Tindakan Pengecut (“To Stand out Against the Queen”)

Ini adalah kisah seorang Ratu yang katanya adil, yang telah menebas habis komentar seorang rakyat jelata.

Tetapi rakyat jelata tersebut ternyata cukup pintar.

proof-1.jpg

I. Latar Belakang

Jam menunjukkan pukul 11.15 WIB saat saya menemukan blog Ratu Adil tersebut. Ah…sebetulnya sudah lama, lama sekali ketika saya menemukan komen Mbak badut tersebut di blognya cK. dan Blognya Sandy. Toh, awalnya saya juga tidak terlalu habis pikir (awalnya), mengingat tindakan dia hanyalah seperti Bot Spammer yang sedang promosi kesana – kemari.

Ditambah lagi, masih ada isu yang beredar di daerah saya bahwasannya membuka beberapa site yang terlalu panjang akan menyebabkan aplikasi internet tertutup sendiri. Tetapi tentunya hal itu tidak bertahan lama.

Tidak sampai saya tahu kedoknya yang menyatakan Islam adalah sarang penyamun.👿

Dia pengecut, kenapa ? Karena dia tidak akan akan membiarkan komentator kritis dan gila seperti saya sampai merusak kesucian postnya. Mau contoh ? Post ini. Dia menyambar habis komentar saya. Puji Tuhan / Alhamdullillah, saya ternyata punya niat dan gelagat untuk menyimpan page itu sehingga kesuciannya tetap ternoda.😈

Dia hanya koar – koar, kenapa ? Karena yang saya tahu dia memutilasi ayat Al-Qur’an yang ada sebagai bukti di artikelnya. Sehingga…anda tahu, artinya akan simpang siur. Artinya akan persis sesuai dengan apa yang diinginkannya.

Tetapi orang seperti saya sudah tahu rencana dia.

Dia itu Jahat. Kenapa ? Bahwasannya komentar orang pun dia rubah !👿 Jadi janganlah percaya dengan apa yang dikatakan orang dekat yang anda ketahui tidak seperti itu. Sebenarnya itu adalah hasil perombakan komentar yang dia rencanakan.

II. Tindakan

1Report as SPAM

Seperti yang Mas Sandy katakan, bahwasannya blog ini adalah SPAM, karena dalam promosinya sering menggunakan hujatan dan kata – kata hard-material content, maka SPAM seharusnya dilaporkan kepada petinggi WordPress dan pula kru – kru Automattic.

2. Flood

Bahwasannya saya kira dia tidak akan mengerti apabila dinasihati hanya dengan 1 komentar. Maka apa kuncinya ? banyak komentar. Simultan. Dan tidak tanggung – tanggung, 10 komentar, mungkin tiap jam.

Sampai dia menanggapi, kok.

3Blogwalking

Kunci akhir dalam membuat post ini diketahui semua orang adalah dengan mengunjungi “rumah’ orang lain. Ya, jangan koar – koar di atas rumah sendiri saja. Tetapi beritahukanlah orang lain. Tetapi ingat, bukan mempromosikan blog / tulisan anda ! Berkomentarlah secara wajar !

 

III. Bukti Lain

Ah, buktinya tidak habis sampai diatas kok. Masih ada yang lain. Saya juga tidak mau dicap saksi tanpa bukti.😀

Adapun bukti lainnya adalah :

prrof-2.jpg

 

 

Dan terakhir, bukti  tertulis saya terhadap tulisan Ratu Adil itu.

 

@ 1. Allah bukan Tuhan.Kalau tidak salah, itu memang bukan Tuhan. Tetapi hanya nama Tuhan yang lain.Kalau tidak salah Tuhan adalah Rabb.@ 2. Nama-Nama Tuhan yang disebut Asmaul Husna itu tidak mencerminkan Tuhan yang sesungguhnya.Memang tidak mirip, kok.Eh, itu sih pandangan orang Muslim. Bagaimana menurut pandangan Tuhan sendiri ? Mari ditanyakan.@
3. Tapi tuhan tak bisa menjadi suci. Bahkan melekatkan kata “suci” pada tuhan hanya dilakukan oleh umat agama yang tak tahu apa-apa.
kata “suci” berarti telah terjadi satu intervensi untuk mengubah yang buruk menjadi baik. sedangkan kata “murni” berarti “dari asal mulanya memang sudah begitu apa adanya.”
4. Dalam Al-Quran banyak ayat-ayat pagan.5. Banyak kontradiksi dalam Alquran.

6. AlQuran mengajarkan bahwa kekerasan harus dibalas kekerasan.

Itu bukankah hanya ambigu bahasa ?Bahasa Tuhan itu lebih baik daripada Bahasa manusia. Jadi janganlah dibandingkan. Meski kedok bahasa Tuhan itu Arab, namun sebenarnya itu “bukan Arab biasa”.@ 7. Kebijaksanaan Allah yang kejam bukan cuma berlaku di saat perang tapi juga ketika sudah tenang.Enggak ada bedanya dengan Yahudi yang suka membunuh orang dengan senjata.Amerika (Kristen) yang suka membunuh orang dengan “pelan – pelan”.Bahwasannya, semua manusia juga sudah pernah membunuh kok. Hanya saja konteksnya berbeda. Hewan pun, selalu disiksa oleh tangan manusia, dengan “alibi” bahwasannya hewan adalah mahluk yang tak berakal.Jadi kalian juga sama, kan ?@ 8. Bahasa Arab yang tetap digunakan untuk menyatukan muslim tak cocok dengan lidah orang indonesia.

Memangnya diwajibkan ?@9. Shalat versi islam itu tak sopan.
Masa menghadap Tuhan sambil berdiri. Kami sudah menciptakan gerakan shalat versi baru, tanpa posisi berdiri, tapi dengan satu posisi telentang dengan kaki dilipat ke belakang. Sedangkan posisi-posisi lain masih ada posisi duduk dan posisi sujud.
Coba catat ada berapa agama yang berbiadah sambil berdiri. Ada banyak, toh ?Lagipula sholat di Islam itu diibaratkan olah raga, kok.@ 10. Sunat merusak generasi muda.Mau AIDS, sih, tidak perlu disunat.Wong Kristen dan Wong Hindu juga pernah disunat kok. Meski tidak ada dalilnya, tetapi disunat adalah tindakan preventif mencegah penyakit kelamin.

Komentar oleh Mihael “D.B.” Ellinsworth — September 7, 2007 @ 4:22 am

IV. Kesimpulan 

Kesimpulan yang saya dapat adalah :

1. Bahwasannya apabila anda ingin melampiaskan amarah anda, jangan secara sesumbar, namun lebih baik sedikit demi sedikit. Kiranya sebagai pijakan pertama anda dalam menghadapi kasus seperti ini adalah, pakailah fungsi Report as SPAM yang ada di bagian atas (Khusus bagi yang telah login).

Hanya untuk blog yang seperti itu, sih. Karena apabila memfitnah blog lain dengan bukti yang mengada – ngada, biasanya malah anda yang akan di-delete balik.

2. Bagi para korban penghancuran komentar seperti saya, jangan takut untuk menulis. Sebaiknya kalian memuat seluruh bukti yang ada di dalam blog kalian. Post. Post. Post. Jangan takut salah. Jangan takut mengenai perbedaan umur. Saya sendiri masih 16 tahun.😀

Itu kalau kalian masih punya cukup waktu dan keberanian, juga keberuntungan.

3. Bahwasannya saya ingin sekali menyatakan perang terhadap kaum – kaum seperti itu. Yap, selama ini saya belum mau dianggap sebagai pemarah dan “pembunuh”. Tetapi ketika titik kuliminasi emosi sudah semakin besar, maka saat itulah saya (biasanya) akan beraksi.

 

V. Tembusan

Yap. Terakhir. Tembusan.

1. Blognya Mas Sandy

2. Blognya Mas Teguh

3. Lembaran Perjalanan

4. Atmopawiro’s Blog

5. Rosenqueen Company

6. Bang Arif

7. a n t o b i l a n g

8. Danalingga

9. Blog Girang

10. Blognya Alex

Dan lain – lainnya yang mau melapor kemari.

Selamat siang, dan selamat sejahtera.😀

trademark-cr.png

110 Tanggapan

  1. …Without any means of assisting that son of a bitch, you sound defensive to me.

    *infidel mode on*

    Yah, sebenarnya ini juga patut direnungkan. Sistem agama yang ambigu sampai bisa dipelintir-pelintir doktrin-doktrinnya, apakah baik? Apa Tuhan sengaja menurunkan ayat yang ambigu sehingga bisa disalahpahami menjadi ayat-ayat yang berbau kekerasan?

    *infidel mode off*

    *Islam mode on*

    Btw, timingnya agak kurang ajar, sih. ‘Kan mau bulan puasa. Apalagi yang sedang puasa buat menambal kebolongan tahun kemarin. Berat juga berpuasa sambil menahan amarah.😦

    *Islam mode off*

  2. …Without any means of assisting that son of a bitch, you sound defensive to me.

    [infidel]
    Yah, sebenarnya ini juga patut direnungkan. Sistem agama yang ambigu sampai bisa dipelintir-pelintir doktrin-doktrinnya, apakah baik? Apa Tuhan sengaja menurunkan ayat yang ambigu sehingga bisa disalahpahami menjadi ayat-ayat yang berbau kekerasan?
    [/infidel]

    [islam]
    Btw, timingnya agak kurang ajar, sih. ‘Kan mau bulan puasa. Apalagi yang sedang puasa buat menambal kebolongan tahun kemarin. Berat juga berpuasa sambil menahan amarah.😦
    [/islam]

  3. …Without any means of assisting that son of a gun, you sound defensive to me.

    *infidel mode on*

    Yah, sebenarnya ini juga patut direnungkan. Sistem agama yang ambigu sampai bisa dipelintir-pelintir doktrin-doktrinnya, apakah baik? Apa Tuhan sengaja menurunkan ayat yang ambigu sehingga bisa disalahpahami menjadi ayat-ayat yang berbau kekerasan?

    *infidel mode off*

    *Islam mode on*

    Btw, timingnya agak kurang ajar, sih. ‘Kan mau bulan puasa. Apalagi yang sedang puasa buat menambal kebolongan tahun kemarin. Berat juga berpuasa sambil menahan amarah.😦

    *Islam mode off*

  4. wah…akhirnya ada yang bersuara juga soal komen tersebut. u are the leader, deb. kita lihat siapa selanjutnya yang akan menulis tentang ini.😉

  5. eh ternyata sandynata udah nulis duluan toh.🙄

    maap, lupa buka-buka linknya.:mrgreen:

  6. walaupun lagi ga sehat, hetrik teteup:mrgreen:

  7. Wah ternyata sang ratu pakar mutilasi toh. *menggigil*

  8. mutilasi ??? … jadi inget ama perang antar seleBlog yg dulu itu ya …😆

  9. Jangan-jangan itu oknum-oknum mutilator antikomen yang menyamar?

  10. dari kemaren mo baca tulisan itu tapi males bgt
    skarang baca dulu deh

  11. hehe…
    komen saya bukan cuma di mutilasi…
    tapi diedit jd…

  12. Tujuan dia apa yah? apa mungkin karena dia pernah dikecewakan dan menjadi sakit hati akibat ulah umat muslim hingga dia begitu benci kepada Islam. Mungkinkah?

  13. WAH MASAK KOMEN GUE DI BLOGNYA RATU ADIL SELALU DIHAPUS!!!.UDAH GUE POSTING AMPE TIGA KALI, EH DIHAPUS LAGI.
    ===========================================================
    1. Allah bukan Tuhan.
    Jika ada yang bilang allah artinya Tuhan, maka tolaklah.
    Jika kita mengikuti jalan pikiran muslim, ‘Allah’ artinya “Sang Tuhan.”
    Meski begitu ucapan la ila ha illalah telah membuat kata “allah” bukan lagi berarti “sang tuhan” melainkan allah = Tuhan yang itu —> yang dibicarakan di al quran dan hadist –> yang sesuai dengan anggapan-anggapan Muhammad dan org arab saat itu.

    ###(Anda sudah fasih bahasa ARAB belum?, udah Tahu bahasa linguitik Arab belum?, Mana dasarnya?. Tulis disini dong?)###

    Penjelasan di atas hanya jika kita berbicara sesuai pikiran muslim. Tapi walau bagaimanapun Alquran adalah bukti nyata yang menyebutkan posisi Allah adalah dewa di antara dewa-dewa lain di Arab saat itu. “Sesungguhnya orang-orang mukmin, orang-orang Yahudi, orang-orang Nasrani dan orang-orang Shabiin, siapa saja di antara mereka yang benar-benar beriman kepada Allah, hari kemudian dan beramal saleh, mereka akan menerima pahala dari pencipta mereka, tidak ada kekhawatiran terhadap mereka, dan tidak (pula) mereka bersedih hati.” – QS Al-Baqarah 2:62

    ###(mana bukti dalam A-Quran jika Allah adalah Dewa diantara Dewa2 di Arab?. Juga kalau perlu bukti dari sumber lain?)###

    Dikatakan pula “…..Sesungguhnya sehari di sisi Tuhanmu adalah seperti seribu tahun menurut perhitunganmu. ” – Q.S Al Hajj 22:47
    yang menunjukkan lokasi Allah masih di salah satu 31 alam dunia yang diajarkan Buddha, dimana masing-masing dunia tersebut mempunyai time frame yang berbeda-beda.

    ###(ini kan tafsir semaumu?. Sudah membaca tafsir menurut Islam belum?. Ayat diatas menunjukkan kebesaran Allah. Anda tahu kan jarak matahari dan bumi ratusan tahun cahaya, bahkan jutaan dalam pandangan manusia. Tapi bagi Allah, jarak tersebut hanya sekedip mata saja)###

    Masih mau bicara Allah = Al-ilah? Itu cuma dalam mimpi muslim. Allah jelas bukan berasal dari hamzah, lam, ha karena secara ilmu shorof (ilmu yg menguraikan kata kerja) tidak pernah ditemukan, baik fiil madhinya/past tense, mudhori’nya/present continuous tense maupun mashdarnya/kata kerja yg tidak ada waktunya atau sumber kata. Yang ada hamzah, lam, lam, ha atau allaha (الَّهَ ), tetapi kalau diuraikan secara wazan/ukuran/timbangan dalam ilmu shorof juga tdk bisa menjadi Allah.

    ###(dari tadi anda hanya membahas asal-usul kata Allah!bukan siapa Allah!. Kata asal-usul Allah bisa dibuat seenaknya (artinya) oleh musuh Islam. Anda bacalah Al-Quran dari A-Z, anda akan tahu apa dan siapa itu Allah)###

    2. Nama-Nama Tuhan yang disebut Asmaul Husna itu tidak mencerminkan Tuhan yang sesungguhnya.
    Tuhan tak mungkin terpengaruh dengan sifat yang ia ciptakan sendiri. Agama kami sudah difirmankan nama-nama baru yang lebih benar. Kelak akan Saya berikan.

    ###(nama Asmaul husna adalah 99 nama yang bisa dimengerti otak manusia. Sebenarnya lebih dari itu kalau Allah mau. Allah tidak menyamakan sifatnya dengan manusia. Mengapa Allah memberi nama Asmaul husna pada manusia?, Biar manusia tahu bahwa manusia tidak bisa sempurna, jadi jangan sombong. Misalnya kata Maha Mengetahui, berarti bahwa hanya Allah yang Maha Mengetahui, makhluknya tidak. Ini menunjukkan bahwa dialah sang Tuhan Semesta Alam, Maha Pencipta)###

    3. Beberapa wirid dalam Islam sudah tak relevan lagi untuk diteruskan.
    Selain yang Kami katakan soal “astagfirulah” sebelumnya juga soal di bawah ini:
    Subhanallah = maha suci allah.
    Suci dan murni artinya beda.
    Org berkata “air murni”, “air suci”, artinya beda kan.
    Manusia menjadi murni tak bisa, krn murninya manusia hanya “bodoh, sombong, tak peduli.”
    Manusia menjadi suci bisa.
    Tapi tuhan tak bisa menjadi suci. Bahkan melekatkan kata “suci” pada tuhan hanya dilakukan oleh umat agama yang tak tahu apa-apa.
    kata “suci” berarti telah terjadi satu intervensi untuk mengubah yang buruk menjadi baik. sedangkan kata “murni” berarti “dari asal mulanya memang sudah begitu apa adanya.”
    Karena itulah kata “subhanallah” sudah tak valid lagi untuk diwiridkan. bahkan bagi muslim yang sadar tapi terus mewiridkannya akan berdosa jika menujukannya untuk Tuhan. Tapi jika menujukannya untuk allah memang tak berdosa karena allah bukan tuhan. hanya dewa arab.

    ###(sudah jelas diatas kata Shubhanallah artinya Maha Suci. Mana ada dalam Islam Allah Maha Murni!)###

    Kemudian untuk apa berkata Insya Allah.
    Andai Allah itu artinya Tuhan, bukankah Tuhan sudah pasti mengizinkan kita untuk berencana. Ini saya kasih mantra pengganti insya allah, yaitu: “Jika karma memungkinkan.”
    Contoh: “Ya saya akan datang ke rumah Anda, jika karma memungkinkan.”
    Tentusaja lain islam lain agama saya, di agama saya mantra ini tak perlu terus-menerus diucap. Yang penting itu kesadarannya sudah sampai atau belum.

    ###(menurut anda yang menciptakan karma itu siapa?. Kalau anda berencana untuk pergi ke pertemuan dan anda sudah janji, tapi ternyata orang tua anda meninggal mendadak, terus anda tidak bisa menghadiri pertemuan, atau anda kecelakaan ditengah jalan dan masuk rumah sakit, bukankah Allah tidak mengizinkan!)###

    Untuk apa berkata “Alhamdulillah”. Nikmat didapat bukan karena diberi Tuhan melainkan diusahakan dengan kerja sendiri. Sekarang Saya kasih kalian mantra penggantinya yaitu, “Semoga kenikmatan ini bisa kugunakan untuk Dharma.” Misalnya baru bersetubuh ada rasa puas, rasa puas itu digunakan sebagai latihan untuk lepas dari nafsu seks sedikit demi sedikit.
    Contoh lain: Baru punya mobil baru, daripada mengucap alhamdulillah lebih baik mengucap mantra Semoga kenikmatan ini bisa kugunakan untuk Dharma.
    Memang jika pakai bahasa indonesia jadi tampak kurang keren, tapi ini soal gampang karena Saya sudah ciptakan bahasa baru yang mengandung kekuatan super jika dipakai terus.
    Orang Indonesia mengajak kita untuk berbahasa indonesia yang baik dan benar, sedangkan bahasa yang dikasih masih kalah kekuatannya dibandingkan bahasa inggris atau bahasa jepang.
    Bahasa arab memang kuat tapi bahasa itu khusus untuk daerah padang pasir untuk menimbulkan efek air. Jika orang Indonesia yang memakai, nanti bisa mudah pilek, dan kalau wanita vaginanya mudah becek.
    Tunggu kehadiran bahasa Saya yang merupakan gabungan banyak bahasa kuat.

    ###(hehehe…dalam Islam sudah diajarkan bahwa nikmat di dunia itu ibarat 1 % saja untuk semua makhluk tanpa memandang dia Islam atau bukan, siapa yang berusaha dia yang akan dapat. Sedang nikmat yang 99% untuk Surga dan bagi orang yang beriman (Islam). Islam tidak memandang dunia sebagai akhir hidup. Dunia merupakan tempat cobaan untuk melihat mana orang yang benar2 beriman dan tidak. Bagaimana mungkin manusia dapat mencicipi surga tanpa dicoba. Cobaan bisa dalam bentuk kelaparan, ketakutan, kehilangan orang yang dicintai dll)###

    4. Dalam Al-Quran banyak ayat-ayat pagan.
    Buktinya surat At Tiin.
    Berhati-hatilah terhadap muslim yang mencoba mengubah-ubah tafsir surat at tiin. Untuk mewaspadainya lihat contoh di bawah:
    Demi kesehatan, Allah berkata “kebersihan adalah sebagian dari iman”
    Demi buah Tin, Allah berkata “kebersihan adalah sebagian dari iman.”

    ###(apakah Allah menyuruh menyembah buah tin?. Anda tahu tidak, sesuatu disebut ajaran pagan jika disuruh menyembah. Kalau aku bicara demi ibuku aku akan membunuhmu karena menghina ibuku, apakah berarti aku ini pagan?)###

    Berhati-hatilah dengan segala usaha mereka bersilat lidah di milis-milis.
    5. Banyak kontradiksi dalam Alquran.
    1. Orang-orang Islam mempunyai berapa ramai ibu?
    a. Hanya satu:
    Orang-orang yang menzihar isterinya di antara kamu, tiadalah isteri mereka itu ibu-ibu mereka. Ibu-ibu mereka tidak lain HANYALAH wanita yang melahirkan mereka.Dan sesungguhnya mereka sungguh-sungguh mengucapkan suatu perkataan yang mungkar dan dusta.Dan sesungguhnya Allah Maha Pemaaf lagi Maha Pengampun. (QS. 58:2)
    b. Lebih dari seorang:
    Nabi itu (hendaknya) lebih utama bagi orang-orang mukmin dari diri mereka sendiri dan isteri-isterinya adalah ibu-ibu mereka.Dan orang-orang yang mempunyai hubungan darah satu sama lain lebih berhak (waris mewarisi) di dalam Kitab Allah daripada orang-orang mukmin dan orang-orang Muhajirin, kecuali kalau kamu mau berbuat baik kepada saudara-saudaramu (seagama).Adalah yang demikian itu telah tertulis di dalam Kitab (Allah). (QS. 33:6)
    2. Kalimat-kalimat Allah berubah atau tidak?
    a. Tiada perubahan
    Bagi mereka berita gembira di dalam kehidupan di dunia dan (dalam kehidupan) di akhirat. Tidak ada perobahan bagi kalimat-kalimat Allah. Yang demikian itu adalah kemenangan yang besar. (QS. 10:64)
    b. Ada perubahan
    Dan apabila Kami letakkan suatu ayat di tempat ayat yang lain sebagai penggantinya padahal Allah lebih mengetahui apa yang diturunkan-Nya, mereka berkata:”Sesungguhnya kamu adalah orang yang mengada-adakan saja”. Bahkan kebanyakan mereka tiada mengetahui. (QS. 16:101)
    Apa saja ayat yang kami nasakhkan, atau Kami jadikan (manusia) lupa kepadanya, Kami datangkan yang lebih baik daripadanya atau sebanding dengannya. Tiadakah kamu mengetahui bahwa Allah Maha Kuasa atas segala sesuatu. (QS. 2:106)

    ###(Anda mengaku sebagai Ratu, Ratu kok gak tahu yang dimaksud KONTRADIKSI. Nih contoh KONTRADIKSI dalam Injil)
    1. Siapakah anak Daud yang kedua ?
    a. Kileab (II Samuel 3: 2-3).
    b. Daniel (I Tawarikh 3: 1)
    2. Di Yerusalem, Daud mengambil beberapa gundik atau tidak ?
    a. Ya! Daud mengambil beberapa gundik dan istrei (11 Samuel 5: 13-16).
    b. Tidak! Daud hanya mengambil beberapa isteri saja (I Tawarikh 14: 3-7).
    3. Berapa anak-anak Daud dari gundik di Yerusalem ?
    a. 11 orang (Samuel 5: 13-16).
    b. 13 orang (I Tawarikh 14 3-7).
    4. Di Kota mana Daud mengambil tembaga ?
    a. Betah dan Berotai (II Samuel 8: 8).
    b. Tibhat dan dari Kun (I Tawarikh 18:
    5. Siapa anak Tou yang diutus untuk mengucapkan selamatkepada Daud ?
    a. Yoram (II Samuel 8: 10).
    b. Hadoram (1 Tawarikh 18: 9- 1 0)
    6. Dari orang bangsa saja Daud mengambil perak dan emas untuk Tuhan ?
    a. Aram (II Samuel 8: 11-12).
    b. Edom (I Tawarikh 18: 14-16).
    7. Siapakah panitera (sekretaris) Daud ?
    a. Seraya (II Samuel 8: 15-17).
    b. Sausa (I Tawarikh 18: 14-16).
    8. Berapakah tentara berkuda tawanan Daud ?
    a. 1.700 orang (II Samuel 8: 4).
    b. 7.000 orang (I Tawarikh 18: 4).
    9. Berapa ekor kuda kereta yang dibunuh Daud ?
    a. 700 ekor (II Samuel 10: 18).
    b. 7.000 ekor (I Tawarikh 19:18).
    10. Yang dibunuh Daud, pasukan berkuda atau pasukan jalan kaki ?
    a. 40.000 pasukan berkuda (II Samuel 10:8).
    b. 40.000 pasukan berjalan kaki (I Tawarikh 19: 18).
    11. Siapakah panglima musuh yang tewas di tangan Daud?
    a. Sobakh (II Samuel 10: 18).
    b. Sofakh (I Tawarikh 19: 18).
    12. Daud memerangi Israel atas hasutan Tuhan atau atas bujukan iblis ?
    a. Tuhan murka Ialu menghasut Daud (II Samuel 24: 1).
    b. Setan bangkit Ialu membujuk Daud (I Tawarikh 21:1)
    13. Siapakah kepala Triwira pengiring Yahudi ?
    a. Isyabaal, orang Hakhmoni (II Samuel 23: 8).
    b. Yasobam bin Hakhmoni (I Tawarikh 11:11).
    14. Kepala Triwira Daud membunuh berapa orang ?
    a. 800 orang (II Samuel 23:8).
    b. 300 orang (I Tawarikh 11:11).
    15. Berapakah angkatan perang Daud dari orang Israel ?
    a. 800 orang (II Samuel 24: 9).
    b. 1.100.000 orang (I Tawarikh 21:5).
    16. Berapakah angkatan perang Daud dari orang Yehuda ?
    a. 500.000 orang (11 Samuel 24:9).
    b. 470.000 orang (I Tawarikh 21:5).
    17. Berapakah kandang kuda milik Salomo (Sulaiman ?
    a. 40.000 kandang (I Raja-raja 4:26).
    b. 4.000 kandang (II Tawarikh 2:2).
    18. Berapa mandor pengawas kerajaan Salomo (Sulaiman)?
    a. 3.300 mandor (1 Raja-raja 5:16).
    b. 3.600 mandor (II Tawarikh 2:2).
    19. Berapa bat air di Bait Suci buatan Salomo ?
    a. 2.000 bat air (I Raja-raja 7:26).
    b. 3.000 bat air (II Tawarikh 4:5).
    20. Berapakah jumlah keturunan Yakub seluruhnya ?
    a. 66 jiwa (Kejadian 46:26).
    b. jiwa (Keluaran 1:5).
    21. Yang diharamkan, kelinci ataukah kelinci hutan ?
    a. Kelinci (Imamat ll: 6).
    b. Kelinci hutan (Ulangan 14: 6).
    22. Yang haramkan, babi ataukah babi hutan ?
    a. Babi hutan (Ulangan 14: 8, Imamat ll: 7).
    b. Babi (Yesaya 66: 17).
    23. Berapa lama Yoyakhim menjadi raja di Yerusalem ?
    a. 3 bulan (11 Raja-raja 24: 8).
    b. 3 bulan 10 hari (11 Tawarikh 36: 9).
    24. Berapa lama Yesua dan Yoab yang pulang kembali ke Yerusalem dan Yehuda dari pembuangan Nebukadnezar ?
    a. 2.812 orang (Ezra 2:6).
    b. 2.818 orang (Nehemia 7:11).
    25. Berapa anak-anak Benyamin ?
    a. 10 orang (Kejadian 46:21).
    b. 5 orang (Bilangan 26:38-39).
    c. 3 orang (I Tawarikh 7:6).
    d. 5 orang (1 Tawarikh 8:1-5).
    Komentar Silsilah anak Benyamin itu, semuanya tidak sama baik nama maupun jumlahnya.
    26. Berapa cucu Benyamin (anak-anak Bela) ?
    a. 5 orang (I Tawarikh 7:7).
    b. 9 orang (I Tawarikh 8:3-5).
    c. 2 orang (Bilangan 26:40).
    Buka dan bacalah ayat yang dimaksud. Terlihat jelas bahwa semua nama dan jumlah cucu Benyamin tidak ada yang sama.###

    6. AlQuran mengajarkan bahwa kekerasan harus dibalas kekerasan.
    Q 9:39
    Jika kamu tidak berangkat untuk berperang, niscaya Allah menyiksa kamu dengan siksa yang pedih dan digantinya (kamu) dengan kaum yang lain, dan kamu tidak akan dapat memberi kemudharatan kepada-Nya sedikitpun. Allah Maha Kuasa atas segala sesuatu.
    Q 9:73
    Hai Nabi, berjihadlah (melawan) orang-orang kafir dan orang-orang munafik itu, dan bersikap keraslah terhadap mereka. Tempat mereka ialah jahannam. Dan itu adalah tempat kembali yang seburuk-buruknya.
    Q 2:216
    Diwajibkan atas kamu berperang, padahal berperang itu adalah sesuatu yang kamu benci. Boleh jadi kamu membenci sesuatu, padahal hal itu amat baik bagimu, dan boleh jadi (pula) kamu menyukai sesuatu, padahal hal itu amat buruk bagimu; Allah mengetahui, sedang kamu tidak (pula) mengetahui.
    Q 5:33
    Sesungguhnya pembalasan terhadap orang-orang yang memerangi Allah dan Rasul-Nya dan membuat kerusakan di muka bumi, hanyalah mereka dibunuh atau disalib, atau dipotong tangan dan kaki mereka dengan bertimbal balik, atau dibuang dari negeri (tempat kediamannya). Yang demikian itu (sebagai) suatu penghinaan untuk mereka didunia, dan di akhirat mereka beroleh siksaan yang besar.
    Q 4:89
    Mereka ingin supaya kamu menjadi kafir sebagaimana mereka telah menjadi kafir, lalu kamu menjadi sama (dengan mereka). Maka janganlah kamu jadikan di antara mereka penolong-penolong(mu), hingga mereka berhijrah pada jalan Allah. Maka jika mereka berpaling (berubah agama), tawan dan bunuhlah mereka di mana saja kamu menemuinya
    Q 9:5
    Apabila sudah habis bulan-bulan Haram itu, maka bunuhlah orang-orang musyrikin itu dimana saja kamu jumpai mereka, dan tangkaplah mereka. Kepunglah mereka dan intailah ditempat pengintaian.
    Q 5:45
    Dan Kami telah tetapkan terhadap mereka di dalamnya (At Taurat) bahwasanya jiwa (dibalas) dengan jiwa, mata dengan mata, hidung dengan hidung, telinga dengan telinga, gigi dengan gigi, dan luka luka (pun) ada kisasnya.
    Q 9:123
    Hai orang-orang yang beriman, bunuhlah orang-orang kafir yang di sekitar kamu itu, dan hendaklah mereka menemui kekerasan daripadamu, dan ketahuilah, bahwasanya Allah bersama orang-orang yang bertaqwa.
    Q 8:12
    (Ingatlah), ketika Tuhanmu mewahyukan kepada para malaikat : “Sesungguhnya Aku bersama kamu, maka teguhkan (pendirian) orang-orang yang telah beriman”. Kelak akan Aku jatuhkan rasa ketakutan ke dalam hati orang-orang kafir, maka penggallah kepala mereka dan pancunglah tiap-tiap ujung jari mereka.

    ###(Kalau Kaum kafir menginjak-injak bangsa Muslim memperkosa harga diri dan menyerang serta melakukan kerusakan, apakah bangsa muslim harus diam saja bagai kutu?. Kaum Muslim diwajibkan membela diri)###

    7. Kebijaksanaan Allah yang kejam bukan cuma berlaku di saat perang tapi juga ketika sudah tenang.
    a. Potong tangan pencuri.
    “Laki-laki yang mencuri dan perempuan yang mencuri, potonglah tangan keduanya (sebagai) pembalasan bagi apa yang mereka kerjakan dan sebagai siksaan dari Allah. Dan Allah Maha Perkasa lagi Maha Bijaksana” – Q.S. Al-Maidah 5.38.
    Di sini kita bisa melihat ‘keadilan’ Islam yang masih kalah dengan keadilan alam yang sebenarnya.
    Jika menurut alam, orang yang mencuri seharusnya berakhir dengan dicuri, bukan dengan dipotong tanganya.

    ###(Sesuatu dalam Islam dihukumberdasarkan keadilan. Jika ada orang yang sudah punya mobil mewah mencuri mobil mewah, pantas dipotong. Kalau orang yang tidak bisa makan, tidak mampu bekerja karena sakit terpaksa mencuri makanan tidaklah harus potong tangan###

    b. Rajam pezina.
    Mungkin ada di antara kita yang berpikir kenapa orang berzina hukumannya harus dengan dilempar batu sampai mati? Ternyata Muhammad terinspirasi dari kelakuan monyet-monyet yang menemukan ada monyet yang berzina.
    “Dikisahkan oleh Amir bin Maimun:
    Selama jaman pra-Islam, saya melihat seekor monyet betina dikelilingi sekelompok monyet. Mereka semua melemparinya dengan batu, karena monyet itu telah melakukan perzinahan. Aku juga ikut melempar bersama mereka.” (H.R. Bukhari Volume 5, Book 58, Number 188).

    ###(Mana dalilnya dalam Al-Quran?, Umat Islam telah diajarkan agar hati2 terhadap hadits karena mudah dipalsu. Selama Hadits bertentanagn dengan Al-Quran berarti Palsu)###

    c. Pukul istri yang tak patuh.
    “Kaum laki-laki itu adalah pemimpin bagi kaum wanita, oleh karena Allah telah melebihkan sebahagian mereka (laki-laki) atas sebahagian yang lain (wanita), dan karena mereka (laki-laki) telah menafkahkan sebagian dari harta mereka. Sebab itu maka wanita yang saleh, ialah yang taat kepada Allah lagi memelihara diri ketika suaminya tidak ada, oleh karena Allah telah memelihara (mereka). Wanita-wanita yang kamu khawatirkan nusyuznya, maka nasihatilah mereka dan pisahkanlah mereka di tempat tidur mereka, dan pukullah mereka. Kemudian jika mereka menaatimu, maka janganlah kamu mencari-cari jalan untuk menyusahkannya. Sesungguhnya Allah Maha Tinggi lagi Maha Besar.” – QS. An-Nisaa 4:34

    ###(Jika Istrimu ingin minuman keras dan bergadang malam, apa yang anda lakukan?. Islam mengajarkan nasehatilah dulu, bila tidak mempan pisah ranjang dulu, kalau masih tidak mempan pukul (dalam artian seperti memukul anak kecil), kalau memang tidak bisa, bercerai dianjurkan meski itu tidak disukai Allah. Tetapi demi kemaslahatan keluarga tidak apa2, masih banyak pertempuan yang baik dan sholeh)###

    d. Hukum mati murtadin.
    Diriwayahkan ‘Ikrima: Sejumlah Zanadiqa (atheists) dibawa ke ‘Ali dan ia membakar mereka. Berita ini mencapai Ibn ‘Abbas yg mengatakand, “Kalau saya ditempatnya, saya tidak akan membunuh mereka, spt dilarang oleh Rasulullah yang mengatakan: ‘Jangan menghukum siapapun dgn hukuman Allah (api).’ Saya akan membunuh mereka sesuai dgn pernyataan Rasulullah, ’siapapun yang mengubah agama Islamnya, bunuh dia.’ (H.R. Bukhari Volume 9, Book 84, Number 57).

    ###(Ini hanya hadist, mudah dipalsu. Kalau ada yang mau mengubah agama Islam diselewengkan maknanya kayak anda, mungkin bisa saja dihukum mati)###

    8. Bahasa Arab yang tetap digunakan untuk menyatukan muslim tak cocok dengan lidah orang indonesia.
    Kasus shalat bilingual itu sudah mendekati langkah benar menuju Tuhan. yang lebih benar lagi adalah jangan bilingual tapi sholat pake bahasa indonesia saja.
    ini bukan pelajaran saya tertinggi, ada yang lebih tinggi dari ini, tapi sementara kalian pelajari ini dulu.

    ###(bukankah kalau ingin tahu artinya bisa membuka Al-Quran dan terjemahannya selesai shalat. Mengapa Al-Quran selalu ada huruf Arabnya karena biar tidak mudah bergeser artinya. )###

    9. Shalat versi islam itu tak sopan.
    Masa menghadap Tuhan sambil berdiri. Kami sudah menciptakan gerakan shalat versi baru, tanpa posisi berdiri, tapi dengan satu posisi telentang dengan kaki dilipat ke belakang. Sedangkan posisi-posisi lain masih ada posisi duduk dan posisi sujud.
    Jika saya sudah bicara begini, nanti pasti yang yang ngomong, “ah, kaki itu kan harus dimanfaatkan untuk menyembah-Nya.” Ini satu pendapat salah.
    Shalat bukan meditasi, karena otak harus bekerja untuk menghafal tiap rakaat. Kemuliaan meditasi jauh berada di atas kemuliaan shalat. Jadi, tolong untuk muslim-muslim segera melakukan “tobat” nasional, meski sebenarnya kata ‘tobat’ sendiri salah, karena kesadaran itu soal proses, bukan hasil instant yang bernama ‘tobat.’ Dasar tolol.
    Kembali ke soal shalat, shalat tuh bukan termasuk ‘perbuatan baik’ melainkan hanya termasuk ‘perbuatan religious’. Kalau mau buat alasan ‘kaki harus berbuat baik’, maka pergilah ke toko buku buat beli buku buddha, jangan buku-buku new age, karena buku-buku ini cuma putar-putar saja.
    Aliran buddha yang benar: Theravada.
    Kitab buddha yang asli: Tipitaka (kitab seperti sutra hati tak benar meski mengajarkan kebaikan)
    Situs buku: Karaniya dan Ehipassiko.
    Buku sejarah Buddha yang benar cuma terbitan indonesia berjudul “Kronologi Hidup Buddha” atau terbitan luar negeri berjudul “the chronicles of buddha.”
    Situs pelajaran buddha yang bagus: Samaggi Phala.
    Majalah buddha yang bermutu adalah “sinar dharma” tapi perlu diketahui bahwa ada juga majalah hindu berjudul sama, jadi jangan sampai salah.
    Semua umat Islam dan buddhist hendaknya mematuhi petunjuk Saya ini. Jika tidak, maka sesuatu yang sangat buruk akan terjadi.

    ###(Anda udah liat gerakan sholat tidak, siapa yang bilang sholat bediri saja. Sholat ada gerakan berdiri, rukuk bangkit dari rukuk, sujud, duduk diantara dua sujud dan salam. Untuk apa meditasi gaya budha, meditasi kok dengan patung, siapa Budha itu?, apakah dia yang menciptaka alam semesta, langit dan bumi?. Bukankah dia itu manusia?. Apa yang disembah kaum Budha?. Siapa Tuhan menurut Budha?)###

    10. Sunat merusak generasi muda.
    Anda telah dicecoki dengan pendapat bahwa sunat itu lebih higienis dan lebih aman bagi kesehatan. Tapi sebenarnya dalam masyarakat yang tak diwajibkan sunat penyakit seksual justru sangat minim. Justru penyakit-penyakit seksual lebih banyak dialami oleh kelompok masyarakat yang mewajibkan sunat.
    Yang menjadi masalah dengan sunat adalah bila pria itu kencing, air kencing langsung keluar.Kalau ia belum disunat, air kencing akan melewati kulit dan membasahi permukaan penis dan kulit penutupnya. Demikian, air kencing itu membasmi bakteri-bakteri yang mungkin melekat pada permukaan penis.
    Air kencing, terutama pada pagi hari mengandung beberapa zat yang sangat bermanfaat bagi kesehatan manusia. Itu sebabnya tradisi-tradisi kuno di timur, seperti Mesir, Cina, dan India, tak pernah menganjurkan sunat. Jangan lupa, tradisi-tradisi kuno tersebut pernah mendapat tingkat pengetahuan yang sangat tinggi dalam bidang medis dan kesehatan. Dari mereka kita mendapatkan tehnik-tehnik pemijatan, akupuntur, ramuan, bahkan pembedahan, dll. Jangan anggap mereka bodoh. Jika mereka anggap itu perlu mereka pasti akan melakukannya. Mereka adalah tradisi-tradisi yang melahirkan teks-teks tentang pendidikan seks. Pada masanya, mereka telah banyak melakukan penelitian atau riset dalam bidang seks. Pengetahuan mereka sudah cukup luas.
    Namun bagi mereka yang terlanjur disunat ada jalan keluarnya, yaitu sehari sekali masukkan penis Anda dalam silinder atau gelas yang berisi air kencing Anda sendiri, biarkan terendam selama beberapa menit. Dengan begitu Anda akan berhasil menghindari berbagai macam penyakit seksual. (Ini hanya bagi orang mengkhawatirkan adanya penularan seks. Jika yakin aman maka tak perlu melakukan ini).
    Sunat dibenarkan Islam karena pada saat itu manusia arab kekurangan air. Mereka tak selalu dapat membersihkan penis setelah melakukan hubungan seks. Karena itulah mereka mewajibkan sunat.
    Jika sudah tahu sunat itu salah tapi kalian tetap melakukan pada anak-anak kalian berarti kalian bukan manusia lagi.

    ###(bukankah kalau tidak sunat maka kotoran kencing akan mengendap di kulit ujung kemaluan, terus anda pakai bersenggama, apa tidak kasihan istri anda menerima setoran kuman kulup kemaluan anda?)###

    11. Islam tak punya ajaran cinta.
    Menjatuhkan lutut pada Tuhan tak berarti cinta, itu cuma tanda tunduk pada kekuasaanNya karena anda makhlukNya.
    Jadi, ayat-ayat penyembahan di quran bukanlah ayat-ayat cinta. Hanya ayat-ayat penyembahan.
    Lalu, mana bukti ajaran untuk mencintai hewan di quran?

    ###(Allah menciptakan Makhluknya pada tempatnya. Termasuk hewan, Bahwa hewan sebagian dimakan, sebagian dibuat kendaraan dll. Dalam Islam (Al-Quran), inti dari Ajaran adalah menyembah kepada Allah dan menjadikan Islam Rahmat seluruh Alam. Apa maksud anda mencintai Hewan?. Tidak boleh makan hewankah?. Menjadikan hewan jadi pacar kah atau Saudarakah?. Apakah anda juga Hewan?) ###

    12. Ajaran Islam menimbulkan penyakit pada manusia.
    1. Sombong.
    Merasa agama sendiri paling benar padahal kenyataan membuktikan
    sebaliknya.
    2. Kejam.
    Terjadi hal-hal seperti ini di Islam:
    – Tak menyayangi hewan dan membunuh hewan peliharaan sendiri
    untuk dimakan.
    – Sanggup untuk memotong dan membunuh manusia demi Allah.
    2. Riya’.
    Pekerjaan seorang muslim yang paling sempurna adalah sering
    mengaji dan shalat. Semua shalat dikerjakan dari shalat wajib ke
    shalat sunnat.
    Setelah itu penampilannya sehari-hari akan berubah. Wajahnya tampak
    tenang dengan pemikiran “saya sudah shalat tadi.” di sambung bawah
    sadarnya “sekarang sudah alim.”
    3. Jelek.
    Penampilan tak begitu diutamakan di Islam. Karena itu para muslim
    akan menjadi gendut setelah lama menekuni Islam.
    4. Munafik.
    Setelah dia mengerjakan semua ajaran Islam maka sikapnya akan
    dibuat-buat. Melembutkan suara, memperbanyak ucapan-ucapan suci
    astaghfirullah dan subhanallah dalam setiap kesempatan meski tak
    relevan.
    5. Pemarah.
    Tak punya ajaran anatta, membuat mereka mudah tersinggung
    dan cepat marah. Ajaran sabar tak bisa membantu.
    6. Stress.
    – Tak punya ajaran kelahiran kembali membuat mereka mudah sekali
    untuk depresi jika tak sebagus orang lain.
    – Tak punya ajaran hukum karma, membuat mereka mudah stress
    setiap ada keinginan yang tak tercapai. Ajaran tabah dan berserah
    tak bisa membantu.
    7. Paranoid.
    Tak punya ajaran anicca, membuat mereka suka memaksakan
    kehendak pada orang lain.
    8. Sedih.
    Tak punya ajaran dukkha, membuat mereka mudah jatuh dalam
    kesedihan. Ajaran tabah dan tawakal tak bisa membantu.
    9. Cacat.
    – Sejak kecil sudah cacat karena aturan sunat.
    – Jika mencuri akan membuat mereka kehilangan tangan.
    Ajaran Islam juga bisa membuat penganutnya terbunuh. Jika ML tanpa nikah akan mati dalam hukum rajam.

    #(Penyakit bagi kaum Kafir kayak anda tapi obat bagi Muslimin)#

    13. Ajaran-ajaran dalam Islam banyak yang salah.
    Ajaran Tauhid tak diperlukan. Semua tahu, ada Tuhan, ada ciptaan Tuhan. Untuk apa ribut-ribut dengan mengucap “Allah hu akbar.”
    Mengucap Allahuakbar menunjukkan bahwa Allah sebagai dewa lebih tinggi daripada dewa-dewa lainnya. Ucapan “laa ila ha ilallah…” juga tak berguna bagi evolusi spiritual.
    Adanya istilah “musrik”/menyekutukan Tuhan menandakan bahwa kesadaran muslim baru sebatas Kesadaran Dewa. Belum di Kesadaran Ketuhanan.
    Kata “tobat” cuma cocok diterapkan bagi orang yang menyembah dewa dan percaya adanya dosa. Karena seseorang cuma bisa menjadi suci lewat proses perjalanan mental. “Tak ada jalan mencapai kesucian selain melalui pembersihan mental” – Buddha.

    ###(Meski seluruh manusia tidak mau menyembah kepada Allah, Allah tidak rugi sedikitpun. Sesungguhnya menyebut Allahu akbar, Alhamdulillah, manfaatnya dikembalikan kepada yang mengucapkannya)###

    14. Tak ada bukti kelahiran kembali di quran.
    Tak ada istilah “ayat-ayat tersirat” yang ada hanya “ayat-ayat tak jelas.” ayat-ayat ini tak kuat untuk mendukung adanya kelahiran kembali, karena mudah untuk dimanipulasi.
    Misalnya dua ayat di bawah:
    “Mengapa kamu ingkar pada Allah padahal dulunya kamu mati, lalu Allah menghidupkan kamu, lalu Ia mematikan kamu, lalu menghidupkan kamu lagi, lalu kepadaNya kamu dikembalikan.” (QS. Al Baqarah 28 )
    “Ya Tuhan kami, kamu telah mematikan kami dua kali dan telah menghidupkan kami dua kali, lalu kami mengakui dosa-dosa kami, maka adakah jalan keluar bagi kami?” (QS. Al-Mukmin 11).
    Ibnu Jarir At-Thabari dalam Jami’al-Bayan’an Ta’wil al-Quran menta’wilkan dua kematian pada ayat-ayat di atas. Yaitu kematian pertama saat manusia masih berbentuk nuftah dalam tulang belakang ayahnya. Kematian kedua, saat nyawa manusia dicabut dari kehidupan dunia ini. “Dua kehidupan” itu adalah kehidupan di dunia dan di akhirat kelak. Pendapat ini dikutip dari ahli tafsir pada masa teman-teman nabi, yaitu Ibnu Abbas dan Ibnu Mas’ud. Al Hafidz Ibnu Katsir menguatkan penafsiran At Thabari ini, begitupula tafsir Munir, sebuah tafsir kontemporer yang ditulis Dr. Wahbah Zuhaili.
    Sekarang andaikan kita terima omong kosongnya Anand Khrisna dan Achmad Chodjim. Andaikan kita terima ada ayat kelahiran kembali di islam lalu setelah itu mau apa lagi? Tetap saja lari ke buddha untuk berlatih agar tak lahir lagi kan? karena di islam tak diajarkan latihannya.

    ###(kekekek…Dunia ini fana bro, tidak ada kepastian, tidak kekal. Dunia tempat untuk mengetahui mana yang beriman dan tidak. Kelahiran kembali di akhirat (hari pembalasan) yaitu hidup bahagia kekal penuh kepastian, tidak ada penderitaan (bagi yang masuk surga) dan siksaan kekal yang tidak pernah habis (yang masuk neraka).###

    15. Puasa islam itu merusak tubuh, tak sesuai dengan tubuh fisik dan tubuh mental.
    Puasa yang benar adalah puasanya Sang Buddha.
    Puasa islam = dari pagi sampai magrib.
    Puasa buddha = dari magrib sampai malam.
    Tak heran jika muhammad tak sanggup menjalankannya setiap hari. “cukup satu bulan saja” kata beliau.
    Lagipula jin saya berkata pada saya, “kamu tahu kenapa muhammad tak mau puasa malam? Karena malam adalah saat ia hubungan seks dengan istri-istrinya.” Memang benar. Malam cuacanya dingin, enak untuk ML, dan cocok untuk muhammad yang berfisik besar. Fisik besar cenderung gila seks, makanya jangan

    ###(Puasa dari pagi sebelum subuh makan dulu lalu ditutup buka dengan makan (maghrib), sehari makan dua kali, kalau merusak tubuh mengapa banyak kaum muslim yang sehat. Dari maghrib sampai malam (berapa jam?). Mengapa Hanya sebulan?. Apa anda mau seumur hidup?. Setiap hari?. Bukankah 1 bulan = setiap hari selama 30 hari!)###

    menyalahkan orang barat. Tirulah Sang Buddha yang dikarunia tubuh sehat dan kelamin berselaput sakti. Tapi memilih melatih agar tak tergoda sensasi-sensasi enak dari kelaminnya. Tirulah Buddha, jangan meniru Muhammad.
    Puasa malam cocok karena bisa dipadu zikir dan meditasi di keheningan malam. “Kujadikan siang untuk mencari nafkah dan malam untuk beribadah,” begitu kata Allah (Tuhan sesuai asumsi muslim).
    Puasa siang merusak tubuh dan tak ada gunanya. Puasa malam adalah yang lebih tepat karena bisa dijadikan gaya hidup setiap harinya. Dan akhirnya lebih mudah mencapai kualitas manusia suci.

    ###(Puasa untuk mengatur hawa nafsu, siang adalah saat yang tepat untuk melatih hawa nafsu. Kalau malam secara kualitas tidak berkualitas)###

    16. Tingkat kesadaran Nabi Muhammad belum tinggi.
    Sebagai nabi seharusnya tingkat kesadarannya lebih tinggi dari umatnya. Tapi Muhammad belum mencapai tingkat sufi, tak punya kebijaksanaan hanya punya peraturan-peraturan saja, misalnya cuci kaki sebelum tidur, cuci tangan sebelum makan, dsb.
    ada orang muslim berkata, “ah buku buku buddha kan isinya cuma kebijaksanaan saja.”
    Saya tak akan bicara soal Buddha, jika muslim tak tahu buddhism itu bagus, karena jika sampai mereka tahu maka mereka akan Saya islamkan kembali supaya mereka tetap original muslimnya, kecuali jika dia sudah murtad baru boleh belajar ilmu lain.

    ###(Bukankah dalam realita dengan mencuci badan akan bersih. Apa anda tidak pernah mandi)###

    17. Tradisi dalam Islam sangat bertentangan dengan Dharma (ajaran yang paling benar dan wajib/dharma untuk dikerjakan).
    a. Para muslim sangat munafik. Mereka menghujat homosexualitas padahal Muhammad sendiri juga suka laki-laki.
    “Dan berkeliling di sekitar mereka remaja pria untuk (melayani)
    mereka, seakan-akan mereka itu mutiara yang tersimpan.” – QS. 52:24.

    “Mereka dikelilingi oleh remaja pria yang tetap muda.” – QS. 56:17.
    “Dan mereka dikelilingi oleh pelayan-pelayan pria yang tetap muda.
    Apabila kamu melihat mereka kamu akan mengira mereka mutiara
    yang bertaburan.” – QS – 76:19.

    ###(tidak ada ayat2 seperti ini dalam Al-Quran, ini plesetan anda saja).###

    b. Dalam Islam, jika orang mati maka ia harus dimandikan dulu. Ini sungguh tolol.
    Buddha berkata, “fisik hanya 32 bagian yg memiliki sembilan lubang yang terus-menerus mengeluarkan kotoran.”
    Jadi, sudah benar jika dalam tradisi agama buddha, mayat kemudian dibakar, bukan dimandikan seperti dalam Islam.

    ###(Mayat dibakar kayak Ayam bakar?)###

    c. Bahkan dalam Islam ada pula istilah “menyucikan indra” ini lebih tolol lagi.
    Buddha berkata, yang bisa disucikan itu cuma mental, bukan indra. Dimana indra dan organ-organ tubuh hanya berfungsi sebagai pelaksana mental.
    Shalat tak bisa menyucikan indra, indra tak bisa disucikan. tapi indra dipakai untuk menyucikan mental. Jadi, kata yang tepat adalah menyucikan mental, bukan menyucikan fisik. Berhubung entah fisik itu bermutu atau tidak tetap saja akan hancur. Meski diisi reiki, atau diisi energy yang katanya suci, tetap saja fisik akan hancur. karena fisik cuma penunjang mental. Yang lebih berperan tetap mental. Anda tak akan bawa fisik bereiki ke kehidupan selanjutnya, tapi yang Anda bawa cuma pengetahuan akan reiki.

    ###(mana dalil dalam AL-Quran)###

    d. Islam memaksa orang untuk percaya dengan alasan sebagai agama langit.
    Buddha berpesan dalam kalama sutta, yang salah satu point berbunyi: “Janganlah mempercayai suatu ajaran hanya karena ajaran itu diwahyukan.”
    Jadi, meskipun suatu agama termasuk agama langit, tapi bukan berarti benar.
    Karena jika kita simak Islam, Islam itu memang menyuguhkan sedikit tehnik pembersihan fisik, tapi Muhammad tenang-tenang saja melihat ayat-ayat kekerasan di Al-Quran. Berarti dia bukan termasuk nabi yang baik.

    ###(mana dalilnya dalam Al-Quran)###

    e. Sekarang siapa yang mau pacaran dengan cewek berjilbab. Semua orang tahu cewek berjilbab itu fisiknya bau banget.
    Agama Islam membuat fisik pengikutnya melar dan kebanyakan lemak. Lebih bagus keterbukaan gaya barat. Dengan gaya hidup seperti ini, seorang wanita akan malu berbikini di pantai dan dia akan sport dulu. Sport ini akhirnya membuat fisiknya sehat. Fisik sehat, mentalnya ikut sehat.

    ###(makanya dibarat banyak Pornografi dan Pornoaksi, seks bebas, dan disebarkan ke seluruh dunia)###

    Sebenarnya masih banyak kesalahan ajaran Islam, misalnya soal Alquran yang tak sesuai dengan science (bumi rata dan dihamparkan seperti karpet, menjadikan langit sebagai atap, menjaga agar atap itu tak jatuh ke bumi, hujan jatuh begitu saja dari langit bukan karena penguapan air, dua tempat terbit matahari, matahari terbenam di lumpur, kapal bergerak hanya jika ada angin, melempar setan yang lewat dengan memakai komet, di atas bumi yang rata diletakkan gunung-gunung agar tak guncang selama berada di atas punggung ikan paus yang bernama Nun, dsb) tapi tak kami uraikan lagi di sini karena terlalu panjang.

    ######
    1). ASTRONOMY
    1. QS 21 : 30,33
    Dikatakan bahwa bumi dan langit pernah bersatu dan kemudian terbelah. Ini sesuai dengan pendapat para ahli bahwa alam semesta terbentuk dari suatu ledakan besar. Ada satu nebula utama yang terpecah karena ada ledakan besar yang menyebabkan terbentuknya Bintang, Matahari & Bumi tempat kita berpijak. 1400 tahun sebelum para ahli menemukan, Al-Quran sudah mengatakan.
    2. QS 51 : 47
    Bahwa Matahari dan Bulan beredar menurut garis edarnya

    2) PENCIPTAAN MANUSIA

    QS 96 : 2, QS 23 : 12-14, QS 22 : 5, QS 32 : 8, QS 76 :
    Dikatakan bahwa manusia diciptakan dari sari pati tanah, lalu menjadi air mani yang bercampur dengan telur dalam rahim wanita, lalu menjadi seperti lintah (sesuatu yang lengket), lalu menjadi segumpal darah, lalu menjadi sepotong daging, lalu dalam sepotong daging diberi tulang, tulang dibungkus daging menjadi makhluk hidup (manusia)

    # Orang barat menuduh Al-Quran meniru dari Hipocrates tentang Embryology. Perlu diketahui bahwa Embryologi menurut Hipocrates tidak ada proses seperti lintah dan gumpalan darah. Boleh dibilang apa yang dikatakan Hipocrates ada yang betul tapi banyak juga yang salah #

    3). HIDROLOGY
    1. QS 86 : 11, QS 30 : 48
    Dikatakan tentang proses Epavorasi (proses hujan). Bahwa Allah mengutus angin, lalu angin itu menghalau awan, sehingga terkembang diatas langit sebagaimana yang Ia kehendaki dan menjadikannya kepingan terpisah-pisah, lalu turunlah hujan dari celah-celah awan.
    2. QS 39 : 21, QS 23 : 18, QS 30 : 24, QS 86 : 11, QS 15 : 22, QS 7 : 57, QS 13 :17, QS 25 : 48-49, QS 36 : 34, QS 45 : 5, QS 50 : 9, QS 56 : 68-70, QS 67 : 30, QS 25 : 61
    Dikatakan bahwa Allah menurunkan air dari langit, lalu dialirkan didalam bumi menjadi sumber-sumber air. Dan dengan air hujan dan tanah disuburkannya bumi dan juga menjadi air minum.
    4). AYAT-AYAT LAINNYA
    1. QS 31 : 10
    Bahwa Allah menciptakan langit tanpa tiang.
    2. QS 78 : 6-7, QS 88 : 19, QS 79 : 32, QS 21 : 31, qs 16 : 15
    Bumi dijadikan hamparan dengan gunung-gunung sebagai pancangnya. Gunung-gunung ditegakkan sebagai pasak dengan teguh untuk menstabilkan bumi untuk mencegah dari goncangan.
    (Perlu diketahui bahwa gunung yang menjulang itu hanya ujungnya, bagian dasarnya (akarnya) adalah pasak yang sangat dalam yang mencegah daratan bergeser-geser. Bahwa bumi kita dulu pernah satu benua terus terpecah-pecah jadi benua-benua dan pulau-pulau)
    3. QS 25 : 53
    Dikatakan bahwa Allah-lah Zat yang membuat dua samudra mengalir dengan bebas, yang satu (bengawan/sungai) airnya tawar dan segar dan yang lain (lautan) airnya asin lagi pahit. Dan diantara dua samudra itu, Dia membuat penghalang dan batasan yang tidak bisa ditembus.
    4. QS 55 : 19-20
    Dikatakan bahwa Allah telah membuat dua samudra (laut dan sungai) mengalir dengan bebas dan dua-duanya bertemu. Diantara keduanya terdapat tabir atau penghalang sehingga tidak bisa bercampur.
    ####

    Pada pokoknya yang ingin kami sampaikan adalah, banyak kerugian-kerugian yang ditimbulkan agama Islam pada pengikutnya.

    ###KESIMPULAN : ANDA HANYA AKAN BERHASIL MEMURTADKAN UMAT ISLAM YANG BODOH.###

  14. INI YANG BELUM DIHAPUS

    eh Buddha itu mengajarkan hidup Selibat ya?. Terbukti pengikutnya yang alim2 pada di Vihara tanpa Istri. Kalau umat Budha seluruh dunia melakukan hal yang sama. Bisa-bisa nasibnya kayak Dinosaurus alias PUNAH!

  15. INI JUGA DIHAPUS

    dia katakan :
    Kitab Tripitaka pernah mampu Saya hafal dulu, sewaktu Saya masih hidup sebagai Ananda, murid Buddha.
    ==========================================================
    berarti saat ini anda ada di alam akhirat ya?. berarti disana ada komputer juga to?.

  16. @ Semua

    Sebenarnya saya ingin me-reply komentar kalian. Tetapi ada satu misi lagi yang saya belum selesaikan untuk mencegah pemikiran dia bahwa dia adalah dewa…

    Saya akan flood blog dia dengan komentar.:mrgreen:

    Untuk wedulgembelz, apabila ada komentar anda yang didelete dari blog Ratu Adil, silakan simpan di sini.🙂

  17. to all
    saya tidak yakin dengan ke-BUDHA-an dia, saya rasa dia bukan BUDDHA, bukan ISLAM, bukan YAHUDI, dll.. tapi ATHEIS!😛

    sukanya bikin geger dan chaos, senang dengan penderitaan orang lain..

    jangan lupa ya “Report as SPAM”

    hajar bleh!!!!

  18. aku ikutan yah!
    Maju terusssss! ntar aku menyusul dengan komentar aku yang tidak dipublikasikan oleh dia.

  19. Seperti yang dikatakan Sandy, sepertinya memang benar dia bukan umat Budha. Jika seseorang benar-benar mendalami agama, tidak mungkin isinya bensin semua.
    Kemudian, karena ada beberapa postingan mengenai Budha di blog dia, saya mencoba memancing percakapan mengenai Budha. Yang pertama dengan:

    Suatu hari ada pendeta Zen yang kedinginan. Semua kayu bakar sudah habis. Dengan enteng diambil patung Buddha dari kayu kemudian dibakar. Kontan saja ini mengundang marah orang: berani-beraninya membakar patung Buddha? Pendeta ini menjawab: “Yang masih bisa terbakar bukan Buddha.”

    “Yang masih bisa terbakar hanyalah kepalsuan.”

    Tidak ada maksud menjelekkan Budha dalam tulisan ini.Cerita diatas hanyalah kiasan bahwa manusia yang mudah terbakar oleh agama belum mengenal Budha. Buktinya dia sendiri seperti bensin dan dia pun mencoba mengalihkan jawaban.

    Kemudian komen berikutnya tidak ditampil oleh dia.

    Suatu hari dua pendeta Zen berjalan di tengah hutan. Tiba-tiba pendeta Zen yang lebih tua mau kencing. Dengan tanpa beban pendeta tua ini kencing di sebelah patung Buddha. Tentu saja yang muda marah. Tanpa menoleh seinchi pun pendeta tua tadi bertanya: tunjukkan saya tempat di mana tidak ada Buddha? Tentu saja dijawab standar kalau semua tempat adalah Buddha. Dengan enteng pendeta tua bertanya balik: kalau begitu saya kencing di mana dong?

    Cerita ini bermaksud menyampaikan pesan bahwa menganggap atribut agama sebagai sesuatu yang suci tentu baik. Namun melekat berlebihan pada konsep kesucian, kemudian memproduksi kekotoran batin, tentu layak direnungkan. Terutama karena kesucian tidak diciptakan untuk menghasilkan kemarahan/permusuhan. Jika dia memang penganut Budha sejati sudah pasti dia mengerti maksud dari cerita diatas. Tetapi entah mengapa dia tidak memajang komentar ini. Btw, ilmu diatas saya pelajari dari Gede Prama. Semoga bermanfaat bro!

  20. wah, boleh tuh. Laporin ke Matt aj

    sayang blog ak lg down, jadi gak bisa posting

  21. belum ngerti..^^

  22. ehm…ehm…
    saia cuma ingin menjelaskan, postingan yang saia bkin entuh bukan buat nerima dia, tapi justru ngasitau pengunjung blog saia kalo ratu girang cuma badud doank…wkakakaka…

    saia juga mbantah abis sama yang ditulisnya, tapi ya itu tadi…
    ga ada yang masuk sama sekale…wkekekeke

    okay, DeBe, it doesnt even matter with Ur old, U’r d leader now for stand out against the queen!

    I’m with U!

    huehuehue

  23. hajar bleh!!!!

    kekekekeke

  24. Hei…ide banjir komentar itu brilian juga… (BLOGGER RUSH, KEKEKEKE~), tapi kalo setting komentarnya diubah ke moderated gimana? NB: Jika anda menganggap komentar ini bisa menghalangi anda melakukan flood, silakan dihapus ^^;

  25. hm…
    laporin ke Tuhan aja gimana?

  26. @ sandynata

    Sebetulnya saya tidak nyepet sampai situ..

    Ah, Report malah sudah 2 kali.:mrgreen:

    @ manusiasuper

    Tidak ikut.:mrgreen:

    @ Dimas

    Ditunggu.😀

    @ rd Limosin

    Support hari Sabtu sampai Minggu libur.

    Jadi tidak ditanggap adalah hal biasa…😕

    @ A-isy

    Bagus.

    @ hoek, hendra_ku

    Tapi SPAM-nya itu lho…Katanya penganut agama Buddha, tapi bahasanya pakai alat kelamin juga…😕

    Halah, halah..:mrgreen:

    @ Catshade

    Asyik lho. Tapi butuh bantuan dari kawan – kawan…😀

    Peduli amat dengan moderation. Langsung saja setting diubah ke SPAM report flood.:mrgreen:

  27. @ antobilang

    Tidak perlu melapor. Sudah melihat dari atas…

    Eh, kabarnya Si Ratu Adil itu mengaku Tuhan ya ?:mrgreen:

  28. Wah.. untung tak pernah kunjungi blognya…
    Sedih liat blog kok dijadikan ajang pendoktrinan dan ajang pencarian popularitas belaka.
    Memang apa artinya sebuah kepopuleran di dunia cyber yang sangat belantara ini?
    Si ratu memang benar2 haus kekuasaan ya?

  29. bener-bener sakit jiwa, kali tuh orang…!
    banyakan baca2 gak punya dasar iman, kepleset deh…!
    tapi banyak non islam kayaknya seneng deh…!
    seperti terwakili, gitu loh…!

  30. ada ide yang sedikit lebih baik:
    Gimana kalo mailnya juga diflood? kan kalau dia komen ada alamat email kan?

    tapi khusus buat tempat dia pernah komen, n alamat emailnya jangan disebarin, jangan melawan orang yang tidak etis tanpa etika.
    😈

  31. *ngecek komen saya*

    lagian argumennya juga ga jelas kok. kurang kuat gitu. ini bukan pertama kalinya kan ada blog2 nyampah gini.

    bantai apa gimana?

    *nunggu komando dari debe*

  32. Allahuakbar Allahuakbar Allahuakbar

  33. wah do semangat semua yo…
    dah aku tinggal menunggu kehancuranya saja…
    kalo perlu bantuan.. saya juga siap maju membantu…
    he..he…

  34. Waduh sampai belum suratku? pakai acara sensor segala ya?

  35. Tes 1 2 3 (di sensor enggak?)

  36. Mbok coba minta tolongnya ke saya (denbaguse Asukowe) buat nge yem-yemi denmas ratuadilsatriapinandhita, buat tetenger itikat baik saya, nih tak kasih link yang lumayan… mudah2an bisa jadi pencerahan menghajar satrio adil, lha kalo tetep gak mampu bikin babak belur, apa enggak lebih baik anak itu diserahkan ke saya saja buat saya wejang di dalam kamar? (ssst bukan porno lho), sebab anak itu suueneng banget porno seperti saya.

    http://www.indonesia.faithfreedom.org/forum/viewtopic.php?t=13980

    Suwun..

  37. Mbok coba minta tolongnya ke saya (denbaguse Asukowe) buat nge yem-yemi denmas ratuadilsatriapinandhita, buat tetenger itikat baik saya, nih tak kasih link yang lumayan… mudah2an bisa jadi pencerahan menghajar satrio adil, lha kalo tetep gak mampu bikin babak belur, apa enggak lebih baik anak itu diserahkan ke saya saja buat saya wejang di dalam kamar? (ssst bukan porno lho), sebab anak itu suueneng banget porno seperti saya.

    Suwun..

  38. Wah, mesti waspada, nih. Ternyata ada orang yang sengaja memanfaatkan dunia blog untuk mengalirkan kesesatan2 ke banyak orang. OK, Bung, maju terus, pantang mundur!

  39. Ah betul, ndak perlu lapor Tuhan, pasti Dia sudah lihat…😆

  40. Wah link saya diberangus, mampir ke gubuk saya aja kalau penasaran soal [17 Alasan Kenapa Kami Meninggalkan Islam] <<<<<< dia menyunting dari faithfreedom. Tiap hari kami mampir ke situ, yah membuang kebosanan main game online kalo lagi tekor bandwith he…he…

    Cuma anak itu kebablasen, posting sensitif begitu dimentahkan ke dunia wordpress, santai aja adek2, kakak, bapak2, ibu2, kakek2 nenek2 1 minggu ini aku bikin dia jera dan kapok

  41. Wah link saya diberangus, mampir ke gubuk saya aja kalau penasaran soal [17 Alasan Kenapa Kami Meninggalkan Islam] <<<<<< dia menyunting dari faithfreedomm Tiap hari kami mampir ke situ, yah membuang kebosanan main game online kalo lagi tekor bandwith he…he…

    Cuma anak itu kebablasen, posting sensitif begitu dimentahkan ke dunia wordpress, santai aja adek2, kakak, bapak2, ibu2, kakek2 nenek2 1 minggu ini aku bikin dia jera dan kapok

  42. Lapor ke Matt aja…🙂

  43. Hahaha … waktu pertama baca postingan si ratu (yang ngakunya) adil itu aku sempet marah juga. Cuma setelah dibaca-baca lagi, aku pikir ini orang “sarap”!. Islam dicerca, semua agama mau dicampurkan jadi agama baru plus Shaolin pula. Yang kaya’ gini kayaknya sih gak usah ditanggapin ke hati, cuma tetep harus dikasih pelajaran … dilaporkan saja ke administrator nya, trus minta dihapuskan dari peradaban. Kalau perlu dicari orang nya trus dilaporin ke polisi aja …. Biar dia mendapat ke”adil”an dunia

    To Ratu Adil:
    kalau memang sampeyan ratu … coba tunjukkan mukanya … pengen tahu …. paling2 anak kecil wew😛

  44. AYO, KITA “GANG BANG” DIA, BIAR RASA.

  45. 2 comment saya juga di korup,bener-bener GA ADILLLLLLLL…..

  46. to chaos:
    Saya memang tak memasang komentar kamu. Karena isinya masih ada yang salah. Untuk apa dipasang.
    Ya, kamu anak umur 16 tahun. Dan ilmumu pun memang sesuai. Jadi gak usah sok tinggi atau dewasa. Masih belum.

    ———————

    Nah, anda sendiri yang mengaku Ratu sudah mulai mengecap diri sebagai Tuhan atau pembawa agama baru. Apa bedanya ?😉

    Lagipula takaran ilmu itu berbeda. Tidak harus 16 tahun.

    Btw, usia mental saya sudah 20 tahunan.😉

    to mbelgedez:
    Jawab Saya di forum faithfreedom. WordPress bukan tempat yang cocok untuk saling beradu pendapat. Dan jangan pikir tanggapan Anda sudah benar. Ada juga yang salah, karena itu tak saya approve.

    to hackers:
    Gak usah bergaya. Dukun masih lebih hebat daripada hackers.

  47. Katanya, udah di S E P A K M , kok masih bisa muncul?
    Ah, ternyata, “DB” emang lebih dewasa akalnya, walau dituduh masih 16 tahun, dia sudah tahu bagaimana menyikapi “perbedaan”
    Saluuuuuuuuuuuuuut………..!

  48. *ngamuk bentar*

    *kalem sejenak*

    btw sensei, Allah itu bhs arab yg artix Tuhan lho!

    Me-u cuma punya satu penutup komentar…

    Astaghfirullohalazim…*bnr2 sedih dgn kt2 ‘si ratu’ dan merasa terhina*

  49. @wedulgembez: ehem… meskipun ‘dewa arab’, tp menurut me-u dewa itu tuhan. kalo di jdkan bhs inggris, dewa, tuhan=god

    “###(Anda sudah fasih bahasa ARAB belum?, udah Tahu bahasa linguitik Arab belum?, Mana dasarnya?. Tulis disini dong?)###”

    Me-u tinggal di negara arab. Allah itu artinya tuhan.

    Dan Insya Allah itu artinya ‘Jika Allah mengijinkan.’

    “###(apakah Allah menyuruh menyembah buah tin?. Anda tahu tidak, sesuatu disebut ajaran pagan jika disuruh menyembah. Kalau aku bicara demi ibuku aku akan membunuhmu karena menghina ibuku, apakah berarti aku ini pagan?)###”

    bukan, ini cuma sebuah ekspresi. hanya org bodoh yg mengira harus menyembah buah tin. maksudnya begini: “jangan benci buah tin.” makanya, buah tin dan buah zaitun adalah kesukaaan Sang Rasul.

    ——————————————-

    komen lepas:

    ahahahahahahaha…Buddha kan dibuat jd ‘tuhan’ atau ‘dewa’, terserah mo blg apa. tetapi dia bukan pencipta manusia. Yah…kepercayaan mereka.

  50. Screensyutnya kurang meyakinkan Deb…ga keliatan headernya si Ratu.

    @Hana
    Apa komenmu juga diedit si Ratu jadi

    Bau wangi maksudnya? Kamu sudah nyoba m*me* saya? ..

    ya?
    Soalnya gw ga yakin banget kalimat itu bisa keluar dari seorang Hana :mrgreen:

  51. Menunggu….

  52. ada masalah apa sih?

    *cek blognya yang bernama ratu adil*

  53. @CY
    Iya!!
    saya juga baru baca!

    Gila aja..mana mungkin saya nukis kayak gitu.

    Aslinya saya nulis “Bau wangi maksudnya? Tapi masih banyak tuh yang mau sama saya.”

    Dan bodohnya, saya ga sempet printscreen komen asli saya. Sial!!

    @DeBe
    Ayo kita ajak ribut itu ratu!

  54. oia, satu lagi. Komen saya yang panjang nan serius ternyata dihapus secara beradab biadab. Ratunya bodoh ya? soalnya bantahan2 saya itu gampang lho, ga susah kayak punyamu itu, Debe. Tapi kok dihapus..

  55. Baru ON. Jawab satu – satu.

    Saya memang tak memasang komentar kamu. Karena isinya masih ada yang salah. Untuk apa dipasang.
    Ya, kamu anak umur 16 tahun. Dan ilmumu pun memang sesuai. Jadi gak usah sok tinggi atau dewasa. Masih belum.

    Sudah tua berlagak Tuhan.

  56. @ evelyn pratiwi yusuf

    Menurut pandangan saya, dia :

    1. “Ratu”
    2. Aktivis Faith Freedom
    3. Autis
    4. Psycho

    Pandangan hemat saya, sih..😕

    @ k* tutur

    Saya agak bingung dengan perkataan “banyakan non-islamnya”..

    Bisa diperjelas ?😀

    @ dnial

    Saya sih punya Trik dan tools untuk Mail Bombing di rumah..:mrgreen:

    Tinggal dibawa.🙂

    @ calonorangtenarsedunia

    Seperti yang saya ajukan di atas…

    1. Mail Bombing (Bukan prioritas)
    2. Flood (idem)
    3. Report ke support dan forum WP Internasional.😀

    @ maztikno Bantuan sangat diharapkan kok.🙂

  57. Gue malah jadi penasaran gimana caranya agar komen saya muncul di sana. Padahal komen saya cuma nanyain kalo yang di tulisnya itu gambaran Islam yang mana?
    Tapi tampaknya yang di muat hanya komen yang mencaci maki dan yang di ubah. Ndak boleh komen berupa pertanyaan, soale mungkin si ratu males jawab kali ya.

    *masih penasaran*

  58. haaahhhhh, si ratuadil mengaku Tuhan???sarap bgt neh orng,,
    wekekekeke, paling2 dia po*nstar=ratuadilsatriapinandhita, krn banyak kata2 alat kelamin

    hajar aja!!!

  59. @ asukowe

    Silahkuen…🙂

    @ Sawali Tuhusetya

    Saya “menantang” dia untuk pakai Blog hosting. Soalnya dia mengaku – ngaku sebagai Ratu.:mrgreen:

    Ratu harusnya punya uang banyak, kan ?😉

  60. wah ternyata parah…makin banyak korbannya,… ck ck ck

  61. @ asukowe

    maaf, komennya masuk akismet kemarin. Sudha saya bebaskan.🙂

    @ BaRT, mbelgedez, baliazura, calonorangtenarsedunia, hendra_ku

    take enough action to be noticed.😉

    @ dobelden

    Begitulah.🙂

  62. “Saya memang tak memasang komentar kamu. Karena isinya masih ada yang salah. Untuk apa dipasang.
    Ya, kamu anak umur 16 tahun. Dan ilmumu pun memang sesuai. Jadi gak usah sok tinggi atau dewasa. Masih belum.”

    Diskriminasi + Sok Tau = Goblok, di kasih tau ngotot.

  63. ah kafir™ kamu. nggak pantes nulis beginian…

    *ratuadil mode ON*
    :mrgreen:

  64. eh salah komen. harusnya komen di blog ini kekekekkkk😆

  65. ga perlu nunjukin bukti-bukti untuk ngecounter org kayak gini.

    itu org serius bloon abis, udah biarin aja, ntar juga masuk neraka. hauehauehauheuahuehau.

  66. wah dah jadi skripsi atu nih😆

  67. ganyang, dab!
    ganyang!😈

  68. Kok cuma pade ngomong aja, action! action! mana?

  69. Nggak meng-approve sebuah komentar menurut saya masih wajar. Itu adalah hak setiap blogger.

    Tapi MENGUBAH sebuah komentar dengan masih menyisakan link dari si pembuat komentar itu ? Itu namanya sudah kurang ajar. Etikanya nggak ada. Moralitasnya seujung kuku.

    Mungkin kelamaan hidup di gua kali ya ?:mrgreen:

    Jadi mau diapain tuh blog mr. debe ?

    *saya dukung lho…*

  70. Ngabsen, daftar jadi pejuang di garis depan…

    Fight!!

  71. yang jelas karena ratu adil juga anda bisa nulis argument tentang dia dan bisa ikutan tenar……….
    hiaks,,,,,,hiaks,,,,,,,,

  72. ratu adil emang bloon bin guoblok bin idiot yang cuman mencari sensasi tapi lebih bloon lagi kalo kita sampai terpancing. ini bisa kita ketahui karena dia sudah memikirkan strateginya. kita semua terpancing sama ulahnya yang bloon itu. namun kita sering memberi comment2 yang menghujat dia dan ini menunjukan bahwa dari awal dia telah menang………kita semua terpancing.
    report as spam ajah…….siapa yang bisa nge-crack blognya biar tidak berkeliaran di internet……….
    ada yang mau?

  73. kemungkinan saya mau (berapa bayarannya? –> kok seperti pembunuh sewaan ya?), tapi coba disadarkan dulu dengan pendekatan lain yang lebih manusiawi…

  74. abe yang ku sayang

    njenengan jelas-jelas termakan hasutan ratu sejagad, segera muntahkan…

  75. @ Uchiha Miyu

    ‘Kan “Tuhan”…:mrgreen:

    @ cK yang lagi kurang sehat

    Makanya jangan jahil. Nanti masuk nerakaAkismet.:mrgreen:

    @ Nom

    Ane juga sudah menyarankan fara “begundal – begundal” itu untuk tobat….

    @ almascatie
    :mrgreen:

    @ Shelling Ford

    Pakai apa ? Bat besi ? M4A1 ? atau RPG ?:mrgreen:

    @ asukowe

    Sudah lihat tindakan saya ?😀

    @ fertobhades

    Saya juga, sebagai pemerhati Hak orang juga mengerti, tapi yang ini jelas sudah kelewatan..😕

    Saya sudah melakukan beberapa cara…🙂

    @ manusiasuper

    Sabar.😀

    @ abeeayang

    Komentar sudah dilayangkan di blog anda. Silakan menikmati.🙂

  76. maaf karena banyak orang yang bingung dengan sikap saya maka tulisan tersebut saya hapus….dan inilah sikap sayahttp://abeeayang.wordpress.com/2007/09/09/kemenangan-ratuadilsatriapinandithasensasional%e2%80%a6%e2%80%a6/

  77. maaf karena banyak orang yang bingung dengan sikap saya maka tulisan tersebut saya hapus….dan inilah sikap saya
    http://abeeayang.wordpress.com/2007/09/09/kemenangan-ratuadilsatriapinandithasensasional%e2%80%a6%e2%80%a6/

  78. hehehehee……
    jadi serba salah yah………

  79. Kalau hanya promosi, jelas serba salah….

  80. hiaks………hiaks……..
    belajar jadi sales…….
    tolongin aku mas………
    http://abeeayang.wordpress.com/2007/09/10/pacarku-ngajak-nikah/

  81. saya sudah ke blognya dan kasih komentar, entah akan dihapus juga atau tidak … ^^

    sangat berbahaya orang seperti itu, berlidah tajam, bisa-bisa menimbulkan lunturnya iman pada orang yang awam dengan kata-katanya.
    seperti hitler dengan orasi-orasi gilanya …

  82. Islam adalah agama yang paling sering di hina, di hujat, di marjinalisasi, di bredel, di fitnah, di gosip, di intimidasi dan lain sebagainya.
    Tapi semakin Islam diperlakukan melalui tindakan-tindakan represi seperti di atas, maka Islam justru semakin mencuat dan membahana.
    Bahkan saat ini, Islam adalah agama primadona abad ke-21. Hampir setiap hari media massa internasional menyebut nama agama ini. Sewaktu karikatur penghinaan asal Denmark keluar di media masa, maka buku sejarah Muhammad menjadi salah satu buku laris manis di Amazon dan B&N…
    Ini adalah fakta …!
    Jadi meskipun isu teroris ramai dibincangkan, tapi agama yang pertumbuhannya paling pesat di AS dan Eropa justru agama Islam.

    Kenafe? Kenafe?

    Karena sudah menjadi ketetapan Allah swt melalui Kemahatahuan-Nya bahwa “mereka berkehendak memadamkan (cahaya) agama Allah dengan mulut (ucapan-ucapan) mereka, dan Allah tidak menghendaki selain menyempurnakan agamaNya, walaupun orang-orang yang kafir tidak menyukai.” (QS. 9: 32)

    Jadi, seperti Michael Jackson pernah berkoar-koar:

    “Just bit it … !”

    “Bit it … !”

    “Bit it … !” 😀

  83. Gimana kalo diganti begini : Agamanya ‘Ratuadilsatriapinandhita’ adalah agama yang paling sering di hina, di hujat, di marjinalisasi, di bredel, di fitnah, di gosip, di intimidasi dan lain sebagainya.
    Tapi semakin Agamanya ‘Ratuadilsatriapinandhita’ diperlakukan melalui tindakan-tindakan represi seperti di atas, maka agama tersebut justru semakin mencuat dan membahana.

    rasanya hampir sama deh…. manis asam asin gitu….

  84. Analisanya sama, tapi ketetapan dari Dia-Nya yang tidak ada …😉

    jadi kita akan tetap menyanyikan lagu di atas.

  85. Numpang ikutan Holder yaaa !😆

    “Just bit it … !”

    “Bit it … !”

    “Bit it … !”😀

  86. Numpang ikutan Holder juga yaaa !

    “Just Guk guk … !”

    “Guk guk … !”

    “Guk guk … !”

  87. Kok iramanya jadi kacau sih?!

    Ahh … pokoknya™ laris manis kan?

    “Just Bit Guk … !”

    “Bit guk … !”

    “Bit guk … !”

    kacau! kacau! …. ulaaaaaaang!!

    G E D U B R A K … !!

    *kepeleset kembennya ratu*

    Tiidaaaak!! Ternyata di balik kemben si Ratu itu ada ituna alias lanang … !😀

    *kabuurr*

  88. @ abeeayang, Altaïr, asukowe, 3M (Yang terakhir)

    ……

    @ 3M

    Yap. Tidak ada yang mau menghina Paus Benedictus, soalnya takut di-gangbang oleh pihak Gereja Vatikan….:mrgreen:

    @ asukowe

    Makin banyak angin meniup ke atas, makin tinggi lalat terbawa….

  89. Setelah saya ikut komentar di sana, ternyata koment saya juga di hapus.
    Ini komentar saya :

    “Buat saudara2 saya yang muslim, santai aja baca tulisan di atas. Toh tulisan itu hanya, di copy dan di paste dr situs pemurtadan (silahkan search sendiri situsnya).
    Saya cuma nyengir aja baca kesaksian sampah kayak gini.”

  90. sory-sory aja ni aku g niggal link…lha wong aku bukan anggota wordpress…tapi ninggal e-mail ko

    dari bahsanya ratuadilblablabla,,aku jadi bingung,agamanya dia tuh apa sih..??budha atau agama baru punya dia sendiri…??kok kesannya Tuhan banget gitu..

    trus tentang yag kedewaan dan ketuhanan, bukannya dewa sama tuhan itu sama yak..??

    setauku ajaran budha itu sama sekali g mengikat degh,palingan dia mau ngadudomba islam ama budha..set dagh..mana mau nyiptain bahasa baru pulak..

  91. WOng edan tu orang. Posting2an dia ga pake logika, lebih kaya pikiran2 orang yang otaknya dah ga pada tempatnya.
    Dia berkiblat pada Budha, tapi dalam waktu yang sama mengaku sebagai Tuhan.
    Hehehe… Saya juga sampai lebih dari 3kali comment distu, tapi dihapus juga.
    Ga masalah.. ga masalahh…
    bakal saya comment terus kok…
    Kalo mo jadi orang sinting, saya juga bisa… ^__^.
    Comment saya itu sperti yang tertulis di bawah ini:

    “haiyaah…. saya punya banyak teman yang beragama buddha, dan hampir semuanya tak ada yang seperti anda. Mereka JAUH lebih baik dari anda!
    Sesaat setelah saya membaca blog ada ini, perasaan saya hampir sama seperti saat saya membaca komik2 fiksi Jepang, hanya, komik karangan mereka jauh lebih menarik dari blog anda ini.
    Anda berkata bahwa muslim berpikiran sempit dan goblok, dan harus selalu benar.
    Kalimat ini saya balikan kembali pada anda. Bukankah anda sendiri juga berpikiran sempit, goblok dan memaksakan diri untuk menjadi benar?
    Your faith is ur own, their faith is their own. Dnt try to mix up everything… Hanya menunjukan keburukan anda sendiri.
    Hahahaha.. ribuan tahun??
    Justru anda yang berpikir tidak sesuai logika. Dalam sejarah manusia tidak ada satupun dokumen selain kitab2 suci sperti Injil dan Qur’an yang mencatat akan keberadaan manusia yang umurnya bisa mencapai umur yang anda sebutkan diatas. Apakah kini anda mengaku bahwa diri anda adalah Adam yang immortal? Ataukan anda adalah Jesus yang telah bangkit kembali dari kematian?
    Nonsense, dude.
    Stop talking abt craps.

    Anda bilang tidak menjelek2an islam, tapi dengan mengumbarkan kejelekan bukan berarti setali tiga uang? Anak SD juga mengerti, paaak… Atau anda lebih rendah dari anak SD??
    Nonsense by talking bad abt something jst because u dnt want 2 b a part of it.
    Anda mencoreng nama baik Buddha.”

    Ini comment saya yang smpet di apus sama dia (4kali comment dengan isi yang sama!!)

  92. duh.. nemu blog ratu ini dari sini,tapi baca blog ratu itu dulu dan ngasih komen lalu baca blog ini..mulai jelas apa yang sedang terjadi.. duh kok gitu sih,ternyata RA ini sering mengubah komentar dan tindakan nggak terpuji lainnya… duuh..
    ikut ngepost bukti komen autentik kuu disini — komen aku yg nomor 87,..

    #
    komen ku nomor 87 di blog ratu adil:
    Erhhmm… seharusnya nggak nyasar diBlog ini..dari blog soal quake ke diskusi norak soal agama… hayyahhh
    udah deh…. jalanin aja agama masing2 kalo ngerasa damai ama yg dianut… kadang tiap individu itu beda2… bagi non muslim, puasa itu nyiksa.. bagi saya muslim.. puasa sebulan pernah nyembuhin saya dari penyakit mag,kembali ketidur malem dan bangun pagi… anger management..netralin racun dalam tubuh…
    agama nggak salah,cuman kita aja yg snob..
    tiep pemeluk agama punya alesan sendiri kenapa dia betah memeluk agamanya tersebut.. contoh, menjadi muslim yg blajar agama… ada kalanya bisa ke Mekkah itu pengobat jiwa… bertemu wajah muslim dari seluruh globe ini disebuah kota…. mengajarkan kita itu manusia diciptakan tuhan berbeda-beda.. dan nggak ada yg salah dengan perbedaan… beragama atau nggak beragama mungkin itu sangat privat.. tapi kadang nggak adil kalo kita nyalahin agama begini begitu..denga agama kita bisa understanding each other…
    value islam yg saya suka.. ,kalo meninggal at least daging gue berguna buat cacing2 ditanah dan akan menjadi fosil ratusan tahun akan datang… lumayan buat ekologi bumi…
    there is a start and there is an end… blajar global warming bikin gue yakin,mungkin emang nggak ada yg abadi diUniverse ini..
    dan itu tersebut di al-quran…
    ..
    kadang menafsirkan alquran, nggak seperti membaca chicken soup… bisa dibaca perkeping-keping…
    kalo sepenggal-penggal ngebacanya mungkin bakal salah kaprah…
    mangkanya diIslam ada hafiz… orang yg hafal quran… dan nggak hanya hafal harus memahami..
    Hmmm…. mungkin segitu opini dari saya…
    nggak susah sih ya menjaga perdamaian dunia as long as kita bisa menghargai satu sama lain…

    Komentar oleh ctrlz — September 17, 2007 @ 5:11 pm
    —-

    ada ada aja kejadian didunia per blog tanah air.. kapan peace nya sih dunia ini…

  93. duh bener nih… komen gue diubahhhh..dasar tuh orang gileeee… ngapain juga gue ngomen disana yah kalo ternyata yg gue komenin orang sinting… wallahu allamm.tabah-tabah…lagi puasa…

    Jadi begini
    #

    Quran memang tak sebagus buku-buku Chicken Soup. Saya memperhatikan ibu saya sendiri. Awalnya dia biasa-biasa aja, sama kaya muslim yang lain. Suatu hari ia membeli buku chicken soup dan sejak itu terus melengkapi koleksinya. Dan sikapnya kok berubah 180 derajat. Dari keras menjadi lembut. Suka perhatian pada sesama, dan banyak mengajarkan kebaikan.
    Jadi memang betul kata ratu adil, bahwa Quran saja tak cukup. Sudah saatnya muslim berkaca bahwa agama mereka bukan apa-apa.

    Salam untuk ratu adil. maju terus demi penghancuran agama goblok seperti Islam.

    Komentar oleh ctrlz — September 17, 2007 @ 5:11 pm

  94. hmm ah aku sudah terlanjur komen disana
    aneh banget tu orang

  95. […] Kemaren, gue lagi baca2 dongeng Geologi blog , lalu diKomennya ngeklik blog komentator yang namanya kedengaran menarik.. ini blog itu […]

  96. Saya termasuk yang selamat ga komen disana :)) turut berdukacita buat rekan-rekan yang jadi korban, sepertinya memang harus hati-hati kalo komen di blog seperti itu.

    Btw, mungkin si matt perlu diberitahu? Kita request fitur yang bisa mencegah komen dijadikan alat fitnah. Atau apalah supaya kita bisa tahu kalau sebuah komentar itu palesu atau sudah diedit. Gimanaa?

  97. @ Yang setor komentar

    Silakan. Silakan.

    @ dipaksa baca ama master lee

    Nah, itu yang membuat saya heran..😕

    @ secondprince

    Manusia, manusia.

    @ Guh

    Ehm…sudah baca post-ku yang setelah ini ?😕

    Tapi idenya sudah saya pikirkan lho. Saya sendiri mau ajukan ke Matt sekarang.:mrgreen:

  98. Ternyata ada juga manusia seperti itu ya? Setengah ga percaya…….

  99. BAGIKU ISLAM SUDAH TIDAK COCOK LAGI

    Jumat 19 oktober 2007 kuputuskan utk meninggalkan Islam. Agama ini sudah tidak cocok lagi mengiringi dan menuntun keyakinanku. 32 tahun mungkin terlambat, tapi ini telah menjadi keputusan, ada alasan untuk itu, efeknya yg sudah terlalu berlawanan dengan hati nuraniku. Sepertinya sudah tidak ada jalan lain. Mungkin aku salah untuk memaknainya, namun salah atau tidak, aku harus tentukan jalan hidupku, aku harus bertanggung jawab atas diriku sendiri. Entah bagaimana aku akan berjalan setelah ini, sulit untuk meninggalkan paradigma lama dan memulai dengan paradigma yang baru… semoga saja ada sesuatu yang dapat membantu sebagaimana sesuatu menciptakan diriku…

    KEYAKINAN DAN AGAMA

    Keyakinan dan agama saat ini sepertinya terlihat sama dalam pengertiannya, ini difahami karena melihat fenomena hidup yang ada sekarang, sedangkan menurutku keyakinan dan agama sangat berbeda tapi ada hubungannya. Mungkin ini pula yang mendasariku sanggup keluar dari agamaku(dengan tetap pada keyakinanku).

    KEYAKINAN

    Ketenangan jiwaku adalah kunci dari pertanyaan yang harus kucari, ada banyak cara untuk mencapai ketenangan jiwaku, seperti membahagiakan orang lain dan mahluk lainnya, menghindari untuk menyulitkan orang lain dan mahluk lainnya.
    Namun sebaliknya bagaimana bila aku dibuat tidak bahagia dan disulitkan oleh orang lain atau mahluk lainnya? Pasti ketenangan jiwaku terganggu. Ada yang salah? Aku rasa tidak. Aku meyakini Hukum Sebab-Akibat, sesuatu yang menimpa diriku, yang baik ataupun yang buruk adalah proses dari hukum sebab-akibat. Aku meyakini awal dari Sebab itu adalah bersumber dari yang menciptakan kita, hanya sebatas itu, diluar itu sulit untuk aku pahami. Masalahnya sekarang bagaimana kita berhubungan dengan yang menciptakan kita agar kita bisa bertanya, mengadu, marah, berterimakasih,memaki-maki dan lainnya, hingga kita mendapat ketenangan jiwa dari komunikasi tersebut(sebenarnya ini agak aneh tapi menurutku ini masih manusiawi dan aku meyakininya, karena aku selalu mengalami ketenangan jiwa dengan cara ini). Ini yang menurutku KEYAKINAN. Manusia yang merasa YAKIN bahwa mereka adalah hasil ciptaan, tidak satupun mempunyai keyakinan yang sama persis mengenai penggambaran penciptanya.

    AGAMA

    Orang-orang yang sepertiku, yang mencari ketenangan jiwa, yang merasa butuh komunikasi dengan penciptanya akan berusaha mencari CARA yang memudahkannya, beruntung aku berada dalam keluarga islam(saat ini islam buatku sudah tidak cocok lagi), dalam islam sudah ada cara-cara yang saya butuhkan. Cara lainnya ada pada Yahudi, Budha, Hindu, Kristen, Kejawen, Kongucu dan lainnya. Aku percaya PADA AWALnya mereka menciptakan cara-cara tersebut didasari dengan apa yang kuyakini, karena kebutuhan, mereka menciptakan cara-cara berkomunikasi dengan pencipta mereka masing-masing(tentu pencipta kita juga sebagai spesies yang sama) dengan aturan dan ajaran yang dipengaruhi dengan lingkungan, budaya dan informasi yang mereka punya.
    Aku yakini cara-cara tersebut adalah yang dikatakan AGAMA.

    MEREKA YAKIN DENGAN AGAMANYA

    Dalam aturan dan ajaran setiap agama yang ada, selain cara berkomunikasi pada penciptanya ada tambahan aturan dan informasi lainnya yang menurutku tidak diperlukan. Memang agak subyektif kalau aku menganggap agama cukup berisi cara berkomunikasi dengan pencipta saja, aturan yang menyangkut dunia sebaiknya dibuat diluar agama. Alasanku sebenarnya didasari dengan pengertianku tentang AGAMA. Kalo ada yang berfikir lain tentang AGAMA ya sah-sah saja, tapi efeknya bisa anda lihat sendiri sekarang, banyak terjadi perang antar agama, mereka yang berperang tentu merasa yakin akan tindakannya karena ada ATURAN yang mengesahkan tindakannya dalam kitab suci agamanya, tapi hal itu bagiku sangat aneh dan lucu, dan menjadi pertanyaan bagikku, kok mereka perang hanya karena BERBEDA CARA berkomunikasi dengan penciptanya, sampai saling membunuh, padahal membunuh itu kan salah satu kelakuan binatang, buat apa manusia dikasih akal kalau cara berfikir binatang masih dipakai…. Jika binatang saling membunuh karena alasan makanan, teritorial, cari pasangan, dll. Tapi ada sebagian manusia saling membunuh karena hal yang belum pasti, yaitu KEYAKINAN atau mungkin lebih parah lagi..AGAMA…

  100. @ satrio

    Silahkan apabila bagi anda, ISlam sudah tidak cocok, silakan murtad, ataupun keluar. Toh, saya tidak melarang.

    Tetapi saya harap anda tidak membawa – bawa orang lain untuk anda ikut sertakan.🙂

  101. Sikap umat moeslim sangat memalukan. Saya tidak mau anak-anak saya belajar ajaran seperti ini. Bacalah artikel ini: http://ob.or.id/modules.php?name=News&file=article&sid=221

  102. Silakan bawa anak – anak anda. Tapi jangan bawa orang lain. Karena anda akan jadi kafir kalau anda berlaku begitu.

    Lagian, ngapain bahas agama di sini…

  103. ya udah … yang pentin g damai aja…. :_0

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: