:

    @ Uchiha Miyu

    Yang diatas saya ini, bermain Adobe Photoshop 7 jam lho.😀

    @ Joerig

    Gut, gut.😀

    @ p4ndu_Falen45

    ‘Kan ada GameWallpapers dan Tukang Render.

  12. @ Master Li

    Makanya DL jangan kebanyakan.:mrgreen:

    @ Uchiha Miyu

    Yang diatas saya ini, bermain Adobe Photoshop 7 jam lho.😀

    @ Joerig

    Gut, gut.😀

    @ p4ndu_Falen45

    ‘Kan ada GameWallpapers dan Tukang Rendere.

  13. hyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa~
    gambar yang keren!!!
    tapi gak ada gambar yang ‘lembut’ dikit ya……
    maskulin semua….. o.O

  14. Iya, soalnya itu untuk blog saya.😀

  15. buatlah yang sedikit lembut….warnanya ceria. Nanti saya ikut ngopi, gitu maksudnya…😄

  16. PS 7, 7 jam…wew…

    eh, mana reqeust graffiti Me-u? kalau sibuk ga ush deh

  17. Logonya keren-keren:mrgreen:
    Paling bagus yang pertama. Yang kedua bernuansa futuristik, menurut saya.😕

  18. Maybe nice…

    but that seems to be not like the true you!

  19. *sori telat nih*

    Ah, setuju sama Geddoe. Agak hip-hop gitu gayanya; mirip grafitti yang ada di kawasan kulit hitam di tipi-tipi.😛

  20. @ mina, Uchiha Miyu

    Order lewat page order sekali lagi.😀

    @ Xaliber von Reginhild

    Makasih.😀

    @ Tendo-Soji

    Just don’t know the real me, that’s the case.

    @ sora9n

    Seperti biasa, ketularan.

Tinggalkan Balasan

