Kopdar Bandung, Kedua

Lanjutan dari yang kemarin. Sudah Di-Updated dengan foto.😀

—————–

4.jpg
“Walah…menaruh foto di sini. Sebagai jaminan ya, bung ?”:mrgreen:

—————–

Today’s Listening : Yonderboi – People Always Talk About the Weather (Junkie XL Remix)

Yak, seharusnya hari kemerdekaan ini diisi oleh sesuatu yang berguna, seperti menghormati pahlawan, sampai melihat Nagabonar yang menjadi dua. Tetapi seorang saya dan yang berada di “sekeliling saya” ini, ternyata sudah “murtad”, malah “foya – foya” dan “hura – hura”.

OK, bukan itu maksud saya, ternyata saya malah diajak Kopdar (Lagi !)

Sebenarnya kopdar  ini bukan menjadi yang terakhir dalam bulan Agustus ini, sebab direncanakan bahwa Bu Evy pun akan datang akhir Agustus nanti (Jadi kalau ada yang bilang bahwa saya adalah seorang yang pelit, konfirmasi di sini, supaya bisa diajak. :twisted:).

Blogger : “Artikelmu kok sampah terus ya, Bro ??
D.B. : “Nanti saya mau buat kelakuan pemerintah yang patuh karena jabatan mereka.. :D”

Jadi, siapa saja yang datang ?

1. cK, datang dari Jakarta, atas segala daya dan upaya, karena sebenarnya dia memakai alibi sebagai tour guide bagi seorang Rizma (Benar tidak ?). Kabarnya mengaku sebagai perempuan berusia 17 tahun™. Sebagai orang yang mengaku sadar kamera…tapi, apakah BENAR ?😉

…Katanya saya juga didaulat sebagai pervert karena tidak sengaja memotret bawah meja. Jadi yang harus disalahkan siapa ?

————————————————————-

2. Fajar, Perokok, sempat membuat Ma tersiksa di daerah ITB. Sempat pula tidak bisa merokok karena korek apinya saya sembunyikan.😀. Datang dengan gaya simpel, berjaket dan memakai bakiak.

————————————————————-

3. Rifu, yang paling pertama datang ke belantara Pizza Hut Dago. Hampir menjadi korban pulsa, oleh…

Ah, hari ini cerah, ya.

Didaulat paling banyak mengambil slice pizza di daerah Dago tersebut.

————————————————————-

4. Rizma, datang bersama rombongan yang lain dari daerah Jakarta, kabarnya pergi dari Novotel. Bersama ibunya, datang ke tempat yang ditentukan. Sempat menjadi momok karena sempat membuat keributan saat kopdar di Jakarta.

————————————————————-

5. Sara, sama. Datang dengan Ma naik mobil. Ya, ini ‘kan adiknya.

Diejek – ejek oleh chika dan kakaknya sendiri.

————————————————————-

6. Novia, tipikal blogger baru, saat saya cek ternyata masih menyeringai kata bersuara “Hello World !“, maka saya tidak terlalu mengenalnya. Secara umum orangnya baik.😀

————————————————————-

7. Mina, belum berubah semenjak kopdar pertama. Masih tetap seperti dulu. Bagi yang ingin tahu tentang perawakannya, silakan lihat kopdar pertama, atau tunggu foto yang akan saya upload beberapa waktu kedepan.

Yang saya khawatirkan adalah sosok seorang Bart. Saya sudah berusaha meneleponnya tetapi tiada respon yang bisa saya dapat. Saya malah takut kalau nanti dia akan datang besoknya (Hari Sabtu) karena sebenarnya kopdar ini dipercepat.

<——- The Case ——->

1.jpgAwalnya saya datang pukul 1 “tepat”, seperti biasanya saya menaiki motor. Biaya parkir tidak saya hiraukan karena biasanya juga murah. Ternyata sudah ada seorang yang menunggu, Rifu. Dengan manisnya dia duduk di bangku PH.

2.jpgSaya duduk saja lalu berkenalan. Karena awalnya kami belum memesan tempat duduk, maka sudah seharusnya bagi kami untuk melakukannya (Ealah…). Setelah beberapa menit menunggu, datanglah rombongan dari Jakarta (Sebenarnya ini amat  kontras dengan kopdar yang sebelumnya. Saya kurang lebih harus menunggu 2 jam. *Ditimpuk Anto*)

Banyak hal yang membuat kami bertahan lama selama 2 jam. Termasuk dengan kejadian dimana kamera  HP saya ternyata tidak sengaja memencet ke arah bawah. Jadilah saya dicurigai sebagai pervert.

…..

…..

*Buat Surat Pembuktian*

DENGAN INI SAYA MENYATAKAN BAHWA ATAS KETIDAKSENGAJAAN DAN KETIDAKSERIUSAN SAYA DALAM MEMAKAI ALAT DIGITAL MENYEBABKAN SAYA MENGOTORI NAMA SAYA SENDIRI.

DENGAN BEGINI AMPUNILAH SAYA SEHINGGA STATUS SAYA SEBAGAI TERSANGKA BISA  DITARIK,  DANSAYA BISA DIAKUI KEMBALI SEBAGAI MANUSIA BIASA.

Ampun Chik. *Woke up from consiusness* :mrgreen:

Ah, ya. Kami membahas tentang Adsense (yang membuat3.jpg saya berniat untuk memiliki penghasilan tambahan), Masalah Copy-Paste, masalah pembajakan, sumpah blogger, Perokok, curhat, Antosalafy (lagi), sampai melenceng kepada masalah biologi, dimana saya hanya terdiam ketika melihat antara Rizma dan Rifu, saling memberi masukan dan pembelajaran.

Dan ternyata acara memang tidak selesai sampai disitu. Kami diajak ke ITB. Kami ? Ya, meski saya orang Bandung, tetapi karena saya belum pernah mengenal ITB (Masuk sih sudah), maka ikutlah saya kesana. Awalnya saya pegi menaiki motor, mengikuti jejak fajar, lalu sempat – sempat saya membeli DVD Game.😉

Kami diajak berkeliling ITB, saat itu ada persiapan untuk ospek tahunan ITB, tak lupa saya mengabadikannya dengan kamera HP. Lalu adapun kejadian dimana rifu menunjukkan bagian DNA yang berbentuk Helix.

Beh…Kabarnya ada penampakan Sora di sana ! Ri Fu sempat mengajak rombongan untuk menjauh dari daerah itu. Saya juga sedikit tidak mengerti mengapa dia memberitahu ada “penampakan” di sana ?😕

Foto ke-5 yang ada di artikel ini, kabarnya atas rikues kepada tukang parkir :

 

5.jpg

 trademark-cr.png

64 Tanggapan

  1. ah elu ya yang tadi ngambil korek api gw
    siyal
    pantesan gw cari2
    tau2 yang balikin si novi:mrgreen:

  2. kopdar???
    wah.. wah…
    wah…

  3. @ Fajar

    itu Chika yang curi.:mrgreen:

    @ aRuL

    Anak muda.😀

  4. gw tau debe ahaha~ *tukang jailin perokok*😈

  5. 3. Rifu, yang paling pertama datang ke belantara Pizza Hut Dago. Hampir menjadi korban pulsa, oleh…

    Ah, hari ini cerah, ya.

    Didaulat paling banyak mengambil slice pizza di daerah Dago tersebut.

    ngga debe, udah mendung tuh pas kita keluar PH😈

    kok bisa gw yang paling banyaaaakkk? :((

  6. Walah, kopdar lagi? eleh…eleh…

  7. @ Rifu

    Kurang tahu ya.😉

    @ danalingga

    Begitulah.😀

  8. ada yang bobol pulsa lagi?
    oleh siapa?
    eu…jangan -jangan oleh saya ya… T_T

  9. Alah, Ge-er.:mrgreen:

    Saya, teh.😀

  10. debe makan pizza 3 potong:mrgreen:
    eh apa lebih ya??😕

    gyakakakak pervert!!!😈

    hhmmm…untuk pembersihan nama, cukup kirimkan saya digicam saja hohohoho😆

  11. “Termasuk dengan kejadian dimana kamera HP saya ternyata tidak sengaja memencet ke arah bawah”

    bagi dong…!😈

  12. nggak ngajak😦

  13. minggu depan kayaknya saya ke bandung…. kopdar lagi yuk…😉

  14. …You were aiming for pantyshots?
    Tsk. Tsk. Shame on you😆

  15. *ngakak*
    *ga jelas*:mrgreen:

  16. *liat komen Difo*
    *ngakak*

    Debe…Debe… *ayo konfirmasi!*😆

    Ahem, serunya yang kopdar!🙂

  17. @ cK

    Foto yang tidak sadar kamera itu ada 2 biji. Kabarnya saya tertawa melihat itu.😆

  18. entah mengapa
    setiap kopdar selalu ada kata “sora” di tengah pembicaraan
    *lirik Ma*:mrgreen:

  19. @ Kopral Geddoe

    Sesungguhnya fitnah lebih kejam daripada pembunuhan.

    Dan tak lain perkataanmu hanyalah propaganda Amerika untuk meruntuhkan Muslim.

    Cepat bertobat.:mrgreen:

    @ nrkhlsmjd

    Halah, maunya.😆

    @ Rifu, jejakpena

    …..

  20. @ Fajar

    yang misterius biasanya bagus untuk bahan “debat”.:mrgreen:

  21. DeBe…wajahmu terlihat jauh lebih tua dari umurmu yang seharusnya, Nak…
    :mrgreen:

    rehatlah sejenak…nikmatin keindahan dunia ini…
    :mrgreen:

  22. *liat foto*

    ada apakah dengan Fajar dan Rifu?
    sebuah pertanyaan besar…

    bisa dijawab, Jack Deb?:mrgreen:

  23. @DeBe
    “Bagi yang ingin tahu tentang perawakannya, silakan lihat kopdar pertama, atau tunggu foto yang akan saya upload beberapa waktu kedepan.”

    ha? ga penting.

    ada beberapa pertanyaan yang belum anda jawab, ya😦

  24. @ Mrs. Neo Forty-Nine

    Semua yang mengikuti kopdar menyangka saya adalah seorang remaja kolot yang bangkotan itu.😆

    Kopdar itu rehat juga, lho.

    ——-

    Halah, itu masih misterius, rahasia negara.😀

    @ IsMa

    Pertanyaan yang mana ?

  25. Huah, postingan saya diomongin pas kopdar… senangnya…😛

    *ditimpuk*

    Ahem, serius.

    @ M.D.B Ellinsworth | Fajar

    entah mengapa
    setiap kopdar selalu ada kata “sora” di tengah pembicaraan

    yang misterius biasanya bagus untuk bahan “debat”.:mrgreen:

    Nggak heran, saya kemaren bersin terus sepanjang hari.🙄

    [/hoax]

  26. *Ikutan*

    ————-

    Kurang tahu ya. Apalagi waktu gelagat – gelagat Rifu kemarin membuat saya bertambah penasaran.

  27. @ Mihael “D.B.” Ellinsworth

    Gelagat apa? (o_0)”\

    -bingung-

    Btw, saya denger dari Hiruta… Katanya Rifu merasa ngeliat saya di kampus. Apa itu ya? Padahal saya udah nggak di sana sejak jam solat Jumat lho.😛

    -jujur nih, bukannya sok misterius lho-

  28. Ya itu….penampakan.:mrgreen:

    Kabarnya dia melihatmu sekitar jam 4.

  29. Gak mungkin; soalnya saya lagi jauh waktu dia nelpon. Waktu itu dia bilang bahwa anak2 yg kopdar lagi pada ke ITB.😆

    (Percayalah. Saya benar-benar lagi nggak di kampus kemaren sore:mrgreen: )

  30. Tidak percaya.:mrgreen:

    Hmm…Berarti Rifu itu, kemarin melihat….

  31. gyaaaaa…..!!!! pe.. pe.. pe.. penampakan!!!! :O
    eh, padahal gw liat ada orang sedang duduk di tempat online favorit lo sora, ya gw kirain elo.. gitu…
    benar atau bukan, setidaknya bikin heboh yang lain ketika aku bilang, “eh, tadi sora itu udah within line of sight dari rute kita jalan di kampus lho..”😈

  32. @ Mihael “D.B.” Ellinsworth

    Mungkin…. *shake-shake*😛

    Soalnya saya sama sekali nggak ke kampus lagi sampai habis makan malam. Itupun cuma buat online sebentar, lho.😀

    Kalau nggak percaya ya udah:mrgreen:

    @ Rifu

    Makanya akhi, biasakanlah untuk bertabayyun. Antum kan funya telefon genggham…😆

    Kalau halusinasi tentunya tak funya HaFe, bukhan?😆

  33. hahahahahahahaha… kopdar, bagus2 bro… tnq

  34. klarifikasi, tabayyun!!! itu puntung rokok yang saya tutupin, bukan pegangan!!!!! graaaa…!!!!

  35. @Rifu:

    Akui saja…kadang memang fakta itu sulit untuk diakui.

    A picture says more than 1000 mords

    Foto Rifu itu sudah cukup menjadi suatu bukti:mrgreen:

  36. *ngakak ngakak liat foto fajar & rifu*😆 😆 😆

  37. Rifu dan Fajar…

    ahem…indahnya…
    😆

    ah, mending buruan pergi deh…sebelo dipenthung sama Ma…

  38. *speechless*
    -_-‘

  39. huehehehehehehehe….tampang sensei akhirx muncul. /gg

    *tampar bolak balik*

    *puas*

  40. SIYALLLL…

    Ganti jadwalnya kok mendadak sih!?!?!?!?!

  41. *kucek kucek mata*

    Gambarnya mana Jak????

    *di hajar ekstensi anti gambar*

  42. Sempat menjadi momok karena sempat membuat keributan saat kopdar di Jakarta.

    Heeeeh?? iya gitu?? ngga kooookk!!! *ngeles*

    Seru banget kok kemaren ituh,,
    Ma ampe ngakak abis2an begitu liat DeBe, maap ya DeBe,, Mana Ma jadi partner in crime-nya Chika beneran lagi,, kacaw,, kacaw,,

    sampai melenceng kepada masalah biologi, dimana saya hanya terdiam ketika melihat antara Rizma dan Rifu, saling memberi masukan dan pembelajaran.

    kalo itu sih ga mungkin ngga, DeBe,, Ma sama Rifu emang suka ngebahas pelajaran,, abis suka dites sama Rifu sih,, bete!!

  43. sora9n
    18th Agt 2007 di 5:53 pm

    Btw, saya denger dari Hiruta…
    *gossip mode*

    Jadi gossip yang selama ini beredar mulai menunjukkan titik cerah…

  44. @ Neo Forty-Nine

    Walaah, susah memang jadi seleb. Baru ngomong dikit, langsung jadi bahan gosip.😛

    75 + 25 = cepek,
    lama lama, cappeee deechh….😆

    *ditimpuk*

  45. *baca komen Sora*
    😆 😆

    *pingsan*

  46. Wah seru bgt nih – keliatan dari foto2nya… ikutan deh Kopdar session berikutnya…😀

    Seneng udh bisa mampir kesini lagi.. salam hangat dari afrika barat!🙂

  47. ada anak SMA main ke ITB?:mrgreen:

  48. @ ilham

    Sama – sama.:mrgreen:

    @ yang menggosip

    Silahkeun…

    @ mYu di HKG

    ……..

    @ Count of Madness

    Rasanya aku sudah beritahu hari Kamis yang lalu…

    Lalu aku sudah berusaha meneleponmu.

    Salahkan HP yang mati.:mrgreen:

    @ Rizma

    Tapi kabar burungnya berkata begitu.😀

    Oh, saya jelek ya…?

    @ Domba Garut!

    Biasalah…anak muda. :p

    Saya terima salamnya..😀

    @ antogirang™

    Tidak ada anak SMA yang sehebat saya. *Ditimpuk*

  49. pokoknya™ kopdarnya rame karena ada cK:mrgreen:

  50. @Ma

    *baca komen Sora*
    😆😆

    *pingsan*

    masih belum pernah denger sora pake “aku kamyu” kaan? *fufufufu..*
    *OOT*:mrgreen:

  51. ada skrinsut malah bingung
    nggak bisa membedakan, apa semua sama ya?
    hehehehe

  52. eh, DB kecanduan kopdar ya?
    ingat, kopdar adalah candu!😛

  53. @ cK

    Fitnah.:mrgreen:

    @ peyek

    Mulai sekarang, pakai kacamata.:mrgreen:

    @ antobilang

    Masa ?😕

  54. […] setelah pulang dari Jakarta (muter-muter, KopDar, belanja, muter-muter lagi, dan capek.) selain bantu beres-beres kilat karena ada yang mau […]

  55. […] ini saya bela-belain meluncur ke Bandung untuk Kopdar. Saya ke Bandung nebeng bersama Rizma, Sara, serta Tante Maria, Mamanya Rizma & […]

  56. *masih ngakak ngeliat foto fajar dan rifu*😆 😆 😆

  57. Kok aku nggak diajak mas?😥
    Huahaha… Cuma ngomong doang sih, padahal nggak boleh😀
    *dihajar*

  58. @ cK

    Kayaknya itu tidak bersentuhan..😕

    @ ,,,ItadaKimasu Onigiri,,,

    Tinggal ke bandung, kan ?:mrgreen:

  59. Btw…

    Mukanya DeBe? :shocked:

  60. @ ,,,ItadaKimasu Onigiri,,,

    itu bukan debe, tapi rifu:mrgreen:

  61. Wah, kayakanya aneh ya…

  62. […] satu hari, saya kopdar lagi dan kali ini di Bandung! Keren khan hohoho… Kopdar di Bandung cukup ramai. Terdiri dari duet kakak-adik Rizma dan Sara. Kemudian gerombolan ITB, yaitu […]

Tinggalkan Balasan

