Titik Klimaks Parodi Geng Motor

 

Motor Balap

“Cari selamat atau mati ditabrak ?”

Hampir seluruh umat di Bandung mengetahui keberadaan samurai – samurai berkuda besi, yang seringkali berburu di saat malam rembulan: macam Moonraker, GraB on Road, Brigade Seven, Exalt to Coltus, dan sebagaimana yang dilihat orang – orang diantara grafiti dalam tembok.

Tentunya kebanyakan dari nama – nama beken di atas seringkali mengundang stigma negatif. Bagaimana tidak ? Coba pikir, kebanyakan dari mereka ini sering kebut – kebutan ataupun mengerjai orang secara tidak jelas, kami jelas gerah. Yap, harusnya anda tahu kata – kata ini ketika diceramahi oleh Kapolda ataupun Kepala Sekolah SMA saat anda upacara. (Maaf – maaf saja yang sudah kuliah ataupun pensiunan)

Pola tingkah laku mereka bukan hanya sampai di sana. Selain membunuh dan menganiaya korban, paling sering adalah menggoda perempuan dan maling harta orang. Gaya menghancurkan mereka bahkan dapat menandingi para polisi yang malang karena bersenjatakan pentungan dan harus menembakkan peluru kosong untuk tembakan peringatan (Meski sekarang sudah ada perintah penembakan di tempat, tetapi sulit untuk bertemu dengan orang – orang geng. Sehingga peluru kosong kerap jadi antisipasi)

Tentunya apa yang saya maksud dari titik klimaks di sini adalah: Permainan geng – geng seperti ini sudah masuk kedalam tahap yang membodohi bangsa. Tentunya kebanyakan dari polisi (dulu) hanya menangkap mereka dan memenjarakannya beberapa bulan, apabila ditambah dengan sejumlah biaya, biasanya langsung bebas. Tentunya pihak kepolisian tidak akan pernah mengusut tuntas kasus ini apabila dari dalam saja begitu.

Pastinya, sekali lagi, banyak pula pihak yang gerah oleh situasi macam ini. Banyak yang mengancam akan menembak di tempat karena pernah dipecundangi saat mereka menghancurkan sebuah kantor polisi. Kebanyakan dari orang – orang hanya bermodalkan beberapa ratus patah kata untuk sekedar mengingatkan pelajar SMA disaat upacara. Dan sedikit kata – kata penggugah semangat. Gerakan menyisir hingga ketempat – tempat sepi pun sekiranya sudah maksimal, namun mereka belum mencarinya on the right time and the right spot. Padahal begundal – begundal ini seringkali berkeliaran di situs macam Friendster.

Baiklah. Bagi anda – anda semua yang bukan berandalan, saya kira anda juga takut akan kegilaan anggota mafia jalanan ini, sekiranya, kita tidak usah melakukan hal – hal yang bersifat nightlife, seperti Dugem ataupun sekedar jalan – jalan di tengahnya malam (Kecuali anda tengah ribet mengerjakan tugas di rumah teman,baiknya pulang agak pagian saja). Hal ini bukan pemaksaan, hanya untuk kebaikan yang logis.

Well. That’s enough chit-chat. Bullshit is not far from death through here.

 

Artikel Terkait/Tembusan :

  1. Pencarian profil XTC @ Friendster.com
  2. Pencarian profil Brigez @ Friendster.com
  3. Pencarian profil Moonraker @ Friendster.com
  4. Pencarian profil GBR @ Friendster.com
  5. Salah satu Profil GBR
  6. Geng Motor
  7. Kampanye Aman Berkendara

131 Tanggapan

  1. kalo mo ronda gimana, bos?:mrgreen:

  2. Ronda di kompleks, Mas. Bukan di tengah jalan.😆

  3. oh iya bener juga…
    lha kalo ktemu sama bugem gimana?
    bugem : bubaran geng motor

    *ngeles aja*

  4. genk jagoan lamun lobaan.disarijadi bandung pernah genk motor dihajar warga semua kabur yg tertangkap 2motor 4orang…tau ga apa yg terjadi anak genk leweh,cerik(nangis seperti anak kecil),,,trus motor ama warga dilempar ke parit

  5. Kapan ya geng mobil merajai jalanan…😕

  6. Ternyata msh ada aja macam begini…

    Iya yam kapan ada geng mobil. Ngedrift2. wakakakaka.

  7. Ah, maaf. Typo.😀

  8. Di Bandung begitu ya…???
    Sayang geng itu pengecut semua….
    Denger-denger braninya maen kroyok, pake senjata tajam pulak….
    Abis tu, kalok dilawan kabur tancap gas…. 😦

    Mungkin mereka segerombolan bayut nyang menyamar…. 😆

  9. Nyang beginian udah ada sejak JaDul…

    Dulu seh sistem hirarki aneh gitu. Sekarang tambah gawul kayaknya.😆

    Kalo dulu motor butut ortu diembat lalu disulap jadi motor gawul Jadul, sekarang sih kudu merengek minta beliin motor sama ortu… ckckck…

    Kapan sih Indon punya geng mobil…😕

  10. Mereka bisanya cuma main FS ya?😀

  11. Menyedihkan terutama bagi orang komunitas motor seperti saya ini …

    Visit dong, maklum masih baru, numpang iklan🙂

    http://retorika.wordpress.com

  12. motor baru dibeliin bokap juga, udah songong..
    lihat nih gw gak punya motor😀

  13. aparat harus tegas!

  14. I am BrotherHood…

  15. Geng motor ini bukannya paling marak di Bandung ya, dan tingkah liarnya itu sempat membunuh banyak orang.
    Tadi malam di ANTV dikupas tuntas di acara Fakta, ih… ngeri aku…
    Padahal nggak semua orang yang naik motor seperti itu, ya nggak?

  16. kalo ortu gak mau belin motor, ancam bakar rumah ya?

  17. hayah…yang ada disitu ndak cuma anak-anak muda yang lagi nyari identitas (ktf yang jatuh munkin?) tafi juga freman-freman yang emang gila kekerasan…
    untungna furwokerto masi damai, walo ada fentolan-fentolan genk motor dari bandung mo mbikin cabang disini, tafi untungna anak-anak motor disini lebih komfak dan damai! mhuahuahuahua

  18. Hohoho…
    Geng motor😆

    Itu para member kebanyakan baca Ghost Rider atau dengar tentang Hell’s Angel kaleee:mrgreen:

    Dulu SMA pernah juga punya geng, tapi treknya di jalan sepi… Jalan pegunungan, bukan di kota begitu. Itu sih sudah keterlaluan, apa dikira cuma mereka aja yang bayar pajak, ya?

  19. kayak aq dong jam 8 mlm udh bobo gak kluyuran.
    tp jam 12 bangun.. kluyuran lg..

  20. […] saya sedang dikejar-kejar oleh geng motor, gara-gara berselisih dengan mereka tempo hari. Sementara yang bertanya pada saya ini seorang cewek […]

  21. kayak di film aja,ada geng motor.

    eh, tapi motor motornya keren ga?

    <- suka ngiler liad motor keren

  22. Gimana kalau para anggota genk tsb diajarin cara buat blog, siapa tahu mereka jadi lebih tekun di depan komputer drpd membuat keributan:mrgreen:

  23. lebih seneng liat kebut-kebutan mobil keren (maksudnya F1)…

  24. ah geng sepeda ontel gilirannya neh…..merajai jalanan
    *OOT mode ON* 😆

  25. @ caplang™

    Alah, saya tahu itu ngeles.:mrgreen:

    @ sishani

    Nggak ada yang patroli di Sarijadi, Bu/Pak. Yang ada juga nongkrong statis seperti apa yang ada di sebelah saya ketika membuka page ini.

    *Menggigil*

    @ rozenesia, Uchiha Miyu

    Aspal habis semua dipakai Drifting. Padahal banyak yang berlubang, sekali masuk efeknya seperti ranjau darat.




    Nggak akan ada. Traffic Jam Indonesia itu sudah melegenda.😆

    @ mbelgedez

    Yang saya sayangkan itu semangat keroyokannya lho. Senjata sih saya juga punya.

    @ antobilang

    Tidak, akhi. Mereka geng motor. Bukan Geng FS..😆

    @ RETORIKA

    Iya, iya.😆

    @ morishige

    *Ketawa sampai mulut berbusa – busa*

    @ almascatie

    Modalnya baru omongan tegassaja, akhi…😆

    @ gimbal

    Salam kenal..😆

  26. @ evelyn pratiwi yusuf

    Sebetulnya, eh kabarnya, perhatian orang tua anak – anak remaja di Bandung itu terlalu sedikit dibanding daerah lain. Mungkin karena terlalu “beken”….Sehingga kebanyakan anak – anak remaja di sana lebih sering menunjukkan eksistensi seperti itu…

    @ NuDe

    Siksa saja sekalian.

    @ hoek

    Berarti anak – anak purwokerto takut pakai samurai ya…:mrgreen:

    *Dihajar*

    @ alex

    Eh, tunggu. Rasanya mereka merampok properti warga sipil deh. Lagipula jalan ‘kan lebih banyak dirusak mobil..😕

    @ Klikiri

    Tidak patut dicontoh…😆

    @ eMina

    Jadilah residivis dan curi motor itu..😆

    @ deKing

    Nanti blog jadi membosankan..😆

    @ cK

    lho, motor kebut – kebutan juga bagus (MotoGP, Superbike)….😆

    @ abeeayang

    Hancur sudah dunia jalanan…:mrgreen:

  27. gimana basminya yaaa??
    atau yg tua2 kaya BB musti turun tangan kali ngamanin bandung🙂

  28. “sekali masuk efeknya seperti ranjau darat.”

    Saya setuju! Ahahahahahaha!!!

    “Nggak akan ada. Traffic Jam Indonesia itu sudah melegenda.”

    Traffic jam mah sejak mobil diciptakan! Ahahahahaha!

  29. Hidup geng motor… !!!
    kamu bisa menunjukkan kepada dunia bahwa keamanan masyarakat di sana nol… dengan adanya Geng itu, polisi baru bangkit.. yaa begitulah ada aksi baru ada reaksi…🙂

  30. #ga mau komen macem2. ga tinggal di Bandung.xD#

    Kalo di kota tempat gue tinggal, jarang atau mungkin ga ada kali ya yang begituan. Apalagi di komplek rumah gue, jam 9 udah mirip sarang kuntilanak. Sepppiii.xE Ada paling mobil polisi patroli.
    Uh. Jangankan yang geng2an, ngeliat orang 1 biji ngebut aja mulut gue udah gatel pengen nyumpain tu orang kecelakaan.xD gyahahahah.
    Gedeg banget da liat orang2 yang ngebut2 ga jelas, ga ada juntrungan kayak gitu. Otaknya udah nyerempet aspal kali yak *maenin boneka voodoo*

  31. siip..
    josss

  32. @ ‘K,

    Tidak perlu, cukup buat sirkuit dan mereka akan berteriak karena senang…😀

    @ Uchiha Miyu

    *Ketawa sampai berbusa – busa*

    @ kurtubi

    Kebanyakan dari polisi itu baru sebatas bicara saja..😆

    @ YUUKI

    Hohohoh…mereka ‘kan membayangkan kalau hidup seperti balapan…😆

    @ mad man
    😀

  33. Klo brani coba dtengin genk motor gw d gank setan Surabaya !!!!

  34. lw semua kalo mau tunjukin kejantanan lo semua dateng ke markas gw! tempatnya di……

  35. tadi pagi liat di tv ada rekaman cctv anggota genk motor di bandung yang ngejar2 orang sampe masuk minimarket, lumayan porak poranda tuh tempatnya.

    jadi inget ada tulisan di pintu masuk kampung
    “Ngebut Benjut, Mudun Rukun”😀

  36. yang jelas mah cikal bakal tumbuhnya geng motor ini berawal dari sekolah (SMP/SMA), jadi ada baiknya kalau pihak sekolah bisa bekerja sama dengan kepolisian. Perlu dibuat aturan yang tegas di sekolah bagi siswa yang terlibat anggota geng motor/kriminal, dan jika perlu pihak sekolah melaporkan kepada kepolisian.

  37. Rada telat,
    Huh genk motor apanya
    kumpulan orang-orang cengeng pengecut
    berani aja klo keroyokan
    tipikal bangsa indonesia banget

    sampah masyarakat
    klo ketemu di depan mata pengen ngeludahin rasanya

    jadi ingat kawal bilang gini:

    STOP WAR!!!
    kalo berani satu-satu

  38. Siap-siap buat SEMUA GENG MOTOR, bakal terjadi KEJUTAN buat kalian! PREPARE YOURSELF FOR DEAD!!!

  39. BUNUH SEMUA ANGGOTA GENG MOTOR TANPA SISA!!

  40. kayak jaman majapahit aja bandung…………………… siapa kuat dia yang menang ! sebenarnya apasih yang kalian cari……… nyawa..bunuh diri aja

  41. Koq cuma pake motor doank sih? gak punya duit beli mobil y

  42. maklum sesuai psikologi manusia, klo sendiri ga berani ngapa-ngapain, berdua mulai berani bicara, bersepuluh berani mencaci-maki, dan lebih dari itu berani bertindak seenaknya..

    jd intinya klo bener2 berani, jng satu geng yg maju, tp satu-satu.. jantan.. dan kasihan kita2 yang jd ikut terancam krn psikologi ga beraturan itu..

    ga ada tujuan yg jelas.. huh..

  43. knapa sh hrs malem2 mreka “konvoi b’rdarah” gt?knapa gk siang2 ato subuh gt? soalnya klo mlem2 kn gk bkln ad yng nonton, mndingan siang2 ato pagi byar ad suporter ny trus bs d’jdiin ajang tarohan……

  44. geng motor mah wanina maen koroyokn lamun keur lobaan. ok lamun keur soranganmah siga ucing katirisan nyumput di juru

  45. menurut saya mereka itu bukan geng tapi penjahat bermotor,klo geng mah gak pengecut main keroyokan kaya suku primitip ajahh,siga nu gaya ngabring ngahalangan jalan padahalmah motor meunang nganjuk

  46. keheula abdi teu acan puas,perhatian buat panglima besar penjahat bermotor kamu tuh so jago tau,wanina ka awewe tidak jantan coy maen keroyok manehmah mun diadukeun jeung bencong sigana ceurik lumpat ka indung maneh

  47. brigez,gbr,m2r,xtc,dgr, sia mun wani jeung aing siah ,aing teu rumasa alam yang begitu indah dipake ngadukeun jelema,sia mun kapanggih dileuweung di bantai siah,ok jalanan milik sia tapi leuweung nu aing anjing,pengecut goblog geus marake rok mini sia mah teu pantes make calanamah

  48. percuma jdi budk GENK mash nyusu ka kolotmah. beunang POKIS leweh ciga OROK .pantesna maraneh lain GENK tpi SRIMULAT……

  49. BUNUH SEMUA ANGGOTA GENG MOTOR TANPA SISA!!

    hmm, jangan dibunuh juga sih,, sebenarnya sekitar dua puluh tahun terakhir fenomena geng motor ini bikin resah..

    ada yang salah dengan sistem penerimaannya..

  50. Ganti aja geng motor dengan arisan motor, lebih bermanfaat tuh!

  51. saluuuuuuuuuuutttt…
    buat geng motor….

    Hebat eui….main kroyok, main bantai, main tindas….
    liat aja…nanti yach….

    salah satu dari geng motor “KEPALA” nya…
    akan di musiumkan…dan jandi tontonan khalyak ramai…

    Mauu….??

  52. anak2 genkster. hehehehehehe
    apa sih yang mereka cari?
    kesombongan?
    keangkuhan?
    semuanya perlu mereka sadari

  53. Hampir semuanya menanggapi seluruh tirani geng motor dengan nada sinis, ya….:mrgreen:

    Eh, eh, eh, tunggu. Saya sih bukan anak geng motor. Masa yang helm butut bisa masuk ke dalam komunitas ini.😆

  54. Padahal sudah lama, tp ke ekspos scr nasional br sekarang🙂

  55. awal dari premanisme…

  56. @ Guest, orakanggo

    Tahu, kan. Kalau Indonesia memang begitu…😆

  57. Kanggo Geng motor
    Cing atuh sing karunya ka kolot, ka Indung Bapa maneh, Kolot teh hese neangan duit ker sakola maneh.
    Kade bisi kolot maneh murka.
    naraka teh panas iiiiiiiiiiiih

  58. anggota geng motor sebaiknya di sekolahkan ke sekolahnya Rudi Hardisuwarno, biar lulus jadi emon semua, kan beraninya keroyokan, lamun sorangan-sorangan mah jeung aing yeuh.
    Naon gagahna, naon banggana bisa ngeroyok batur.. bego, heh anggota geng motor. maneh tong daek di jadikeun anjing ku bos geng motor maneh.. dadaekan.. maneh teh di manfaatkeun nyahoo. Maenya urang bandung nu creatif rek jadi urang bandung nu jiga rampok kabeh,, daripada kebut2an teu puguh, gelut.. mending nyieun band.

  59. brigez? cuih cuih cuih…….gerombolan anak pengecut semua,mereka fikir jagoan bisa ngeroyok orang,anak SD juga bisa klo main keroyok gitu, mulai sekarang jangan sebut mereka genk soalnya mereka akan bangga dengan sebutan itu ,padahal pengecut sebut saja mulai sekarang mereka penjahat bermotor itu lebih pantas

  60. PENGUMUMAN!!!!!!
    kepada siapa saja yang merasa anggota penjahat bermotor(brigez) ,ditunggu kedatangannya di puncak manglayang,kita adakan TARUNG jantan tidak keroyokan, waktunya tanggal 25 november 2007 ,hadiahnya 7 buah lubang kuburan buat kalian telah kami sediakan,kami tunggu ya…………….by komunitas trail

  61. taluk ah urang teu wani 1 lawan 1mah sieun paeh ,

  62. Cuih hoi keparat jagoan geng motor apalah nama kamu, aku arek suroboyo, saya tunggu kedatanganmu, kalau kamu-kamu gak berani potong aja kelamin kamu, di tunggu selalu kapan aja kamu-kamu jagoan kacangan mau resek di Surabaya, “marilah kemari”, dengan senang hati KUGOROK NDASMU

  63. Bokap gw orang bandung, katanya emang mereka dari dulu begitu.. tapi makin kesini mungkin angotanya tambah banyak. jadi panas gue, HD brotherhood Gabung Kita nongkrong dibandung yuk HDCI mau turun tuh… bawa pistol sekalian…. kejar ampe garasi rumahnya…

  64. Hati – Hati kalau ada konvoi motor Plat nomer awalnya “D” jangan dipersilahkan masuk ke kota anda ya….

  65. Seperti kemarin, masih banyak yang kontra dengan Geng Motor. Pihak yang Pro belum kesini ya…?

    Aspirasi ditampung.😀

  66. Mereka penjahat yang harus dibantai

  67. Mereka sadis,anarkis dan brutal karna terpengaruh alkohol dan narkoba.hasil kejahatannya mereka pake buat pesta miras n beli narkoba..KHAMAR atau miras emang puncaknya kebiadaban.yg meminumnya akan hilang kesadaran,kata2nya menjadi KUFUR,kotor..keberaniannya timbul tanpa kendali,jika menjadi kebiasaan sampai akhir hayatnya..ia akan kekal dalam neraka……DAN SEKALI-KALI TUHANMU TIDAK AKAN LALAI DARI APA YG KAMU KERJAKAN…

  68. Hi.. bung.. tuan dan nyonya geng motor bdg,,.. teu aing teu sia, kabeh jlma pernah ngalakonan salah. Megeus atuh stop kekerasan, eta si borokoko xtc tembok tatangga aing di corat coret, mahal harga cet anu alusmah..nyahoo sok we teangan harga cet di google…eh kalah ka ngomongkeun cet ieu teh…

    kalau kamu mau hal ekstrim, coba motor kamu di jadikan pengganti kerbau pembajak sawah, kasihan kerbau mending di gantikan ama motor kamu kan lebih bermanfaat tuh. klo dah gitu ganti nama geng motornya XTC (eXalt To Cerbau), trus untuk brigez jadi brigez (brigade Zenyum)..klo lu nongkrong2 jadilah ramah and zenyum2 ya..

  69. ker gank motor…geus lah gera barubar!!!karunya nu teu boga salah jd sasaran!!!pek wae ari dek lanjut mah,,asal tanggung resikona di akherat!!!!!!!!!!!!!!
    salut lah keur moonraker,BRIGEZ,XTC.GBR
    geus ngajieun iye genk!!!!!!!!!

  70. Gimana kalau Geng Motor diadu lawan FPI???Kira2 siapa yang menang ya??Kan sama2 ganas?sama2 brutal?sama2 suka berkoar2 dijalan?yang satu berkoar2 ALLAHUAKBAR,yang lain berkoar2 melalui knalpot motor….pasti rame banget!!!

  71. Tong Mawa2 agama euy…

  72. wah rame banget….
    pKe toA aja sekalian…..
    FPI punya tAsbih ma seJadah….
    Gengster punYa saMurai ma Beceng….
    hahaah…..

  73. Udah… udah… Jangan ngomong gitu ah. Kalo ada anggota geng yang dateng ke blog ini bisa diarah semua kalian.😀

    Masalah ini tuh kompleks banget banget, kita serahkan saja pada aparat untuk melakukan tindakannya. Keorganisasian mereka cukup rumit dan terjalin rapih. Yang suka bikin onarnya sih cuma anggota2 remeh/sampah-nya doang.

    Kalo pulang malem di Bandung pokoknya jangan lewat Daerah Cicadas, Cikaso, Antapani, dan Diponegoro (Daerah Ged.Sate)… Banyak begundal tukang palak.

    Jangan juga lewat Jalan Belitung, Bali, Kalimantan, Sumatera, dan Veteran… Banyak bencong-nya😆 😆

  74. Anak geng motor kalo ketangkep, bakar hidup-hidup aja,

  75. bukannya semakin diserang mereka semakin beken?walah,,,anak2 sy malah byk yg mulai meng-idolkan lambang2nyah…waduh,serba salah…

  76. mau ditembak gimana,banyak yang anak polisi atuh?bagus tuh warga Sarijadi,diundang,ditingker dihajar bareng bareng…tapi qt smua cinta damay sih yah?susah juga
    gimana kalo mantan anggota den 88 ajah yg mulay nembak…out of system…qtu…

  77. walaupun banyak anak polisi ikut genk motor tembak di tempat saja.itu anak yang ga tau di untung.dah di urus sampai besar balas budi ke orang tuanya malah ikut genk motor ngambur-ngamburin nyawa
    anggota genk motor hanya berani keroyokan justru mereka tidak ada keberanian untuk man to man secara jantan. mereka pula hanya bermodal nama BRIGEZ, XTC, M2R (MOON RAKER), &GBR. untuk modal keberanian mereka .

  78. anjink,,kanjut,,momok siah barudak geng..

    M2R : MOMOK 2 RASA
    BRIGEZ : Brigadir Tukang Es

    mun kawani mah hiji2 anjing..sparing kua aing laah..
    ulah loba2 bacot..

  79. anggota genk motor semua pengecut kelas kakap

  80. […] saya sering membahas hal-hal yang rada umum di blog ini. Misalnya soal fundamentalisme yang tempo hari, atau soal topik-topik yang “Indonesiana”. Tapi, untuk kali ini, saya […]

  81. susah tuh buat diberantas maklum para tetua geng motor rata2 sih orang2 gede kaya ketua XTC katanya sih orang dalam pemerintahan kota madya bandung
    ..coba Moonraker ga pernah ada mungkin ga bakal ada geng motor lainnya

  82. aing budak engang sejati..aing moal sieun ku omongan sararia!!!!!

  83. @ gaztox

    Engang teh naon…??? Uulinan nu make awi lain ?

    Tong ngomong kitu ah, da anjeun teh paling oge jelema biasa lain superman nu moal bisa paeh ditonjokan ku reaan.

  84. @gaztox…)gw di belakang lho

  85. @suhendra..ndasmu tuyul cemong

  86. wooiiiiii………….jangan yang di bandung aja yang diberantas…di Subang juga banyak geng motor(brigez,moonraker,XTC) yang tiap nalem minggu suka biking onar…….!!!!!!!!!!!!

  87. kepada pihak berwajib.mohon diberantas juga brigez yang ada di daerah singaparna tasikmalaya.mereka seringkali bikin kerusuhan dan tidak sedikit warga yang dirugikan sama mereka.

  88. :
    Ayo kita berantas kemaksiatan terus menerus tanpa kompromi!Jgn cuma di bulan suci ramadhan aja kita ngamuk dan berperang melawan kebathilan dan kemaksiatan.Ayo terus kita acak2 tempat2 maksiat.Ngomong2 ada tantangan baru neh!Namanya GENG MOTOR..Neh juga brengsek dan maksiat KAFIR!Ayoooo……seerbuuuuuuu,…..bantaiiiiiiiii……bacoooook………Allohuakbaaaaar…..Allohuakbaaaaaarrrr…..Allohuakbaaaaarrrr……Gdubraaak!!Digzzz!Bletaaaks!Croootz!Kaing…..kaing…..kaing!!!!!! (Loh kok kaing kaing seh?)

  89. Heran gw liat mreka2 smua,
    hari gini masih aj doyan ribut,
    primitif bgt…..
    gayanya genk motor genk motor….
    padahal motornya aj cuman motor bebek yg biasa dpake emak buat k pasar….
    GAK TW MALU BGT…
    Gak kasian kalian ma bapak2 kalian yg jaga malam, narik becak, jual diri buat nghidupin kalian

  90. sexy road? naona nu sexy? kanjutna? =)) hahahahaha…. KU AING DITANTANG SIA SEXY ROAD XTC ANJING!

  91. […] Muktamar 1428 dan Pesta Blogger 2007 : Report Gamang Antisalafybilang Narsisme Dosis Ringan Titik Klimaks Parodi Geng Motor He he he […]

  92. kaya gitu mah mending orangnya ditengkepin trus dihabisin mayatnya dikubur jauh dari pusat keramaian trus motornya dipreteli jual ke pasar loak

    (pengalaman pibadi)

  93. Eh,, nAK moToR bandung yg geng2an ngentot u semua ,,w anak motor dr jakarta!!! u w tunggu d kemayoran jakarta,, u dtng kLU u bkan banci?????????????????? by 6IThINkS

  94. senior2nyah harus tanggung jawab… jangan lepas tangan gt aja dong bang…. kan banyak tuh senior2 yang sekarang di HDCI, brotherhood, TAB, dll (malahan Buah Batu Club yg skr udah jadi Ormas). turun tangan dong bang.. tanggung jawabnya mana… situ2 juga kan yang bikin 4 organisasi itu jadi besar kaya sekarang… ajarin anak2 baru/anak geng yg skrg buat ngelakuin hal yg lebih positf.. (setau saya XTC dulu bukan Xalt to Coitus, tapi Xcalt to creativity kan) balikin lagi boss… gw alumni SMA di daerah kembar, Bandung.. temen2 SMA gw byk gengster… tp ga smua dr mereka org2 brengsek spt yg dikira.. (terutama senior2 nya/Era sebelum tahun 1990).. thanx bro.. untuk kedamaian Bandung🙂

  95. Cerita ibunda saya yang tercinta, jaman dulu sih mereka ngga pengecut kayak sekarang:
    1. duel
    2. ada yang menang, ada yang kalah
    3. baikan
    4. selesai, damai😀

  96. Karena kamu bisa bayangkan, sekarang beraninya main keroyokan.😕

  97. Ada apa ini teh (culang cileung)

  98. Assalam mu’allaikum wr. wb.
    Genk motor macem di bandung mah gak serem bleh …. kalo elo ke amrik didaerah Harlem komunitas negro disana ada genk motor DARE DEVIL … anggotanya badannya gede kayak gladiator jaman romawi..motornya 750cc keatas jaketnya keren abis dengan motor stang panjang soal tatto jangan ditanya deh..apa di indonesia ada orang yang di tatto lidahnya? saya punya tatto di dengkul yang sy buat tahun 1979 di Harlem..genk bandung kalu di tatto di dengkul pasti nangis deh sembari pegangan rok ibunya..he..he..he ..genk harlem gak pengecut macem di Bandung , mereka gak rese berantem one by one .. mohto mereka ” laki laki lebih baik mengeluarkan darah daripada air mata”..tadi gw baca ada yang ketangkep terus nangis ngegerung gerung , udah gitu ngeliat motornya genk bandung ( genk cengeng )bikin gw ketawa cekikikan..pake motor bebek bah ! itu kan motor perempuan !! dasar sontoloyo!! bilang dong sama abah elo minta dibeliin motor gede kalu perlu suruh si abah kuropsi…he..he..he macem genk bandung tandain plat nomor motornya udah gitu comot satu persatu , gak usah digebukin tatto aja jidatnya pake tatto buat kuda tetapi jangan diekpose bikin mereka gr aja..!! mirip film “death Wish” gitu.

  99. HIDUP BRIGEZ

  100. HIDUP BRIGEZ
    HIDUP BRIGEZ
    HIDUP BRIGEZ
    HIDUP BRIGEZ
    HIDUP BRIGEZ
    HIDUP BRIGEZ
    HIDUP BRIGEZ
    HIDUP BRIGEZ
    HIDUP BRIGEZ
    HIDUP BRIGEZ
    HIDUP BRIGEZ
    HIDUP BRIGEZ
    HIDUP BRIGEZ
    HIDUP BRIGEZ
    HIDUP BRIGEZ
    HIDUP BRIGEZ
    HIDUP BRIGEZ
    HIDUP BRIGEZ
    HIDUP BRIGEZ
    HIDUP BRIGEZ
    HIDUP BRIGEZ
    HIDUP BRIGEZ
    HIDUP BRIGEZ
    HIDUP BRIGEZ
    HIDUP BRIGEZ
    HIDUP BRIGEZ

  101. genk motor??? ah cemen bung,beraninya keroyokan. Coba genk motor bikin acara sosial aza? Jual tu motor n duitnya bagi-bagi ma anak” ga mampu bayar skul atau beli sembako buat masyarakat ga mampu, gimana? Geus lah daripada maraneh loba dosa n_n hehehehe….Hidup persib ah!

  102. gwa nak BRIGEZ wkt gwa SMP n SMA,sekarang gwa mahasiswa semester 6 jurusan hukum pidana di salah satu PTN bandung.Gwa cewek tapi gwa bukan pengecut yang beraninya maen kroyokan. WOI BARUDAK BRIGEZ atau BARUDAK GENK yang lain….tong ngerakeun atuh,ngarusak ngaran komunitas wae. Budak genkster kudu boga prestasi atuh lain mabok,judi,onani jeung tawuran wae.
    HIDUP BRIGEZ kelompok putih…….
    MPE KETEMU DI PENGADILAN BUAT ANAK GENKSTER YANG BERULAH…..!!!!!

  103. gw de2n gantar ketua brigez garut….. eNak aja loe blng brdx aing pengecut tai lah…..!!!!!!kumaha aing weh anjing,bangsat, ka polisi mun wani mah tewak aing anjing…..imah aing d garut jl.siliwangi garut..!!! tah imah aing didinya!!!!!! aing geus ngabunuh banyak jelema….!!!! nu olo2 ka brdx aing ku aing di bantai ANJING POLISI, POLISI ANJING,POLISI ANJING,POLISI ANJING,—— =

    POLISI ANJING

    POLISI ANJING

    POLISI ANJING

    POLISI ANJING

    POLISI ANJING

    POLISI ANJING

    POLISI ANJING

    POLISI ANJING

    POLISI ANJING

    POLISI ANJING

    SAMA =

    XTC ANJING
    XTC ANJING
    XTC ANJING
    XTC ANJING
    XTC ANJING
    XTC ANJING

    DATANG MUN WANI MAH ANJING KU AING D TUNGGUAN!!!

  104. valvonine sama jg ma brigez satu kubu penghancur X.t.c

  105. he plok. isun kih bocah grab CRB ari wani mene kirik(brigez,xtc,m2r) aja ning kandang bae kirik? tai
    anjing
    bau
    kaya
    ira
    tonggoni bari bocah isun ning lapangan ranggajati
    dina sabtu malam minggu jm 12 bengi kunyuk? ari wani mene kunyuk! nyuk! kirik rik!
    anjing……………………………………………kaya(brigez,m2r,xtc)

  106. yeuh aink budak grab kuningan crb,,,wani ka saha bae rek m2r,xtc,bgz,eweuh taian jeung aink mah,,golongan banci eta mah,,hweeeeeeeeeee………………,,,grab on road

  107. TOLONG KALO NGOMONG JGN ASAL SAYA SENDIRI ANGGOTA GBR (Grab On Road) dan menurut saya mereka lebih berani di banding geng yg lain ANJING LOE SEMUA ANJING ANJING ANJING

  108. yeh wt nax2 XTC,GBR,BGZ LO SMUA TU PD BNYK BCOT TAI ANJING WT LO SMUA.
    AING BDK MOONRAKER KARAWANG
    WT XTC LO TU BNCI SMUA LW LO PD JGOAN NP LO WKT MAMING GW SERANG BASCAM LO YG DI ANJUN LO PD KBUR KYK KUCING K SRM AIR.
    HAHAHAAHAHAHA
    PDHL W CM SE MTR Z.

    XTC BNCI
    XTC BNCI
    XTC BNCI

    BGZ TAI
    BGZ TAI
    BGZ TAI

    GBR SMPH MSYRKT .

    ASA THE KONTOL SM XTC,BGZ,GBR NGENTOT
    SM LO SMUA NGENTOT,NGENTOT
    ORG BNR LW BLG KLIAN TOLOL KYK GENKSTER YG GK PNY KONTOL .
    JGN SLHKN CELAAN DTG BERTUBI2.
    GENKSTER KATRO KGK PNY MLU FIRST BITCH JD BHN TERTWAAN.MMPUS LO

    MOONRAKER GW BGT

    MOONRAKER
    WANIEUN

    BY:M.NYAN.2R
    M.MRCO.2R
    M.TOM”S.2R
    M.IDO.2R

    SIAP BNTAI XTC,BGZ N GBR

  109. BDK GRAB KU AING GBR DI DGOAN DI KRWG MUN AYA NYALI MUN EWEH NYLI MNDNGN LO CUCI KKI,MNUM SUSU BABI, TRS TDR DI KNDG BABI.
    HAHAHA.

    BY.MOONRAKER KARAWANG SPEED MANIAC

  110. AINK XTC KARAWANG…..
    KARAWANG ADALAH XTC
    SAMPAI KAPAN PUN SLALU MERASUKI HIDUPKU…

    GBR ANJINK YEUH ARI BARUDAK GANK MAH BAROGA MOTOR…..
    ONGKOH BUDAK GANK MOTOR TAPI NGAJAREDOG WAE SIA…(TUE GARABLEG MOTOR SIA TEH)

    M2R,BRZ,GBR (ANU TALARAI)…

    GEUS MENDINGAN GE SIA PALAREUMLAH…
    SAENCAN DI PAREUMAN KU AINK….

    KARAWANG ADALAH LAUTAN XTC…

    SALAM PUTIH BIRU2..
    BWT YG NGERASA ANK SEXY ROAD

  111. GAK USAH SOK JAGO,SOK KEREN GENG MOTOR,
    MOTOR MINTA BELIIN MBOK MU
    BENSIN MINTA BELIIN MBOK MU
    MAKAN NGEMIS SAMA MBOK MU

  112. GAK USAH SOK JAGO,SOK KEREN GENG MOTOR,
    MOTOR MINTA BELIIN MBOK MU
    BENSIN MINTA BELIIN MBOK MU
    MAKAN NGEMIS SAMA MBOK MU
    BELI SEMPAK AJA GAK MAMPU SOK JADI GENG MOTOR
    TAU MALU LEEEEEEE
    NTAR MBOK MU MELACUR GARA2 KAMU!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  113. pokonya mahhhhh…………..hirup bgz lah. matilah kau xtc..gebra..moon…………taiiiiiiii……………brigez pembantai geng2 banci.

  114. tai anjing wt xtc pwk.
    aink zonk bdk m2r pwk.
    pwk slmnya kan mnjdi area MOONRAKER.
    JD WT LO SMUA MNDNGN LO NGAKU Z LOW D PWK CM MOONRAKER YG BERKUASA.

    XTC
    TAI ANJING
    BRIGEZ
    NOTHING
    GBR
    TAI KUCINK

    BY:ZONK M2R
    MRCO M2R
    BOGEL M2R
    CUNUX M2R

    MOONRAKER WANIEUN
    EWEH KTA MNYRAH SMPE TITIK DRH PNGHBSAN

    LO INGT TU XTC ANJIG,BRZ BABI,GBR,TAI

  115. anjing jangan pengecut loe brani jangan keroyokan satu2 maju ma gw gw tantangin loe semua bangsat pengecut banci kaleng dasar geng motor pada anjing anjing ngentot lo monyet
    perek kaya cwe yang lafgi mens.

  116. heh bangsat gw anak jakarta ,gw tao lo pada banci n’ga pada ga punya nyali geng kaya anjing semua sampah masyarakat ,kaya gw nich nyantai ga banyak tingkah tapi klo sampai ada yang nyolek gw bacoook abis sampe ke akar nya”’n’camkan wat lo semua cwe yang kaya pelacur jangan toket doank yang lo gedein tapi memek lo yang bau terasi bikin orang2 mau pada muntah:NB.lo asik gw nyantai,loe usik gw bantai semuanyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa
    thank;

  117. BRIGEZ_M2R_GBR->TAI BERIT

  118. brigez m2r gbr tai aing xtc taziexmalaya

  119. eh de2n gantar anjink aink bdk m2r pwk
    sia mh eweh nyali oge loba legek anjing
    brz mh baranci kabe anjing
    denge ku sia anjing
    ku aing engke titah bdk m2r garut duruk imah sia jeng kolot2 sia kbeh ame sia jd gmbel
    hahahahahaahaahahahahahah
    mmpus lo de2n taraje
    nm pnggln msa gntar seh brti tiap hri brz krjaan nya maling buah dung

    bisi sia hyng ngajajal aing yeh anjing ku aing di bere nyaho imah aing
    jl.cwngi.blok.j2no.6
    ta ku aing di dagoan

  120. 1.🙂 2.🙂 3.😦 4.😦
    5.😉 6.😉 7.😀 8.😀
    9. ;;) 10.>:D 15.😛 16.😛
    17. :* 18. :-* 19. =(( 20. :O
    21. :-O 22. X( 23. X-( 24. :>
    25. :-> 26. B-) 27. :-S 28. #:-S
    29. >:) 30. :(( 31. :)) 32.😐
    33. /:) 34. =)) 35.🙂 36.🙂
    37. O:) 38. :-B 39. =; 40. |-)
    41. I-) 42. -| 43. L-) 44. :-&
    45. :-$ 46. [-( 47. :O) 48. -}
    49. 55. :-SS 56. @-)
    57. :^O 58. :-w 59. :-:P
    61. 66. @};- 67. %%- 68. **==
    69. (~~) 70. ~O) 71. *-:) 72. -X
    73. =:) 74. >-) 75. :-L 76. [-O-
    81. [-X 82. \:D/ 83. >:/ 84. ;))
    85. O-> 86. O=> 87. O-+ 88. (%)
    89. :-@ 90. ^:)^ 91. :-j 92. (*)
    93. :)] 94. :-c 95. ~X( 96. :-h
    97. :-t 98. -> 99. :-?? 100. %-(

  121. saha nu nyarios BRIGEZ wanina rempugan,,sok weh ari bade nyobian mah di antos weh kabar na….
    sok weh tangtu keun tenpat na ku anjen…..

    buat nax” M2R,,XTC,,GBR,,BPZ,,pkonamah kabeh weh modar weh sia…..

  122. brigez m2r gbr tai aing xtc taziexmalaya

    m.MrCo.2r, di/pada Oktober 22nd, 2008 pada 4:48 pm Dikatakan………….
    ceuk saha……. BRIGEZ mah uedan…….xtc banci………….tukang noong kolor awewe
    ……..wewewewewewew

  123. aslina lamun di kota euweh gangster teu rame….
    geus weh cicing di leuweung…ngahiji jeung monyet kolottttt,,,,,,,

  124. yah..bandung lautan gangster..udah mendarah daging.karena udah ada dari dulu banget..disaat gangmotor&gangster dseluruh dunia lagi naik,seperti d jepang tahun 70 gangmotor lagi jaman,d america gangster tahun 70 baru – baru naek,d korea tahun 70 juga sama kaya d jepang sama halnya dengan d bandung tahun 70 ada moonraker..
    saya juga terlibat dalam dunia kaya gini,dan semoa orang juga pasti pernah ngersain nya ,karena ini dah terjadi lama sebelum kita2 lahir juga,jadi bapak2 d bandung pasti pernah ngerasa kannya.hidup didunia gangmotor seperti ngebuk orang &balap2an..
    rata-rata yang saya tanya orang2 tua yang ada d bandung pernah ngerasakan hidup didunia gengmotor..
    ya,setiap orang ada jaman nya mencari jati diri,masa-masa puber,bagi bapak2 yang ngejelek2in gangmotor,seharusnya interpeksi diri dulu,karena kalian juga pasti pernah,bukan hanya dari ikut gangmotor saja,pasti bnyak hal2 yang searah dengan..kya kehidupan gangmotor,
    kita berpikir dewasa ajah,percuma mencaci maki,menjelek2in,sok pembela keadilan,sok ngomongin dosa…kalian juga pasti pernah ngelakuin dosa,emang bagus kalian mengingat kan tapi caranya salah,jangan hanya lewat marah marah gak jelas gak tau tujuannya kemana,lebih baek kalian membuktikannya,dengan cara terjun kelapangan buat menyadarkan nak2 yang masih berusaha berjalan d dunia,kalian yang harusnya dah dewasa seharusnya lebih ngerti,nak2 yang masih belum tau apa2 kaya “api” kalian sebagai orang yang dah berpengalaman jadi “air”nya..buat orang2 yang ngcomment gak jelas maap sebelumnya,bukan nya sok ngajar2in..hnya mengingatkan..sesama

    saya sebagai orang yang ngerasain kerasnya hidup djalanan,sedih,senang,sakit,hidup d dunia gangster,lebih tau dari pada orang2 yang hanya bisa mencomment lewat kata2 gak sopan,yang duduk d komputer,dan hanya hidup tenang,

    kalian tidak tau susahnya hidup,yang kaya gini,ini dah takdir d atas low kami2 masuk kehidupan kaya gini,kalau kalian emang gak suka,kenapa kalian ajah yang menyadarkan kami langsung,bukan lewat2 kata gak sopan,cerminkan dong sebagai yang dah tua dan berpengalaman..

    malu dong sama anak2 seperti saya,berarti anda semoa sama ja kaya nak kecil,ngomong tampa tindakan nol hasilnya,caci maki kata2 gak sopan.gak da gunanya

    tindakan ada gunanya,itu baru orang berpendidikan..dan dewasa

    salam DANGER warrior D-TeQ’z-GR
    salam buat anak2 DGR se indonesia-kita buktiin low kita berkualitas(otot dan otak)
    salam juga buat saudara M2R(moonraker)se indonesia

  125. Good blog. I’ve a concern. As a blog owner, just how long did it require for your blog to become successful? Furthermore what do you enjoy most with regards to running a blog?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: