Ucafan Selamat Idoel Fitri

Idul Fitri telah berakhir, meski suasananya masih dapat dirasakan dalam beberapa hari kedepan. Yang pasti, sebelum hari kerja, dimana orang – orang akan mengumpat “I hate Monday.” seraya melangkah pergi kedalam pekerjaan duniawinya. Tetapi siapa pun tidak akan merasa aneh terhadap ucapan selamat yang didapatnya, baik dari kerabat terdekat ataupun saudara sedarah.

Gahh….Ini masih terlalu basa – basi.

Baiklah, intinya, ternyata tidak seperti apa yang diperkirakan tahun lalu, ternyata Ucapan Selamat yang saya dapat pada 1428 H ini cukup….membudak. Baik pada H-1 ataupun setelah Idul Fitri usai. Ternyata banyak yang masih setia berpangkat HP-texter ketimbang menulis surat melalui surat kilat. Yah…saya juga, sih.

Dan kebanyakan daripada SMS tersebut memang benar -benar tidak biasa. Mengapa ? Ucapan Selamat Idul Fitri adalah sesuatu yang sudah menjadi tradisi tahunan. Tidak salah memang apabila para pengirimnya akan memberikan kreasinya dalam membuat ucapan selamat tersebut. Namun ruang lingkup yang saya patok tidaklah luas, cukup dalam Servis Surat Pendek saja.

Begini.

——————————————————

Biarkan hati ini memnta maaf dng tulus
Maapin sgala ksalahan Q yg tlah Q prbwat, yg sadar maupun yg g disdari.
maapin klo Q prnh nyakitin qm…
Met idul fitri…

Dikirim dari teman yang dulunya sekelas denganku. Kabarnya bukan Forward ataupun MassMessage. Alias benar – benar ekslusif.

Lanjut.

——————————————————

Dimaafin…
.
.
.
.
.
.
.
Hehe…Met Lebaran!
Minal aidin wal faidzin.
mohon maaf lahir & bathin.

Itu datang dari cK. Sebetulnya saya kirim Ucapan Selamat kepada dia. Jadi ini berupa SMS balasan.

——————————————————

+628132262****

Andai jemari tak sempat berjabat.Jika raga tak bisa bersua.Bila ada kata membekas luka.Semogapintu maaf masih terbuka. Selamat Idul Fitri 1428 H.

Datang dari atasanku. sebetulnya tidak perlu atasan yang mana. Yang pasti, Ucapan ini agak mirip dengan ucapan Idul Fitri tahun lalu. :-?

——————————————————

+628132167****
D mLm..takB!ran yg sbNing shabu2 dan seputih heroin…mAvin sMw sAlah ntha..yg sbSar daun gAnja uNtiL sekCl biji kokain…
‘Mohon MaV lah!r dan batin..

Datang dari Shinta, teman sekelasku tahun lalu. Jadi agak seram karena membawa – bawa label Narkoba…Kalau sampai ke tangan para alim ulama atau FPI, bisa tewas dibantai dia…

——————————————————

Indahnya wajah berhias Senyum yang Sehat, indahnya hati berhias ketulusan persahabatan, Selamat Lebaran dengan segala kerendahan hati kami memohon maaf lahir dan bathin, semoga barokah dan rahmat Sllah SWT selalu melimpahi kita semua. Amien.

Ditulis dan diketik oleh Bu Evy. Siapa sangka aku bisa dapat ucapan selamat Idul Fitri darinya. :)

——————————————————

Taqobbalallohu minaa wa minkum,  moga kt bs m’jd manusia yg lbh baik & kt bs b’temu dgn ramadhan brikutny. 

kmrn mau sms ‘sush bgt bikn ktupat!’><

Dari Teh Mina yang sedang membuat ketupat.

——————————————————

+62815700****
Drpd mkn tai,,
mndng kta slng mmaafkan..
maafin Gue yu.. klu sy pny slh..

slamet bsk lbrn!!

Datang dari seorang gila bernama Aussie, atau Abor. Terserahlah. Dulu menetap di SMP tetangga ketika saya menduduki jenjang tersebut. Termasuk kedalam anak – anak SEEDMode. Dulu, lho. Dulu.

Dia tulis ‘lbrn’. Sempat saya kira ‘liburan’.

——————————————————

+628132240****
Ramadhan telah berakhir, namun persaudaraan tdk akn berakhir..
Maafkanlah sgala kslahan dan marilah bersama kita menuju fitri..
Allahuakbar!
.:Salita&Keluarga:.

Datang dari seorang Salita. Siapa lagi ? Temanku, yang juga menetap di SMP tetangga dulu. dan juga tergabung dalam SEEDMode. Kini tinggal di bangku SMAN 3 Bandung.

——————————————————

Meskipun tak bisa bertemu, perasaan ini tersampaikan.
Selamat hari raya idul fitri, mohon maaf lahir dan batin.
~tRiA/UcHiHaMiYu m(_ _)m

Ditulis oleh Tria. Kenal semenjak masuk Forum Bleach Indonesia dan Animanga Indonesia. Akrab dengan panggilannya kepadaku ‘sensei’.

——————————————————

+628562400****
Ya Allah..
Ampunilah dosa org yg bc sms ini
Dy byk dosa..
Aku sih dah maapin dy..
Hehe.
Slmt IDUL FITRI 1428 H
MinalAidinWalFaidzin
Mhn maaf lahir batin

Datang dari Weda atau biasa disebut Kaito di Forum Einherjar’s Arc. Harusnya Tuan Geddoe tahu sosok orang yang satu ini.

——————————————————

+62856230****
Mujhe ramadhan pyar kyahua deewana hatahai syawal mein salamat re hai idi’l fitre.
Tumse milker jeevan mere sathi.

Datang dari Mia. Temanku di SMAN 3 Bandung. Konon sering mengincar orang dibawah.
Jangan tanya saya soal SMS-nya.

——————————————————

It could be true that I’m not the type that can create an apology sentence, but anyway…,
Mohon maaf lahir batin

Web3 Chief/NK3 danchou

Dari orang ini.
Kabarnya memang statusnya seperti yang tersebut diatas, tetapi dia sering kalang kabut melihat bawahan yang aneh – aneh.

——————————————————

Ma’ap, bukann sy mw ganggu, bukann mw ikut2an,tp Ma’ap, sy bnr2 mw mnta ma’ap. :D
Ma’apin Siw Lahir batin y?
taqabbaLa4W1 minnaa wa Minkum
thankZ!
*SiwimudZ*
😉

Dari Siwi. Saya jadi kepikiran, kemanakah gerangan suaminya

——————————————————

Indahnya idul fitri akan semakin bermakna dengan maaf yang tulus darimu, kawan….
[antobilang]

Dari tobil. Yang paling pendek dan to the point.😀

——————————————————

‘ssem’ ‘ueHeles3>| +emq >|ehueq ehes neIe>| hjjos ‘u!+eq j!Hel deew noHow’u!zedlem e!zp!e leu!w:ue>Ide)n6u3w ehes ue>|lu!z! ‘>|nq!s eped jo+ej3do wnl3q3s
‘sse

Dari temanku yang bernama Dimas. Silakan tebak apa arti dari ucapannya diatas. Penulis sudah tahu artinya. Hwak…hwak…hwak…

Kabarnya itu kode Net Detective Indonesia Lvl. 1, tapi saya enggak terlalu ‘ngeh’ saat dia bicara begitu.

——————————————————

Belum semuanya, sih.😀

Tetapi dengan begini, penulis pun membuat suatu kesimpulan bahwa rakyat – rakyat Indonesia pun ternyata bisa sekreatif itu. Meski jabatannya di Malaysia adalah ‘Indon’. Tapi saya tidak peduli.😀

Ah, apabila belum tersampaikan, penulis hendak mengucapkan “Selamat Idul Fitri 1428 H”.

Selamat malam.

Postingan Terkait dan Senada :

  1. Hidangan yang Tersisa

  2. Hettrix !

  3. Ucapan Idul Fitri

trademark-cr.png

30 Tanggapan

  1. waduh sms buatanku di pasang di blog ini original senyum sehatnya yg lain entah cuplik dimana, nongol aja di kepala… hehehe maaf lahir bathin ya anak baik.. selamat sekolah lagi… senin nanti, I dont like monday huh?

  2. oh ya petromax…

  3. Huahahahahaha!!

    Sebenarnya mau tulis panjang lebar sampe 2 halaman, tp karena pakai hp mama, jd terburu2. Pulsa habis di malam sebelum lebaran -____-

  4. @ Evy

    Dan ide mengumpulkan SMS ini juga muncul tiba – tiba dari kepala.:mrgreen:

    @ Uchiha Miyu

    Makanya jangan kebanyakan Mass-Message.😀

  5. saya setuju dng segala kreatifitas orang Indonesia😀
    ada satu sms yg lupa saya cantumin di tulisan saya, isinya :

    walaupun hari lebaran kita berbeda, tapi semua sepakat kalau 14 februari adalah hari valentin

    :mrgreen:

  6. mhuehuehue…asek-asek sangadh ituh sms, kenafa ndak fosting dari dolo? saia khan jadi bisa kofifes?!
    be te we, itu ko ngelink ke samfahna saia segh? afa hubungannya? *mikir*

  7. Uluh….uluh…uluh….

    Coba dari dulu di Posting….
    Pasti laen ceritanya….

  8. ahm…
    Ja… SMSku diposting…jadi terharu…
    😥

  9. kenafa malah kepikiran kemana gerangan suamiku?

    harusnya, kamu malah kepikiran… apakah Siwi tidak selingkuh ya?
    *mengalun lagu kenjen ben ‘selingkuh’*
    :mrgreen:

  10. maaf,saia tidaks sms,,saia tidaks tahus nomers hpmus

  11. ah debe ini pake posting isi sms saya. jadi malyu…😳

    *ditabok*

  12. Mujhe ramadhan pyar kyahua deewana hatahai syawal mein salamat re hai idi’l fitre.
    Tumse milker jeevan mere sathi.

    😆 😆 😆

    tumpas aye…

  13. Rasa-rasanya cuma ada beberapa orang yang nerima SMS spesial dari sata dari sekian SMS selamat yang saya kirim.😆

    Situ nerima yang spesial atau yang biasa? Saya lupa.😛

  14. *baca ulang*

    Kayaknya yang biasa deh.😆

    Soalnya yang sepsial kalo nggak dipahami bener, bisa buat orang terprovokasi.😆

  15. *Ngakak liat koment Caplang*

    Met lebaran…..!!!

  16. Minal Aidzin wal faidzin
    Mohon maaf lahir batiiin xD

  17. Wakakaaka Oh yA saya lupa meninggalkan ucapan selamat lebaran…. biarpun telat saya tinggalkan disini saja ya… karena telat lebih baik daripada tidak sama sekali…

    Varavfun zaya bvkan zeorang fvzangga, zaya kan tynggarkan zebvah vcafan yang maknanya rebyh daram dary ravtan.
    Zeramat mrayakan hary kmnangan kyta,
    Mynar Aydzyn war faydzyn,
    mohon maaf rahyr dan batyn.
    Zeramat hary raya Yedur Fytry 1428 H

  18. “Makanya jangan kebanyakan Mass-Message.”

    Jangan begitulah, ini kan hal yg penting (bagi Me-u).😀

  19. Mohon mangap lahir batin..

    *berniat taun depan kirim sms*

  20. […] Debe – Ucafan Selamat Idoel Fitri […]

  21. selamat idul fitri😀

    kok ketupatnya juga di cantumin ya…

  22. SMS juga cara ngeblog berjudul semalat idul fitri…
    Selamat pula dapat sms dari dr. Evy … ini pasti original loh karena menyantumkan merek “SENYUM SEHAT” hehehe🙂 benar2 promotis senyym.. I like monday but I more like smile…🙂

  23. sorry englishkku sesuka gue..

  24. Andai jemari tak sempat berjabat.Jika raga tak bisa bersua.Bila ada kata membekas luka.Semogapintu maaf masih terbuka. Selamat Idul Fitri 1428 H.

    halah, dari tiga taoen laloe masi eksis adja nih~~

    D mLm..takB!ran yg sbNing shabu2 dan seputih heroin…mAvin sMw sAlah ntha..yg sbSar daun gAnja uNtiL sekCl biji kokain…
    ‘Mohon MaV lah!r dan batin..

    jang ditempat ik lebih ekstrim degh….

    walah, jij djoega ikoetan ngirim jak…???

    kalo ik mah sebeloem lebaran oedah ngabisin poelsa doeloean biar waktoe lebaran ndak bisa kirim2lagi~~~

  25. betewe,

    ’ssem’ ’ueHeles3>| +emq >|ehueq ehes neIe>| hjjos ’u!+eq j!Hel deew noHow’u!zedlem e!zp!e leu!w:ue>Ide)n6u3w ehes ue>|lu!z! ’>|nq!s eped jo+ej3do wnl3q3s
    ’sse

    jadinya…. -0->

    ass,
    izinkan saya mengucapkan : minal aidzia(?) walpazin(?) mohon maap lahir
    batin, sorry kalau saya banyak bwat kesalahan, ,wass,

  26. @ hoek

    Karena saya baru dapat itu pada Hari Idul Fitri.:mrgreen:

    Btw, topikmu senada dengan Artikel ini (OOT-nya)

    @ mbelgedez

    Akan berakhir dengan Happy Ending…

    *Dihajar*

    @ istrinya Farid

    Baguslah.

    Tenang, saya bilang – bilang ke Farid kok.:mrgreen:

    @ ‘K,

    Kutunggu kamu di ruangan YM!-ku.:mrgreen:

    @ cK

    Tumben tidak hattrick…

    @ rozenesia

    Bahkan aku tidak tahu versi yang spesial darimu itu seperti apa…

    @ aRuL, zazi, Magister of Chaos, calonorangtenarsedunia, eMina

    Selamat….

    @ Uchiha Miyu

    Itu tidak penting bagi saya.:mrgreen:

    @ kurtubi

    Hohoho….saya juga tidak menduga lho.😀

    @ celo *kagak log in*

    halah, dari tiga taoen laloe masi eksis adja nih~~

    Apa boleh buat..

    @ jang ditempat ik lebih ekstrim degh….

    walah, jij djoega ikoetan ngirim jak…???

    kalo ik mah sebeloem lebaran oedah ngabisin poelsa doeloean biar waktoe lebaran ndak bisa kirim2lagi~~~

    Saya sih ikut andil dalam membuang – buang pulsamengirimkan SMS ucapan selamat Idul Fitri itu…😀

    Ah, yang itu, ada kemungkinan salah ketik.😀

  27. met lebaran ya bro

  28. wah. ternyata sms Q diposting y? hahaha baru baca nih.

    emang iya bukan forwardan.. eksklusif? bisa jadii.. huhu

    oh y, skrang Q pny blog br. http://www.lovesickinthelife.wordpress.com

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: