Kaleidoskop Pt.1 [Header]

Yak, sudahlah. Sekilas memang tampak mirip dengan artikel kaleidoskopnya Lee dan Sang Kopral. Guess why ? Bosan saya, dengan atmosfer yang begini dan begitu setiap harinya, membuat saya jenuh. Mengerti sekarang, mengapa saya membawa topik yang kelewat ringan seperti ini..? Kembali. Saya jenuh.:mrgreen:

Tentu pertengahan Juli nanti saya akan membawa beberapa tulisan seperti dulu yang, mungkin akan mengasah kemampuan logika dan akal berpikir saya. Semoga.

Jadi, apa yang akan kita bahas…? OK. Ini bukan pembahasan mengenai avatar yang saya pakai selama berkelana di dunia blogging, namun lebih kepada header apa yang saya sering pakai. Mengapa..? Saya bukan orang yang sering mengganti avatar (beda lagi kalau kasusnya forumforum, saya sering mengganti signature)

Ya. Sifat saya memang sering membuat yang besar – besar.👿

Coba, lihat headernya.
Mari.

1. Chaos Region First Header“The Belkan War”
Header | Evolution 1

“Yay…! Finally, I’ve done it !!”

theme WordPress ‘Chaotic Soul’

Yak. Header ini digunakan selama kurang lebih 2 minggu (Sebentar sekali, bukan ?). Sebenarnya, header ini adalah karya yang kurang berhasil dikarenakan oleh pembuatan yang terkesan asal – asalan dan mengejar waktu tempo. Adapun sebenarnya header ini digunakan untuk masa percobaan, sehingga memang tidak terlalu lama bertengger di blog ini.

Ide diambil dari game Ace Combat Zero : The Belkan War buatan Bandai Namco (Saya kira anda akan terkesima apabila mendengar track no.18 pada Official Soundtrack game ini, saya serius). Yap. Begitulah adanya.

————————-

2. Chaos Region Second Header“Belkan Priority Strategic Airspace B7R” 

a. Regulus Version

Header | Evolution 2a

b. Tarsky Version

Header | Evolution 2b

“At least I have a task for this thing.”

theme WordPress ‘Regulus’ dan ‘Tarsky’

Header yang cukup simpel sebenarnya, hitam-putih. Dan kebetulan saya meng-crop image sana-sini, maksudnya dari berbagai wallpaper. Tidak semuanya lho, ada juga dari saya sendiri.

Kembali, ide diambil dari game Ace Combat Zero : The Belkan War buatan Bandai Namco.

————————-

3. Chaos Region Third Header“The F-22/A Show

a. Pressrow Version 

Header | Evolution 3a

b.Connections Version

Header | Evolution 3b

“Show off, lady.”

theme WordPress ‘Pressrow’ dan ‘Connections’

Kali ini, header saya dijajal untuk menampilkan kemampuan smudging saya (Sombong kau !). Masuk kedalam wishlist saya, “Andai bisa membuat seperti ini lagi…” Ah, ya. Ini salah satu banner favorit saya.

Berpikir dari Ace Combat Zero lagi ? Hahaha…salah. Menang render dari Digital Industry kok.

————————-

4. Chaos Region Fourth Header“The Death Cheater
Header | Evolution 4

“Have no idea for the title ? Uh, my head…”

theme WordPress ‘Freshy’ 

Sebenarnya agak mirip dengan header sebelumnya. Yeah, dibuat dengan theme Freshy yang katanya sulit untuk dipakai membaca (itu menurut opini orang), walaupun begitu, dikarenakan kepincut sama desainnya, membuat saya sangat tertarik untuk memakai skin itu dalam waktu yang agak lama.

Render diambil dari Digital Industry.

————————-

5. Chaos Region Fifth Header“Eyes

 Header | Evolution 5

 “Heh~, surely, I’m confused.”

theme WordPress ‘Freshy’ 

Ini adalah header yang paling lama yang bertengger di blog ini. Waktu itu kebetulan saya sedang hunting render, begitu saya bertemu dengan perempuan ini, saya kepincut (Again…thanks to Digital Industry.), ditambah dengan permainan Displace yang waktu itu baru saya temukan via tutorial.

“Kapan tutorialnya…!?”

————————-

6. Chaos Region Sixth Header“Company of Heroes

Header | Evolution 6

“Say, you made it from a game. Yeah, you’re right.”

theme WordPress ‘Freshy’ 

Waktu saya terkena sindrom game strategi, pembuatan header ini tidak membutuhkan waktu banyak (Iya, bahannya saja sudah ada), kebetulan gambarnya diambil dari skrinsyut™ game ini (Langsung lah…). Jadi ‘gak ada tukang kredit lewat lagi !’

Ah, ya. Header ini (juga) tidak bertahan lama di blog karena didepak oleh header di bawah.

————————-

7. Chaos Region Seventh Header“Abstract of Joy

Header | Evolution 7

“The best I’ve made.”

 theme WordPress ‘Freshy’  

Agh, saya sedang senang ketika membuat header ini (Karena mendapat tutoriyal™ yang memadai ?). Abstract, ya..Abstract. Sampai saat ini saya masih menyukai tema seperti ini. Kesannya misterius. Memang.

Ah, saya vote satu untuk header favorit kali ini.

————————-

8. Chaos Region Eighth Header“Back to Rockport

Header | Evolution 8

“Street Rules may applied here.” 

theme WordPress ‘k2-lite’ 

Kalau tempo hari saya kerasukan game strategi, maka sekarang ini saya kerasukan game ‘mobil – mobilan’ (Alias sedang sering main balapan). Hal ini meyebabkan saya ‘bersedia’ membuat semi-vector untuk theme baru kali ini.

Header ini masih bertengger sampai post ini diturunkan.

————————-

Yak, cukup sampai di sini. Kali ini, saya akan membuka diri untuk pembuatan header untuk blog lain. Tentulah harus mendaftar satu – satu. Kalian akan melihat halamannya dalam waktu dekat.

trademark-cr.png

26 Tanggapan

  1. Pertamax

  2. Wuih dah di launch nih.😆

  3. Siyal, kudu klik dulu…

    Ah, meskipun QUOTA udah terisi, malas ach, buang-buang pahala quota aja😛

    Ntar kalo di warnet aja ya😀

  4. MANA TUTORIALNYA!!! AGH!!!!

    Favorit saya itu yang versi 7… setuju ama DeBe…hak-hak-hak….

  5. Headernya bagus-bagus:mrgreen:
    Yang paling menarik yang nomor 3, yang ada pesawatnya:mrgreen:

  6. hooo…saya suka semua header buatan debe:mrgreen:
    artistik soalnya😀

  7. saya suka semuanyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa😄
    tampak begitu abstrak dan artistik… (iya betul kata c.K)
    bagusss
    mau dibuatin dong…..abstrak tapi nuansa bunga yang cerah (pinky?) hehe..😄
    dari dulu mau buatin header gak jadi -jadi. de be ni gimana sih?
    sibuk ya?

  8. @ danalingga

    Sekalian launch page bernama ‘Order Hall’ yang ada di atas.😀

    @ Lee Shan-in

    Mau page ini berat karena header…?😕

    @ Count of Madness

    Kapan – kapan. Komputer saya sedang rusak seperti Mas Sora.

    @ Xaliber von Reginhild, cK

    ‘Makasih.😀

    @ mina

    Teteh order lewat page ‘Order Hall’ diatas. Bawa link gambarnya juga.😀

  9. Headernya DB emang keren keren >_

  10. Headernya keren-keren. Nuansanya kontras khas anak muda gitu… ^^

    Kapan – kapan. Komputer saya sedang rusak seperti Mas Sora.

    Komputer saya nggak rusak kok. Cuma sempet diculik aja kemaren…😛

  11. @ Ravelt

    Kembali, ‘makasih.😀

    @ sora9n

    Iya, Mas. Kalau sebagai desainer saya memang ketularan virus anak muda.😀

  12. @ Lee Shan-in

    Mau page ini berat karena header…?

    Ke manapun sama saja… T___T

    Orang yang miskin quota akan merana….~

  13. Setidkanya, ‘masih masuk lubang buaya, belum masuk kandang harimau.’

  14. Kok kesannya maksa yah…

  15. Boleh kan…?😕

  16. sigh…..secara header saya ganti tp maksa gt…T_T
    sedih….kegaptekan melanda…
    eniwey, nomer 6 saya suka….

  17. Saya paling suka yang second edition karena terlihat simpel dan agak berbau matematika hehehe…
    Di header second edition yang pertama ada gambar grafik fungsi kuadrat sedangkan di second edition yang kedua ada gambar diagram batang yang banyak ditemui di statistik😀

  18. @ deKing

    Di header second edition yang pertama ada gambar grafik fungsi kuadrat sedangkan di second edition yang kedua ada gambar diagram batang yang banyak ditemui di statistik😀

    ^_^’

    Betul-betul nih orang…😀

  19. sara suka nomor 7!!!😀 pengen buat yang kayak gitu!!! *orang gaptek diem aja deh*😆

    *lirik-lirik atas lagi* kayaknya emang sering ganti header ya,. hehe😛

  20. Kok header yang keempat ga bisa diklik?

    Ah, saya vote satu untuk header favorit kali ini.

    Sama, yang ketujuh keren! Tapi yang sekarang juga keren kok…
    (Soalnya belom bisa buat yang kayak gitu…😥 )

  21. one word: *nangis*

  22. @ 9racehime, saRe’

    Mau saya buatkan…?😀
    Silakan masuk ke page ‘Order Hall’.

    @ deking

    Wahahaha…Matematika. Saya bisa mati oleh hitung – hitungan…:mrgreen:

    @ p4ndu_Falen45

    Ah, iya…

    Sudah dibetulkan.

    @ Uchiha Miyu

    *Menenangkan*😀

  23. […] tulisan ini bukan karena komentar Chika di sini😛. Tulisan tentang header ini juga berbeda dengan kaleidoskop header yang ditulis oleh Death […]

  24. kalian keren banget bya

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: